Langsung ke konten utama

T2P Vektor





Kadang kita pengen jadi beda dari yang lain. Pengen sesuatu yang beda, tapi apa? Gimana kalau foto lo yang dibikin beda. Zaman social media kayak sekarang membuat kita selalu pengen eksis. Di awali dari yang kecil dulu, misalkan Display Picture BBM kalian ganti, foto profil kalian di Facebook juga diganti, dan tentu saja ava twitter.


Pekek apa?


Gimana caranya?

Nanti gue bikinin.

Emang buat DP, profil picture atau ava twitter ajah?

Nggak dong. Bisa juga buat kado ulang tahun, pernikahan, kelulusan, anniversary dan yang berhubungan dengan perayaan. Atau buat para cowok yang mau nembak cewek? Ini adalah kado yang gokil.

Emang vektor tuh apaan sih?

Ya elah. Daripada gue jelasin panjang lebar, mending gue kasih ajah lo contohnya. Skalian portofolio juga.












Itulah vektor. Gimana, udah tahu kan? Kalau masih pengen tahu juga mending searching di Google jangan searching di hati mantan. 


Mungkin kita bisa bikin kesepakatan? Kalau nggak mau sekarang besok juga nggak apa-apa. Tapi gue yakin ini adalah kesempatan terbaik lo buat bikin kejutan yang beda dari yang lain. 


Semoga kalian tertarik.
Berminat? Hubungi gue.





Twitter @TofikDwi
Facebook Tofik Dwi
Pin BB 32180B41/ 59BB68E6
Email toplestofik(at)gmail.com
Contact Person: 085624714532


Nb: Jangan buru-buru. Kasih tahu temen kalian juga. Biar semua tahu, ini adalah sesuatu yang menarik.

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Postingan populer dari blog ini

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?