Minggu, 30 Agustus 2015

Gundam Build Fighter Head



Waktu gue masih SD kalau minggu pagi biasanya gue lihat kartun. Salah satunya adalah Gundam. Yang gue tahu Gundam itu cuman robot yang dikendalikan sama manusia. Gue  belum lihat Gundam dikendalikan oleh tapir. Belum. Dulu Gundam itu gambarnya biasa ajah kayak kartun kebanyakan pada saat itu. Mungkin di zaman gue SD orang Jepang belum nemu teknologi penghalus gambar kali ya, makanya gambarnya agak gimana gitu. Tapi untuk ukuran anak SD waktu itu sangat bagus dan bikin gue pengen ngendarain Gundam kalau berangkat sekolah.

Enak kali ya, sekolah naik Gundam. Nanti Gundamnya gue parkir di atap sekolahan. Biarin ajah guru-guru pada protes. Kalau kebanyakan ngasi PR gue tembak pakek senjata. Tenang ajah senjatanya gue isi saos tomat kok. Jadi kalau gue nembak, gurunya bisa bawa tahu sama tempe buat dicocol ke sambel tomatnya. Kalau kepala sekolah yang ngamuk-ngamuk gue tembak juga. Tembakannya isi rendang. Biar dia bawa nasi dari rumah.


Zaman SD kan kalau ngehayal yang macem-macem ajah. Kadang nggak sesuai sama realita. Kadang sesuai tapi terlalu jauh, kayak dulu gue pengen nikah sama Nabila Syakieb. Akhirnya cinta gue kandas. Kandas terbentur layar kaca. Yah, maklumin ajah lah, namanya juga anak kecil. Sekarang gue udah gede, gue baru tahu ternyata Gundam banyak banget versinya. Juga kualitas gambarnya keren banget. Gue nggak hafal nama-nama karakternya, gue cuman ngefans sama robotnya ajah.




Makanya gue bikin gambar Gundam. Walaupun cuman kepalanya ajah. Senggaknya gue bisa mengingat masa lalu gue akan kartu-kartun semasa gue SD dulu. Semoga kalian menikmati gambarnya. Barangkali ada yang suka sama Gundam juga silahkan save as. Jadiin wallpaper hape. Atau mau kaos kayaknya keren tuh. 


Bisa pesen kaosnya disini. Promosi.

2 komentar:

  1. ah saya juga suka tapi saya suka gundam yang dulu tayang di tv aja.

    saya juga nggak hafal nama dan jenis gundam lain. maklum banyak sekuelnya dari mulai gundam, gundam wing, dan gundam-gundam lainnya.

    saya salut tuh sama orang yang tahu jenis gundam. padahal kalau saya lihat kayaknya sama aja bentuknya

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*