Langsung ke konten utama

Nothing Is Impossible




Sosoknya yang sederhana, supple dan jika mengenalnya lebih dalam dia merupakan pribadi yang religius. Pekerjaannya sekarang, posisinya sekarang yang bisa dibilang prestige atau membanggakan, dan juga keadaan ekonominya sekarang yang beliau rasakan, ditempuhnya dengan kerja keras dan mungkin bisa dibilang (dalam pribahasa) ditempuh dengan berdarah-darah.

Gue rasa setiap orang yang kita lihat sudah mapan dan punya kehidupan yang cukup atau bahkan mewah punya pengalaman dan usaha yang luar biasa keras, sampai akhirnya pada posisinya yang sekarang. Termasuk beliau ini. Dia banyak menemui kesusahan, kepedihan dan masalah dalam hidupnya.

Kesusahannya adalah ketika dia harus mengawali hidupnya menjadi seorang kuli bangunan ketika lulus Sekolah Menengah Atas. Kepedihan juga dirasakannya. Beliau ditinggal ayahanda sejak umur 2 tahun, dan disusul ibunda tercintanya ketika menginjak kelas satu SMA dan juga begitu banyak masalah yang ia hadapi ketika menginjak masa-masa dewasa. Termasuk ketika dia sudah menikah dia mengalami penyakit sinus yang mengharuskan dia berbarig di rumah sakit setiap tahunnya.

Tapi beliau mempunyai keyakinan bahwa setiap masalah yang ia hadapi adalah cara Tuhan mendidik beliau dan menjadikannya untuk lebih dekat kepadaNya dan untuk menjadikannya fokus pada solusi.


Setiap masalah yang kita hadapi adalah cara Tuhan mendidik kita untuk lebih dekat kepadaNya dan untuk menjadikan kita fokus pada solusi. -Waluyo Sanwitanom

 
Itulah yang membuatnya ada di posisinya sekarang.


WaluyoSanwitanom itulah namanya. Biasa dipanggil ‘romo’ oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Kisah hidup yang ia alami dan rasakan dijadikannya pelajaran dan pula dijadikannya untuk menginspirasi orang-orang sekitarnya – baik itu teman maupun rekan kerjanya – lewat sebuah buku yang ia tulis bersama Dr. Jen Zainal Asyikin Hans.

Buku yang beliau tulis memuat banyak sekali nasehat dan juga cara-cara yang telah beliau lakukan dan prkaktekan sendiri tentang rezeki dan tentang mencari arti hidup. Salah satu yang menarik buat gue adalah cara beliau membagi rezeki yang ia dapatkan untuk para janda jompo dan yayasan yang beliau bentuk untuk membantu masyarakat kurang mampu. Gue menemukan sebuah pencerahan baru tentang berbagi pada sesama dan ternyata itu adalah sebuah keharusan yang  harus dilakukan semua orang.

Gue juga menemukan bahwa sesuatu yang tadinya gue anggap nggak mungkin jadi mungkin ketika melihat apa yang pak Waluyo sampaikan dalam bukunya, ternyata gue salah besar.

Keseluruhan isi bukunya bagus, dan menginspirasi dan gue pun disuguhi oleh ilmu yang nyata pada buku tersebut. Memang di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin kalau kita mau berusaha. Sesuai judul bukunya NOTHING IS IMPOSSIBLE.


NOTHING IS IMPOSSIBLE 
Apakah Anda Yakin Anda Bisa atau Anda Yakin Anda Tidak Bisa, Anda Benar
Penulis:
Jen Zainal Asyikin Hans
Waluyo Sanwitanom
Diterbitkan oleh:
Personal Development Training
Tebal halaman: 376 Halaman

Dan berikut komentar dan testimoni tentang buku NOTHING IS IMPOSSIBLE.

