Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Januari, 2016

Konspirasi Abang Gorengan!

Udah, gue nggak mau basa-basi. Langsung ajah. Keburu keluar.. eh ini apaan..
Kejadiannya waktu gue beli gorengan di pinggir jalan, si abang penjual gorengannya nggak ngasih cabe! 
Ini maksudnya apaan? 
Gue lihatin, gue perhatiin siapa tahu abang gorengannya kurang perhatian. Dia malah masukin petis doang. -..-
Besoknya gue beli gorengan di tempat lain. Dan ternyata sama juga. Cuman karena gue ingat kejadian itu, gue pikir ini nggak boleh terjadi lagi; gorengan tanpa cabe. 
"Bang cabe dong" kata gue dengan langsung direspon oleh abang gorengan yang agak bau ketek "Oiyah mas.." *masukin cabe*. Kalau ajah dia nggak masukin cabe gue masukin duit gopean ke lubang idungnya.

Move On 2016

“gue galau nih” “galau kenapa bro?” “mantan gue jalan sama pacar barunya?” “ya ampun, lo belum move on ajah sih.. ckckck” “iya soalnya kemarin dia sms gue..” “sms apa?” “nih…”
“aku udah punya yang lain yang bisa gantiin kamu. Kamu cepet mup on eaaa”
----

Nggak ada maksud apa-apa dari dialog diatas selain pembicaran yang biasa orang bicarakan tentang mantan dan sebangsanya. Yang menariknya setiap kata move on selalu berhubungan dengan asmara, dengan cinta dan dengan….. dengan siapa di sini ada yang bisa saya bantu.. *niru suara costumer service*…

Giveaway Buku Bekas!!

Di rumah, gue punya beberapa buku bacaan berupa novel. Kebanyakn novel komedi sih. Tapi belakangan gue sadar semuanya udah gue baca kecuali buku baru yang ada di Gramedia. Kemudian setelah gue baca, gue taruh di atas rak buku yang dibuat dari rak lemari pakaian yang udah nggak kepakek, warnanya coklat penuh dengan coretan.  Setelah gue baca, setelah itu udah… kadang gue lihatin doang kadang gue baca setengah lalu udah. Udah tahu jalan ceritanya, sampai karakter-karakternya. Bosan lama-kelamaan.
Gue pikir daripada gue simpen doang, lebih baik gue kasiin ke orang. Tapi siapa orang yang mau sama buku bekas. Lagian jarang temen-temen gue yang suka sama buku komedi. Paling banter cinta-citaan. Hehe..
Untuk itu gue mau bikin Giveaway untuk ngasiin buku ini sama yang mau. Inget ya sama yang mau buku ini. BUKU BEKAS! Kalau nggak mau yaudah jangan ikutan. Hehe.. becanda. Dan sebagai blogger rasanya kurang srek kalau belum bikin giveaway. Tapi memang gue bikin giveaway ini tujuannya bukan mau ‘sr…

Nggak Punya Otak!

Kita sering melihat orang berprilaku tidak manusiawi; seperti membuh orang atau menyiksa misalnya. Tapi ada juga yang berprilaku buruk terhadap mahkluk lain. Seperti yang belakangan terjadi, ada orang yang menyembelih kucing lalu difoto dan diupload di sosial media. Beberapa netizen pun reaktif ada yang nyumpahin, ada yang lapor ke Polisi dan ada juga yang malah nyebarin lagi. Orang gila juga nih. Pada kejadian tersebut menariknya ada yang komen gini.. “dasar nggak punya hati, orang macam apa dia!”.
Nggak punya hati, katanya.

Kok menarik?
Menarik ajah..
Kalau dia nggak punya hati, dalam dunia medis dia bisa cangkok hati biar bisa hidup. Istilahnya dia lagi sakit, mungkin kalau emang hatinya sakit dan bermaslah dia juga ada di rumah sakit. Beneran sakit.
Harusnya apa dong?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...