Langsung ke konten utama

5 Hal Yang Bikin Raisa Cocok Dijadiin Pendamping Hidup




Umur duapuluh dua adalah umur yang paling rawan ditanyain kapan nikah. Untuk wanita juga buat laki-laki. Wanita bisa nunggu jodohnya. Tinggal menunggu pinangan laki-laki perkasa yang siap menikahinya. Semantara seorang pria harus mencari kemana-mana, sampai ke gorong-gorong kadang belum ketemu juga. Kalau belum jodoh emang susah.

Ngomongin jodoh emang nggak jauh-jauh dari yang namanya wanita-wanita idaman. Para laki-laki biasanya punya wanita idaman untuk dinikahinya nanti. Kalau wanita biasanya suka sama artis K-pop dan mengidamkan Le Min Ho jadi suaminya kelak, begitu juga laki-laki yang mendambakan para personil Girl Generation untuk jadi istrinya. Bisa dilihat kan bedanya, kalau wanita cuman satu yang pengen dia nikahin kalau laki-laki semuanya pengen. Maruk.

Tapi kayaknya Girl Generation terlalu jauh, yang deket-deket ajah. kayak Raisa misalnya. Yah, Raisa juga jadi idaman laki-laki di Indonesia. Ada 5 hal yang bikin Raisa ini cocok buat dijadiin pendamping hidup. Apa ajah? Simak..

1. IMUT
Disarankan untuk para cowok memilih pasangan hidup yang tidak hanya dari kecantikannya saja tapi dari keimutanya. Seberapa imut kah dia maka dia layak jadi pendamping hidupmu. Sotoy. 

Kayak Rasia misalnya. Dia nggak cuman cantik doang, apalagi cantik yang udah bercampur dengan bedak setebal 5cm, Raisa ini imut. Kalau pakai make up juga nggak lebay. Gue belum pernah lihat tuh Raisa pakek bulu mata badai penahan halilintar. Mukanya Raisa juga nggak kalah imut sama dedek-dedek JKT48.

2. GEMESIN
Selain imut kriteria pendamping hidup untuk masuk dalam daftar ceklis kalian adalah wanita yang gemesin. Wanita yang gemesin itu bisa bikin kita gemes tiap hari, nggak bosen. Kalian tahu nggak dedek bayi yang mukanya menggemaskan, gimana rasanya kalau lihat muka dia pasti enak yah. Duh jadi ngmongin anak.

Raisa masuk dalam daftar ceklis gemesin. Iya, gue kalau lihat raisa itu gemesin bawaannya pengen ngawinin nyubitin pipinya. Pipinya kebetulan nggak tirus, tapi agak tembem gitu tapi juga nggak gendut. Ya gitu lah pokoknya.

3. SUARANYA MERDU
Could it be love..
Could it be love..
Could it be love..

Could it be.. could it be.. could it be.. could it be love….
*nyanyi* *suaranya nggak enak*

Itu kalau gue yang nyanyi, jadinya nggak enak. Bukan karena lagu atau liriknya. Karena suara guenya ajah yang bikin kucing yang mau lahiran nggak jadi. Beda kalau Raisa yang nyanyi. Suarnya merdu banget. Bernuansa Jazz. Membuat kita larut dalam irama ‘param..pam’ –nya. Enak lah kalau punya pendamping hidup kayak Raisa. Kalau lagi bĂȘte dia suruh nyanyi. BĂȘte kita ilang.

4. DEWASA
Kita semua tahu Raisa ini orangnya dewasa banget. Kalau dia belum dewasa, dia pasti kalau cebok dicebokin sama mamahnya. Yah, indikator kedewasaaan adalah bisa cebok sendiri tanpa bantuan orang tua atau tetangga. Sotoy, lagi..

Udah dewasa maksud gue Raisa ini secara umur juga bisa dibilang dewasa. Itu artinya, dia bisa diajak kerja sama dan ngerti akan artinya hidup. Nggak childish. Dikit-dikit nangis. Diputusin ajah nangis. Padahal diputusin tali sepatunya. Yang harus dewasa itu bukan cuman cowoknya ajah tapi kedunya juga harus dewasa.

Kenapa?

Biar kalau nonton film 21+ bisa masuk dua-duanya.

5. SUKA NGOPI
Kalian pasti tahu lah iklannya Raisa yang diajakin ngopi sama cowok terus dia mau. Gue lagi bayangin ajah seandainya yang ngajak ngopi itu almarhum mbah Surip. Lah..

Pokoknya di iklan itu Raisa be very kind person lah untuk ukuran cewek cantik diajak ngopi. Gue berharap nanti suatu saat kalau gue ketemu Raisa, beneran bisa diajak ngopi. Bukan ngopi file 3gp dari laptop ke flasdisk.

Terus, apa hubungannya kopi sama pasangan hidup?

Cewek yang suka ngopi itu menurut gue adalah cewek istimewa. Kita bisa ngopi bareng tanpa takut bau mulut kita bau kopi pas lagi ngobrol. Dan kalau dia misalnya udah jadi pasangan hidup nih ya, doi suruh bikin kopi terus minum berdua di teras rumah sambil ngobrol di pagi hari, kan, asik. 


Carilah pasangan hidup yang suka sama ngopi. Tapi kalau nggak suka, minimal dia nggak alergi lah. Dan misalnya nggak nemu wanita yang suka ngopi jangan nyari di bungkus kopi. Ingat guys wanita bukanlah undian dn bukan lah hadiah yang bisa kalian temukan di sembarang tempat. Apalagi di bungkus kopi.

-------

Demikianlah 5 hal yang bikin Raisa cocok jadi pendamping hidup. Gimana? Ada rencana buat ngelamar Raisa? Kalau ada selamat kalian bukan satu-satunya. Gue juga besok rencananya mau sih. Mau ngelamar jadi supirnya Raisa. Siapa tahu dia mau gue supirin ke pelaminan.. eeaaa. 


 
Gimana dengan kalian para laki-laki yang udah dalam masa tenggang usia pernikahan. Setuju nggak dengan alasan diatas atau kalian punya alasan sendiri? Komen ajah. 


Komentar

  1. mungkin kelupaan Raisa itu cewek cerdas. Tahu kan cerdas.. he he

    BalasHapus
  2. Nyimak aja deh... ._.v
    Wakakaka.
    Raisa memang idaman para lelaki, ya.. Hmm...
    Tapi tenang para wanita! Kita tidak perlu menjadi Raisa untuk jadi idaman lelaki. Kita hanya perlu jadi diri sendiri. Merdekaaa! #ApaIni #OkeMaafLahirBatin

    BalasHapus
  3. wah, beda tipis sama postingan sebelumnya ya yang tentang raisa juga. kayaknya lu udah kecanduan raisa bro, samperin aja udah... aja kawin lari. gue baru tau dia suka ngopi. apa cuma iklannya doang...

    BalasHapus
  4. Raisa sama aku 11 12 lahhhh :)) wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku percaya sama kamu sepenuhnya. halah..

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Postingan populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.