Buku yang bagus.. Coba deh baca buku ini dari awal sampai akhir halaman dalam keadaan tenang dan fokus. Pasti lebih dapat makna dari isi buku ini.
-Melki Bajaj [artis dan komedian]

Saya sangat merekomendasikan untuk siapa saja khususnya generasi muda untuk membaca dan mempraktekan isi dari buku NOTHING IS IMPOSSIBLE  untuk meraih kesuksesan yang mulia dan memuliakan sesama seperti harapan Waluyo Sanwitanom dan Jen Zainal Asyikin Hans.
-Yong Firnandi Usman [Direktur PT Bin Usman Group]

Buku NOTHING IS IMPOSSIBLE sangat saya rekomendasikan bagi setiap orang untuk mencapai kesuksesan yang luar biasa. Dalam buku ini kita akan belajar tentang kesuksesan, atau segala apa pun yang diterima dalam hidup ini, tidaklah lepas dari kuasa Allah. Percaya dan yakinlah bahwa dengan bersandar pada Allah, kita akan mencapai kesuksesan dunia dan akhirat.   
-Arnold Yustom, SE, C.FT, C.NNLP, C.PS, CH, C.Ht [Direktur PT Arnold Impero Indonesia, Master Trainer, Founder Pelago Indonesia]

Inilah buku kecerdasan spiritual yang sarat dengan makna. Rekan sealmamater saya, Dr. Jen Zainal Asyikin Hans dan juga mas Waluyo Sanwitanom menulis dengan gambling bagaimana kerangka hingga langkah praktis menjadi pribadi yang mampu mengaplikasikan nilai-nilai luhur religi dalam kehidupan nyata. Dan efek dari pemenuhan spiritual adalah pemenuhan hidup serta hasil yang melimpah, karena diridoi oleh-Nya.

Intinya fokus pada spiritual maka aspek lainnya akan ditambahkan. Yang mengagumkan buku ini sendiri adalah contoh konkret bagaimana prinsip take action bermal karena buku ini hasilnya disumbangkan untuk pembangunan masyarakat. Ide dan contoh aplikasi kecerdasan emosional yang nyata!
-Anthony Dio Martin [The Best EQ Trainer in Indonesia, Direktur HR Excellency & Mini Workshop Series, Penulis Buku Best Seller, Narasumber Tetap Smart FM & Kolumnis Berbagai Harian dan  Majalah]

Saya mengenal Dr. Jen Zainal Asyikin Hans dan Waluyo Sanwitanom cukup dekat. Karakter yang menonjol dalam keseharian adalah ketulusan sikapnya. Pekerja keras dan tidak pernah mengeluhkan apa pun atau siapapun. Membaca buku NOTHING IS IMPOSSIBLE karya Dr. Jen Zainal Asyikin Hans dan Waluyo Sanwitanom, seperti membaca keseharian mereka apa yang dituliskan adalah yang sudah mereka praktekan dalam kehidupan sehari-hari.
-dr. Asdineri Ruslim, Sp.OG [Ginekolog, Pendiri RS Permata Cibubur, RS Permata Jonggol, RS Permata Cirebon, Komisaris Utama PT Raudhatussyfa Sehat Bersama, Labschool Cibubur, Laboratorium Teknologi & Restoran D’Doctor]

Kesuksesan seseorang  untuk meraih mimpi-mimpinya sangat ditentukan oleh sejauh mana dia yakin dan optimis bahwa dia mampu meraihnya. Keyakinan dan optimisme itulah yang mampu menarik dia untuk bertemu dengan mimp-mimpinya, siapa pun Anda, saya sarankan bacalah buku NOTHING IS IMPOSSIBLE, pasti Anda bisa sukses! Insya Allah! Waluyo Sanwitanom dan Dr. Jen Zainal Asyikin Hans sudah membuktikannya.
-dr. Asad, Sp.THT-KL [Direktur Utama RS. Permata Cirebon, Dosen Luar Biasa Fakultas Kedokteran Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon]



Untuk tahu lebih dalam apa sih sebenarnya isi buku beliau dan apa saja cara dan tips untuk mendapatkan rezeki sekaligus mendapatkan hidup yang penuh berkah, silahkan baca bukunya. Apalagi untuk anak muda buku ini Highly Recommended!

Apa yang akan teman-teman dapatkan dari buku ini?

  1. ILMU yang sangat BERMANFAAT. 
  2. Tips dan praktek nyata MEMPERCEPAT REZEKI. 
  3. Mendapatkan harga PROMO SPESIAL! (terbatas sampai akhir Februari). 
  4. Otomatis sudah MENYUMBANG untuk yayasan anak yatim dan jompo. 
  5. TANDA TANGAN penulis.

