Langsung ke konten utama

Review Chitato Rasa Mie Goreng



Sebelum kalian baca habis tulisan ini, gue cuman mau kasih tahu di awal tulisan kalau ini bukan artikel endorse. Tapi kalau ada yang mau endorse ya hayu.

----

Semuanya berawal dari rasa penasaran. Rasa penasaran gue sama makanan yang lagi happening banget. Yaitu chitato rasa mie goreng. Ngeselein banget sih dari namanya. Udah tau chitato, kripik kentang eh dia collabs (collaboration .red) sama mie goreng. Menurut gue mie ya mie ajah, keripik kentang ya keripik kentang ajah jangan macem-macem. Daripada collabs sama mie goreng mending sama gue: ‘rasa yang tak pernah padam’. Kan keren, rasanya ada terus sampai hari kiamat.

Karena saking ngeselinnya dan tentu penasran, gue akhirnya beli. Malem-malem dari kantor gue langsung jalan ke Indroapril. Gue sengaja jalan karena emang jaraknya lumayan deket. Sampai di tempat, gue muter-muter di bagian rak makanan yang tersusun rapih, dan.. ketemu juga. Dari kemasannya di dominasi warna putih layaknya mie goreng, gambarnya pun agak mirip mie goreng tapi di piring yang biasa ada mie nya di ganti sama keripik kentang dicapit sama sumpit. Pokoknya mirip lah sama mie goreng.


Sampai di kantor, karena gue kebetulan lagi nginep di kantor. Gue buka bajunya, gue sobek behanya, kemudian gue lucuti celananya.. eh.. ini kayak stensil. Intinya gue buka lah. Buka dengan paksa.

“apa yang mau kamu lakukan?” chitato melotot, dengan muka pucat sambil pegangin tete padahal nggak ada tetenya.
“aku mau buka kamu!” gue bilang.
“jangan!! Tolong!”
“yaudah kalau nggak mau gue bukain, buka sendiri!”
“nggak bisa. Aku nggak punya tangan”
“yaiya bego makannya gue bukain sini”
“TIDAKKK!”

Akhirnya chitato pun hilang kesuciannya. Dalemannya gue nikmatin.

Untuk rasa atau taste atau rasa dan bisa dibilang rasa. Rasanya mirip mie yang diremuk! Dan dikasih bumbu mie goreng. Yang anak kost pasti hapal lah, rasanya. Kalau belum ngerasain gimana rasanya mie goreng diremuk kemudian dikasih bumbu, cobain dulu. Sebelum lo nyobain kripik ini. Jangan lupa kalau mau nyobain mie goreng diremuk, minyak dimasukinnya di akhir setelah bumbu dimasukin dan diaduk rata. Biar kerasa. Kerasa susahnya.

Untuk mengabadikan moment gue pun selfie bareng dia. biar semua orang tahu, kalau gue udah menikmati dalemannya chitato. Semoga nggak nyebar di media masa dan gue ditangkap KPK. Komisi Perlindungan Keripik.








Gue juga sempetin upload video di Instagram. Kalau bisa kalian bisa sekalian follow Instagram gue. Biar followers gue nambah. 



Setelah dibuka, dia jadi temen ngetik gue. Ngetik tentang dia. Chitato.  Sekarang bener-bener zaman serba instan banget. Mie goreng ajah itu udah instan, keripik juga instan. Tinggal beli ke warung atau ke mini-supermarket terus tinggal makan. Walaupun mie instan sebenernya nggak instan-instan amat ada effort buat masak air dan nuangin bumbu. Dan sekarang kita bisa ngerasain mie di keripik kentang. It’s so simple.

Walaupun snack (keripik kentang dan teman-temannya) itu makanan ringan, tetap ajah nggak boleh dikonsumsi secara berlebih. Kalau kebanyakan jadi nggak ringan lagi, beratnya udah kayak beban hidup lo.

Dan satu hal dari snack-snack macam keripik kentang enak, yang nggak bakal bisa terjadi walaupun rasanya bisa dimodifikasi. Yaitu.. isinya dikit. Seenak apapun snacknya, sebombastis apapun rasanya isinya dikit nggak mungkin bisa banyak. Apalgi kalau yang digantung di warung, hargnya seribu tapi dinaikin jadi seribu limaratus. Dikit banget. Nggak nyampe tiga kilo.

Sinopsis:
Kamu pasti suka eksis dan bereksperimen dengan hal baru, demikian pula dengan cemilan kamu. Pernah gak terpikir Potato Chips rasanya sama dengan mie goreng kesukaan kamu.

Baru…!! chitato menyajikan rasa baru, rasa Indomie Mi Goreng yang sering jadi andalan sarapan mu. Sensasi rasa gurih Indomie Mi Goreng yang menyatu daam potongan bergelombang Chitato, memberikan kenikmatan yang sensasional. Nongkrong dan ngobrol dengan teman mu semakin rame dengan Chitato, 
Life is Never Flat!

