Ini dia beda Halomoney dan CekAja




Beragam fintech diciptakan untuk membantu masyarakan dengan kebijakan dan peraturan yang berbeda – beda pada setian pintech. Beberapa diantaranya yang masih aktif melayani masyarakat ialah CekAja dan Halomoney. Produk – produk layanan keuangan yang ditawarkan keduanya memiliki berbagai macam variasi mulai dari Asuransi, kredit atau pinjaman tanpa agunan, hingga KPR atau Kredit Kepemilikan Rumah. Kali ini kita akan membandingkan keduanya untuk mengetahui keunggulan dan kelemahan pada masing – masing fintech tersebut. Langsung saja kita simak ulasan nya berikut ini :
Layanan yang ditawarkan
CekAja menyediakan layanan yang cukup lengkap mulai dari kartu kredit, KTA atau Kredit Tanpa Agunan, KDA atau Kredit Dengan Agunan dengan beragam jenis aruransi seperti asuransi kendaraan, perjalanan, property dan lain sebagainya. Hal ini juga diperlengkap dengan hadirnya investasi seperti deposito dan modal untuk usaha kecil dan menengah.

Sedangkan Halomoney mrmiliki layanan keuangan seperti KTA atau Kreadit Tanpa Aguan dan Krtu Kredit.
Jumlah Bank yang ikut bekerjasama
Cek Aja dikenal dengan jumlah bank yang cukup banyak yang ikut bekerjasama dengan fintech yang satu ini. Hal ini berbanding terbalik dengan Halomoney yang masih belum terlalu banyak memiliki daftar bank yang bekerjasama. Meskipun begitu Halomoney memiliki fitur – fitur yang cukup menarik untuk ditawarkan pada masyarakat seperti Airmiles yang dapat digunakan oleh kamu yang suka berpergian, fitur Cashbak, Dinning hingga Premium.
Layanan Kredit atau pinjaman
Halomoney jelas masih kalah lengkap dibandingkan dengan CekAja yang sudah banyak memiliki layanankkrdit atau pinjaman yang dapat kamu pilih. Meski begitu Halomoney terus mengembangkan kemampuannya dalam melayani masyarakat dengan berfokus pada KTA dan kartu kredit saja.
Layanan Informasi
Baik Halomoney maupun CekAja memiliki layanan customer service yang siap untuk melayani masyarakat dengan menggunakan nomor telepon yang tertera pada situs masing – masing. Hal ini akan memudahkan para masyarakat untuk menggali secara langsung informasi mengenai layanan keuangan yang ditawarkan oleh masing –masing fintech. Namun ada yang berbeda dengan layanan Halomoney yang lebih menarik yakni Halomoney memberikan layanan komunikasi dengan melalui percahakap online atau chating langsung melalui wesite mereka.

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...