Kamis, 18 Februari 2016

Review Chitato Rasa Mie Goreng



Sebelum kalian baca habis tulisan ini, gue cuman mau kasih tahu di awal tulisan kalau ini bukan artikel endorse. Tapi kalau ada yang mau endorse ya hayu.

----

Semuanya berawal dari rasa penasaran. Rasa penasaran gue sama makanan yang lagi happening banget. Yaitu chitato rasa mie goreng. Ngeselein banget sih dari namanya. Udah tau chitato, kripik kentang eh dia collabs (collaboration .red) sama mie goreng. Menurut gue mie ya mie ajah, keripik kentang ya keripik kentang ajah jangan macem-macem. Daripada collabs sama mie goreng mending sama gue: ‘rasa yang tak pernah padam’. Kan keren, rasanya ada terus sampai hari kiamat.

Karena saking ngeselinnya dan tentu penasran, gue akhirnya beli. Malem-malem dari kantor gue langsung jalan ke Indroapril. Gue sengaja jalan karena emang jaraknya lumayan deket. Sampai di tempat, gue muter-muter di bagian rak makanan yang tersusun rapih, dan.. ketemu juga. Dari kemasannya di dominasi warna putih layaknya mie goreng, gambarnya pun agak mirip mie goreng tapi di piring yang biasa ada mie nya di ganti sama keripik kentang dicapit sama sumpit. Pokoknya mirip lah sama mie goreng.


Sampai di kantor, karena gue kebetulan lagi nginep di kantor. Gue buka bajunya, gue sobek behanya, kemudian gue lucuti celananya.. eh.. ini kayak stensil. Intinya gue buka lah. Buka dengan paksa.

“apa yang mau kamu lakukan?” chitato melotot, dengan muka pucat sambil pegangin tete padahal nggak ada tetenya.
“aku mau buka kamu!” gue bilang.
“jangan!! Tolong!”
“yaudah kalau nggak mau gue bukain, buka sendiri!”
“nggak bisa. Aku nggak punya tangan”
“yaiya bego makannya gue bukain sini”
“TIDAKKK!”

Akhirnya chitato pun hilang kesuciannya. Dalemannya gue nikmatin.

Untuk rasa atau taste atau rasa dan bisa dibilang rasa. Rasanya mirip mie yang diremuk! Dan dikasih bumbu mie goreng. Yang anak kost pasti hapal lah, rasanya. Kalau belum ngerasain gimana rasanya mie goreng diremuk kemudian dikasih bumbu, cobain dulu. Sebelum lo nyobain kripik ini. Jangan lupa kalau mau nyobain mie goreng diremuk, minyak dimasukinnya di akhir setelah bumbu dimasukin dan diaduk rata. Biar kerasa. Kerasa susahnya.

Untuk mengabadikan moment gue pun selfie bareng dia. biar semua orang tahu, kalau gue udah menikmati dalemannya chitato. Semoga nggak nyebar di media masa dan gue ditangkap KPK. Komisi Perlindungan Keripik.








Gue juga sempetin upload video di Instagram. Kalau bisa kalian bisa sekalian follow Instagram gue. Biar followers gue nambah. 



Setelah dibuka, dia jadi temen ngetik gue. Ngetik tentang dia. Chitato.  Sekarang bener-bener zaman serba instan banget. Mie goreng ajah itu udah instan, keripik juga instan. Tinggal beli ke warung atau ke mini-supermarket terus tinggal makan. Walaupun mie instan sebenernya nggak instan-instan amat ada effort buat masak air dan nuangin bumbu. Dan sekarang kita bisa ngerasain mie di keripik kentang. It’s so simple.

Walaupun snack (keripik kentang dan teman-temannya) itu makanan ringan, tetap ajah nggak boleh dikonsumsi secara berlebih. Kalau kebanyakan jadi nggak ringan lagi, beratnya udah kayak beban hidup lo.

Dan satu hal dari snack-snack macam keripik kentang enak, yang nggak bakal bisa terjadi walaupun rasanya bisa dimodifikasi. Yaitu.. isinya dikit. Seenak apapun snacknya, sebombastis apapun rasanya isinya dikit nggak mungkin bisa banyak. Apalgi kalau yang digantung di warung, hargnya seribu tapi dinaikin jadi seribu limaratus. Dikit banget. Nggak nyampe tiga kilo.

Sinopsis:
Kamu pasti suka eksis dan bereksperimen dengan hal baru, demikian pula dengan cemilan kamu. Pernah gak terpikir Potato Chips rasanya sama dengan mie goreng kesukaan kamu.

Baru…!! chitato menyajikan rasa baru, rasa Indomie Mi Goreng yang sering jadi andalan sarapan mu. Sensasi rasa gurih Indomie Mi Goreng yang menyatu daam potongan bergelombang Chitato, memberikan kenikmatan yang sensasional. Nongkrong dan ngobrol dengan teman mu semakin rame dengan Chitato, 
Life is Never Flat!

