Minggu, 06 September 2015

Nal Kinal



Dulu gue kira Kinal nama sebenarnya adalah Kinar yang nggak sengaja diucapkan sama orang yang nggak bisa nyebut ‘r’. Tapi setelah melalui tahapan yang sangat panjang ternyata gue bisa pastikan Kinal memang nama sebenarnya, bukan Kinar apalagi Bunga.

Di episode menggambar ini gue bikin Kinal JKT48. Kemarin gue bikin Nabila JKT48 dalam bentuk WPAP, alhamduliah responnya bagus ada juga kritik yang masuk. Katanya WPAP yang gue bikin belum masuk WPAP. Dari warnanya yang nggak nyambung dan lain-lain. Ok, namanya juga orang belajar. Gue sangat bersyukur gambar gue ada yang lihat dan ditanggapin pulak, lewat komen-komen yang asyik.

Pertanyaannya ketika gue bikin WPAP Nabila JKT48, kenapa ada ajah yang ngira gue ini Wota? Kalau gue bikin sesuatu tentang JKT48 apakah gue langsung masuk sebagai Wota secara langsung? Gue cuman suka ajah sih sama mereka. Jujur ajah. karena mereka imut-imut dan cantik gitu, kalau lagu-lagunya mah gue nggak terlalu suka. Suaranya juga nggak tahu bagus apa nggak kalau suruh nyanyi sendiri-sendiri.

Lagian gue mah nggak fanatik gitu. Kebetulan ajah muka mereka itu enak buat digambar. Renyah, gurih dan kriuk-kriuk. Yaudah deh daripada bahas gue ini Wota denial. Mending langsung ajah ini nih. Nggak tahu alirannya apaan pokoknya gambar ajah gue mah udah. 



Maaf nih kalau kurang mirip. :D

5 komentar:

  1. wih keren mas hasilnya :) TOP BGT dah :)

    BalasHapus
  2. Aku selalu pengin bisa bikin begituaaaan. Aaaaah. :(
    Ajarin, Kak. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh nanti kapan2 gue bikin tutorialnya

      Hapus
  3. Cantik juga si kinal tp aku lbih suka yg rambut pendek

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*