Inilah Tips yang Bisa Diterapkan Agar Janin dalam Kandungan Menjadi Anak Cerdas




Masa kehamilan adalah masa yang indah dan sekaligus menegangkan bagi setiap pasangan, terutama sang ibu maka kunjungi situs Gue Sehat secara teratur. Melalui situs kesehatan ini Anda bisa membekali diri dengan berbagai artikel seputar kehamilan mulai dari cara menjaga kesehatan, memilih makanan, dan tips agar tidur nyenyak selama trimester akhir. Berbagai informasi mengenai kehamilan membantu ibu hamil menikmati masa indah ini tanpa cemas dan depresi. Bagi ibu yang ingin buah hatinya cerdas ternyata ada banyak kiat yang musti dilakukan sejak masa kehamilan.

Tips Memiliki Bayi Cerdas Sejak Hamil

Memiliki buah hati yang cerdas dipastikan impian setiap pasangan ternyata mempersiapkan si kecil untuk tumbuh sehat dan cerdas bisa dilakukan sejak masa kehamilan. Berikut tips-tips untuk dicoba:


1. Mengajak janin mengobrol,


Ibu dan juga sang ayah bisa bekerjasama untuk menjadikan janin di dalam kandungan tumbuh menjadi anak yang cerdas ketika lahir. Salah satu cara sederhana yang terbukti efektif adalah dengan mengajak si kecil mengobrol. Sehingga sempatkan waktu untuk mengajak si kecil membicarakan banyak hal, bisa ibu sendiri atau oleh si ayah.


2. Mendengarkan musik bersama,


Alunan musik selain membuat janin di dalam kandungan lebih tenang ternyata juga berdampak positif bagi perkembangan otaknya. Maka untuk memiliki anak yang cerdas baiknya selama hamil rutin mendengarkan musik bersama. Anda yang umat muslim pun bisa mendengarkan murotal dengan mendekatkan headphone ke perut. Alunan musik bisa membantu perkembangan sel otak janin lebih maksimal sehingga punya peluang besar untuk menjadi anak yang tak hanya sehat namun juga cerdas.


3. Berolahraga bersama,


Mendukung tumbuh kembang janin dengan benar bisa membantunya menjadi anak yang cerdas dan sehat. Selain diajak mengobrol dan mendengarkan musik saat hamil usahakan menikmati aktifitas olahraga bersama-sama. Ajak si ayah pula untuk menemani aktifitas senam hamil di sebuah studio ataupun di taman belakang rumah. Kebersamaan keluarga tentu akan menciptakan suasana nyaman yang ternyata bisa dirasakan si kecil sehingga memaksimalkan perkembangan syaraf dan sel otaknya.

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Postingan populer dari blog ini

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

Kita Utang Pada Siapa?

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Ebook Ke Dua