Chitato Rasa Mie Goreng
Tebal         : Tergantung angin
Yang bikin : Bisa dibaca dikemasan, gue lagi males ngiklanin. Udah terkenal soalnya
Harga       : Tergantung ukuran, tergantung toko dan tergantung amal perbuatan
Bisa didapatkan di warung terdekat, tapi yang deket doang biasanya cuman dijadiin temen. Hati-hati.. *ini apa sih

20 komentar:

  1. Hah???? rasa mie goreng????? *lebay*

    Jarang ke indomaret ataupun ke alfamart jadi belum update ada makanan dengan rasa baru hahaha. boleh lah di cobain nanti xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. LAH baru tahu? enak juga loh buat ngemil mah

      Hapus
  2. ngohahaha makin aneh aja.. besok-besok mungkin bakalan ada chitato rasa upil, chitato rasa kayu bakar, chitato rasa yang pernah ada, chitato rasa cita citata

    lalu karena namanya kepake sama rasa chitato. cita citata ganti nama jadi cita chitato...... rasa upil, ngohahaha....

    BalasHapus
  3. itu salah sob cara makannya, seharusnya pake sumpit kayak di kemasan
    kalo makannya pake tangan namanya engga menghormati yang buat kemasan
    dia udah cape-cape loh cari inspirasi gambar menarik yang dapat memikat hati konsumen
    tapi setelah dia dapat, apa yang dia dapat? pasti kalo liat foto sobat lagi makan chitatonya, dia akan kecewa sob
    apalagi kalo makannya sendiri engga bagi2 saya, wah kecewa kali saya sob
    ini engga adil! ini penindasan! turunkannn! turunnkaaaan!

    BalasHapus
  4. BHAHAHAHAHAH ITU APAAN BANGET TEBELNYA TERGANTUNG ANGIN. Gue bawa laptop ke bioskop terus bw langsung ngakak pas baca itu. Hahahaha.
    Njir, dia udah nyobain duluan. Gue sampe sekarang masih menjelajahi tiap supermarket buat nemu Chitato rasa mie goreng itu tapi sampe sekarang nggak nemu-nemu. Tinggal di planet mana sih lo, Bang? :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gie tinggal di pantura dev hahaha
      .
      .
      Tadi gue bw ke blog lo dev lonya gak ada. Eh nongol disini...
      .
      Sekarang tulisan lo rapih dan domainnya udah dot com.. Bidadari magang :)) keren

      Hapus
  5. abjaaay... nete bgt dah lu.... muahahaha

    BalasHapus
  6. Baru aja liat di twitter link yang majang produk ini. Eh, kamu udah review aja.. kecepetan.

    BalasHapus
  7. Ini keripik emang lgi hepening banget. Padhal mie goreng gue makan tiap hari tapi pengin juga nybain keripik rasa mie goreng. hahaha

    BalasHapus
  8. Iya yak, ini kripik kayaknya lg heboh banget. Etapi blm ada iklannya di tv yah prsaan? Biasanya kan gempar dulu gtu iklannya di tv.
    Kalo mie diremukin trs ksh bumbu prnah nybain sih pas SD, tp lebih seringnya sih mie gemez dulu..Kalo rasanya sama aja kyak mie diremukin mah gak asik:/ mendingan beli mie nya aja skalian

    BalasHapus
  9. Wkwkwkw anyiiiing ini reviewnya wkwkw :D gokil mas wkwkw :D

    Kayaknya lagi ngehits nih ini chitato rasa mie goreng -_- wkwkwk kalau rasanya bener kayak indomie diremuk mah, mending indomie diremuk ajaaaa sama dikasih kentang -_- wkwkw :D

    BalasHapus
  10. Ini Endingnya kenapa Baper maksimal banget? Jujur, gue gak nyangka rasanya kayak mie digeprok terus dikasi bumbu gitu. "Jadi Pensarang gue.."

    TErus, kalo soal sensasi setelah makan SNACK itu gimana bang? Ada asin-asinnya gak? :D

    Terimakasih bg, berkat Review ini. Gue jadi pengen beli. "XD

    BalasHapus
  11. Kenape wajah lu sengak amat ye? Pingin gue bejek2 :D

    Iya nih, citato mi oyeng lagi happening, prediksi gue sih habis ini bakal ada citato rasa sianida, gue yakin lu cocok jadi biang iklannya :D

    BalasHapus
  12. Belum pernah ngerasain bang.. haha

    kok ketampanan lo makin jadi ya bang setelah makan ini. Mungkinkah efek makan chitato???

    BalasHapus
  13. kalo di blog ini chitato bisa memberontak ya ah serem.

    Ini snack in banget si, kan jadi mau.
    tapi takut bego kuadrat. kan micin nya dobel.

    BalasHapus
  14. Gue kira di endorse-in, Fik. Gue juga sering liat youtuber2 nge promosiin ini, mungkin yang itu beneran endorse. Tapi, reviewnya bagus, seperti di endorse juga lah~

    BalasHapus
  15. Makanan yang lagi nge-trend banget ni mah. Ngebaca rasanya kayak mie goreng diremuk lalu dikasihi bumbu, ahh ngiler!

    Tapi sayangnya di daerah gue sini mungkin, kalo barang baru keluar di luar, disini 1-2 bulan berlalu baru barang terbaru masuk ke daerah gue -_-

    BalasHapus
  16. ahhh berarti rasanya biasa aja dong ya, asin asin gimana gitu.
    jadi penasaran deh abis ini bakalan ada gak rasa indomie rebus, indomie soto, indomieyabi #ehh

    BalasHapus
  17. Njir, makan gituan aja kayak nafsu banget lu fik ahhaha

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*