Selasa, 07 Juli 2015

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa




Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..

Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Mungkin inilah alasan kenapa cowok-cowok suka sama Rasia.
                
1. Cantik

Udah bukan rahasia lagi kalau Raisa ini mempunyai paras yang cantik dan bikin adem siapa ajah yang ngeliatnya. Kalau lagi haus terus lihatin Raisa, hausnya ilang. Bisa gitu yah. Ajaib emang Raisa ini. Kebanyakan cowok emang suka sama yang cantik-cantik, udah gitu kulitnya Raisa ini putih mulus dan wangi kayak beras Cianjur. Makanya alasan pertama kali cowok suka sama Raisa adalah paras cantiknya. Sepintas gue kalau lihat Raisa ini hampir mirip kayak Dian Sastro. Sama Dian cantik juga. Duh banyak cewek cantik di Indonesia.

2. Bisa nyanyi
Kenapa cowok-cowok bisa tahu Raisa? Ya, karena Raisa itu penyanyi. Cowok-cowok hafal sama suara merdunya. Udah gitu Raisa ini suarnya enak pulak. Nggak seperti cewek cantik kebanyakan yang hanya mengandalkan wajah cantiknya untuk menjadi penyanyi. Raisa menunjukan selain cantik dia juga bersuara merdu. Gue yakin kalau dia kentut juga merdu. Raisa dikenal karena karyanya, udah banyak lagu yang dia nyanyiin. Udah dua album yang dia keluarkan.

3. Jauh dari kontroversi
Banyak artis dan penyayi yang penuh dengan kontroversi. Tujuannya selain untuk mendulang popularitas juga biar job nyanyinya rame. Beda sama Raisa. Nggak perlu kontroversi Raisa udah populer, udah terkenal bahkan kemarin dia ke Singapura ngadain konser di sana, untuk para fansnya di luar negri. Raisa membuktikan kalau popularitas dan prestasi nggak melulu harus diawali dari gossip-gosip murahan yang sengaja dibuat untuk menaikan polularitas.

4. Tingginya proporsional
Melihat sepintas saja kita udah tahu kalau Raisa tingginya kayak model-model yang biasa nongkrong di tipi-tipi luar negri. Itu loh Asia’s Top Model. Mungkin Raisa ini bisa juga jadi model. Model buku nikah gue. Halah.. Untuk cowok-cowok yang pengen memperbaiki keturunan Raisa mungkin cocok untuk kalian. Tapi yang jadi masalah Raisanya kayaknya nggak mau. Raisa juga kayanya enak buat diajak kerja sama buat ngambil mangga. Kan, enak tuh dia tinggi.

5. Belum tua
Usia Raisa sekarang 25 tahun mungkin tahun depan nambah lagi. Itu artinya Raisa belum tua (menurut gue). Sepuluh tahun lagi Raisa masih terbilang muda untuk ukuran seorang penyanyi (emang ada ukurannya?). Sekarang banyak cowok-cowok yang mengidolakan Raisa entah kalau misalnya sepuluh atau duapuluh tahun ke depan. Apa masih jadi idola para cowok-cowok. Tapi karena Raisa ini suaranya enak, dan banyak lagu-lagu yang dia bikin dan nyanyiin kayaknya Raisa masih jadi idola kaum Adam.

Gue suka sama Raisa bukan cuman karena dia cantik, putih, tinggi dan istriable. Pokoknya bukan karena fisik ajah. Tapi lebih dari itu gue suka Raisa karena karyanya.


Itulah kelima alasan kenapa cowok suka sama Raisa.

Bagi sebagian laki-laki di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, Raisa adalah wanita impian setiap laki-laki. Selain ngefans sama suranya juga ngefans sama orangnya. Gue yakin ada ajah yang mimpi nikah sama Raisa. Kalau gue mah sekedar suka, masalahnya gue sadar muka. Sekelas Raisa mana mungkin suka sama gue. Kesadaran itu adalah efek seringnya gue ngaca.

Maka dari itu wahai yang suka mimpiin artis-artis jadian sama kalian, tolong perbanyak mengaca.