Chitato Rasa Mie Goreng
Tebal         : Tergantung angin
Yang bikin : Bisa dibaca dikemasan, gue lagi males ngiklanin. Udah terkenal soalnya
Harga       : Tergantung ukuran, tergantung toko dan tergantung amal perbuatan
Bisa didapatkan di warung terdekat, tapi yang deket doang biasanya cuman dijadiin temen. Hati-hati.. *ini apa sih

Komentar

  1. Hah???? rasa mie goreng????? *lebay*

    Jarang ke indomaret ataupun ke alfamart jadi belum update ada makanan dengan rasa baru hahaha. boleh lah di cobain nanti xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. LAH baru tahu? enak juga loh buat ngemil mah

      Hapus
  2. ngohahaha makin aneh aja.. besok-besok mungkin bakalan ada chitato rasa upil, chitato rasa kayu bakar, chitato rasa yang pernah ada, chitato rasa cita citata

    lalu karena namanya kepake sama rasa chitato. cita citata ganti nama jadi cita chitato...... rasa upil, ngohahaha....

    BalasHapus
  3. itu salah sob cara makannya, seharusnya pake sumpit kayak di kemasan
    kalo makannya pake tangan namanya engga menghormati yang buat kemasan
    dia udah cape-cape loh cari inspirasi gambar menarik yang dapat memikat hati konsumen
    tapi setelah dia dapat, apa yang dia dapat? pasti kalo liat foto sobat lagi makan chitatonya, dia akan kecewa sob
    apalagi kalo makannya sendiri engga bagi2 saya, wah kecewa kali saya sob
    ini engga adil! ini penindasan! turunkannn! turunnkaaaan!

    BalasHapus
  4. BHAHAHAHAHAH ITU APAAN BANGET TEBELNYA TERGANTUNG ANGIN. Gue bawa laptop ke bioskop terus bw langsung ngakak pas baca itu. Hahahaha.
    Njir, dia udah nyobain duluan. Gue sampe sekarang masih menjelajahi tiap supermarket buat nemu Chitato rasa mie goreng itu tapi sampe sekarang nggak nemu-nemu. Tinggal di planet mana sih lo, Bang? :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gie tinggal di pantura dev hahaha
      .
      .
      Tadi gue bw ke blog lo dev lonya gak ada. Eh nongol disini...
      .
      Sekarang tulisan lo rapih dan domainnya udah dot com.. Bidadari magang :)) keren

      Hapus
  5. abjaaay... nete bgt dah lu.... muahahaha

    BalasHapus
  6. Baru aja liat di twitter link yang majang produk ini. Eh, kamu udah review aja.. kecepetan.

    BalasHapus
  7. Ini keripik emang lgi hepening banget. Padhal mie goreng gue makan tiap hari tapi pengin juga nybain keripik rasa mie goreng. hahaha

    BalasHapus
  8. Iya yak, ini kripik kayaknya lg heboh banget. Etapi blm ada iklannya di tv yah prsaan? Biasanya kan gempar dulu gtu iklannya di tv.
    Kalo mie diremukin trs ksh bumbu prnah nybain sih pas SD, tp lebih seringnya sih mie gemez dulu..Kalo rasanya sama aja kyak mie diremukin mah gak asik:/ mendingan beli mie nya aja skalian

    BalasHapus
  9. Wkwkwkw anyiiiing ini reviewnya wkwkw :D gokil mas wkwkw :D

    Kayaknya lagi ngehits nih ini chitato rasa mie goreng -_- wkwkwk kalau rasanya bener kayak indomie diremuk mah, mending indomie diremuk ajaaaa sama dikasih kentang -_- wkwkw :D

    BalasHapus
  10. Ini Endingnya kenapa Baper maksimal banget? Jujur, gue gak nyangka rasanya kayak mie digeprok terus dikasi bumbu gitu. "Jadi Pensarang gue.."

    TErus, kalo soal sensasi setelah makan SNACK itu gimana bang? Ada asin-asinnya gak? :D

    Terimakasih bg, berkat Review ini. Gue jadi pengen beli. "XD

    BalasHapus
  11. Kenape wajah lu sengak amat ye? Pingin gue bejek2 :D

    Iya nih, citato mi oyeng lagi happening, prediksi gue sih habis ini bakal ada citato rasa sianida, gue yakin lu cocok jadi biang iklannya :D

    BalasHapus
  12. Belum pernah ngerasain bang.. haha

    kok ketampanan lo makin jadi ya bang setelah makan ini. Mungkinkah efek makan chitato???

    BalasHapus
  13. kalo di blog ini chitato bisa memberontak ya ah serem.

    Ini snack in banget si, kan jadi mau.
    tapi takut bego kuadrat. kan micin nya dobel.

    BalasHapus
  14. Gue kira di endorse-in, Fik. Gue juga sering liat youtuber2 nge promosiin ini, mungkin yang itu beneran endorse. Tapi, reviewnya bagus, seperti di endorse juga lah~

    BalasHapus
  15. Makanan yang lagi nge-trend banget ni mah. Ngebaca rasanya kayak mie goreng diremuk lalu dikasihi bumbu, ahh ngiler!

    Tapi sayangnya di daerah gue sini mungkin, kalo barang baru keluar di luar, disini 1-2 bulan berlalu baru barang terbaru masuk ke daerah gue -_-

    BalasHapus
  16. ahhh berarti rasanya biasa aja dong ya, asin asin gimana gitu.
    jadi penasaran deh abis ini bakalan ada gak rasa indomie rebus, indomie soto, indomieyabi #ehh

    BalasHapus
  17. Njir, makan gituan aja kayak nafsu banget lu fik ahhaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Pos populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.