Harganya Rp. 150.000  Rp. 125.000.

Bukunya bisa teman-teman dapatkan..


Atau SMS ke nomer 082262479579 dengan format BELI_NOTHING IS IMPOSSIBLE.

Beli SEKARANG JUGA! 

Dapat ilmunya dapat juga barokahnya. Insaallah..

Komentar

  1. Mahal bgt bukunya gan..
    Bisa di murahin lagi gak..
    Becanda ya.

    Menarik juga untuk di baca bukunya.

    BalasHapus
  2. Pertamanya aku pikir ini cerpen tentang motivasi, gaktaunya ini resensi buku ya. Tapi yg bikin keren ith karena ini emang kisah nyata dan tekadnya beliau yg menukiskan ini agar bisa bermanfaat untuk orang lain.
    Buku ini ada di toko buku gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. adanya di link yang aku kasih tuh mbak ser... atau hubungi aku ajah haha

      Hapus
  3. Ini semacam buku motivasi gitu iya......aku Juga pernah baca tapi tentang percintaan gitu, isinya gk boleh pacaran dan sbgainya.

    Informasinya sangat bermanfaat kak

    BalasHapus
  4. Kalau baca kisah sang penulis buku Bapak Waluyo, kalau manusia hidup itu jangan kalah dengan keadaan, harus bisa menguasai keadaan ya mas, biarpun lagi dalam keadaan sulit harus tetap fokus dalam mencari rezeki, karena semua udah ada jalannya.

    Buku yang berisi tentang pelajaran hidup, harga segitu sebanding dengan isinya yang sangat bermanfaat. Meskipun aku belum pernah membacanya sih.

    BalasHapus
  5. Kalau baca kisah sang penulis buku Bapak Waluyo, kalau manusia hidup itu jangan kalah dengan keadaan, harus bisa menguasai keadaan ya mas, biarpun lagi dalam keadaan sulit harus tetap fokus dalam mencari rezeki, karena semua udah ada jalannya.

    Buku yang berisi tentang pelajaran hidup, harga segitu sebanding dengan isinya yang sangat bermanfaat. Meskipun aku belum pernah membacanya sih.

    BalasHapus
  6. beli buku ini dapet ilmu plus dapet pahala ya :D soalnya kita sdh menyumbang untuk yayasan dan panti...

    untuk harga sih saya rasa tidak mahal untuk mendapatkan ilmu dan tips tips mempercepat rezeki, plus prakteknya lagi

    buku ini memiliki bnyk manfaatnya
    saya rasa buku ini bakkal membludak deh penjualannya :D

    BalasHapus
  7. Aku selalu kagum sama orang yang sukses tapi tetep mau membagikan pengalamanya pada orang lain.
    apalagi sampe punya buku gini.
    aaah jadi penasaran gimana perjuangan keras dia sampe bisa mewujudkan segala imipianya.
    aku selalu termotivasi kalo dengen cerita orang-orang seperti pak Waluyo :v

    BalasHapus
  8. Wah bukunya keren lah bang. Bisa memberikan manfaat bagi kaum muda macam aku.:P

    Banyak sekali orang-orang yang sukses di negeri ini. Tetapi jarang yang mau menulis kisah hidupnya. Adanya sih dituliskan oleh orang lain. Nggak masalah sih. tetapi kisah-kisah inspiratif itu memang layak baca. Aku rekomenede Teusday With Morried Bang. Cakep.

    BalasHapus
  9. Makin banyak bermunculan orang yang menginspirasi ya.

    Saya sedikit penasaran, trik dan tips apa yang akan beliau berikan pada pembaca bukunya ini.

    Kerennya ... beliau mau menulis kisah hidupnya untuk orang lain.

    BalasHapus
  10. Kakak, review fiksi dong.
    Aku soale agak alergi baca nonfiksi.
    Hehehehe

    BalasHapus
  11. inspiratif banget! pasti isi bukunya banyak motivasi supaya kita nggak menyerah untuk mengahadapi situasi sulit yang kita alami ya.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Pos populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.