35 komentar:

  1. bukan cuma para cowo aja yang suka sama rasia, tapi saya juga ngefans sama rasia soalnya dia orang nya natural, nggak di buat-buat :D TOP BGT dah buat raisa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya tuh mbak saya setuju top bgt lah :))

      Hapus
  2. Raisa banyak yang suka karena ia jauh dari kontroversi. Sangat setuju dengan ini. Dengan prestasi dia bisa mencapai hal ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nggak kayak artis kebanyakan..

      Hapus
  3. sudah difollow blognya ya, salam kenal

    BalasHapus
  4. 5 alasan td sumpah bener banget. Tp yg g suka raisa disebut ciiin, itu yg g bener. Sy malah g suka. Soal teduh2an, raisa kalah sama ustdz oki. Subjektif sih. Malah saya kalo ada temen yg bilanh suka raisa, akan sy tny balik, "yakin suka sma cewek muka perek gitu?"
    Hehe 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. I say maybe, gue nggak bilang merek yg gaka suka banci. lagain ini mah konteksa becanda. lo tuh ngatain perek. parah banget

      Hapus
  5. Lagunya itu enak buat nangis pas ujan-ujan wkwk #HappyBlogging

    BalasHapus
  6. nggak heran vroh kalau banyak cowok yan suka raisa. baik... cantik... jago nyanyi.. jauh dari kata kontroversi... maka tak ada alasan bagi kaum adam untuk tidak jatuh cinta pada raisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue jadi pengen ngawinin dia Jev haha

      Hapus
  7. nah iya poin yang paling gue setuju adalah Raisa jauh dari kontroversi. Raisa bener-bener populer dan naik daun gara-gara karyanya, bukan gara-gara nyari sensasi dan semacamnya wkwkwkw gitu, bang toples. ditunggu foto topless-nya ((HALAH APAAN NIH))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gak kayak artis lainnya..

      toples is not mean buka-bukaan Hen -_-

      Hapus
  8. saya nge fans banget sama raisa apalagi sama lagunya yang keren-keren :)

    BalasHapus
  9. Ini dulu semacam pertanyaan yang seliweran di kepala saya sebagai cewek. Wkwkwk. Saking penasarannya kenapa banyak cowok suka raisa akhirnya saya googling dan yah setelah membaca artikel itu dan artikel ini sekarang saya jadi lebih paham deh. Hm ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini nih alasannya Rul, udah paham kan.. Pin kamu man? lah eh kok

      Hapus
  10. Semua cowok kayaknya suka deh sama Raisa. Tapi, kalo mimpi buat nikah sama Raisa, kayaknya udah banyak yang tau diri. Kalo gue sih suka karena beliau suaranya bagus plus cantik.

    ((((b e l i a u))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga nggak mimpi nikah sama raisa tapi kalau dia mau sama gue gue juga mau sih haha

      Hapus
  11. Andai semua wanita Indonesia cantiknya seperti Mbak Raisa, mungkin pada bingung yang mana yang mau dinikahin.. he he

    BalasHapus
  12. kalau mau jujur
    saya bahkan nggak tahu siapa itu raisa. bagaimana dia bisa terkenal, sejak kapan dia jadi penyanyi
    dan lain-lain.

    saya tahu dia itu dari iklannya yang shampo itu. terus lagu dia yang aku tahu cuma could be loved

    saya mash penasaran.. dia jadi artis dan penyanyi itu darimana
    apa dia ini prnah ikut audisi penyanyi gitu ya?

    btw, saya hanya suka lagunya itu aja. kalau orangnya sih nggak terlalu nge-hype banget buat ane

    BalasHapus
  13. 5 alasan orang suka raisa. Sebenarnya masih banyak bang. Tapi, poin pentingnya 5 ini.

    Gue sendiri, suka raisa gak sampe kepikiran pgn nikahin, jadiin pacar, atau jadiin gebetan. Sungguh, gak kepikiran sama sekali. Soalnya guekan sadar bg. Mana mau Raisa sama butirN wortel kayak gue gini. Hahaha.

    Soal dia bukan artis kontroversi, gue setuju ni. Yang dia pamerin bukan paha lutut dada. Tapi talenta, hingga membuat namanya ada di mana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue jga sadar Ru lo gak mun gkin bisa sama raisa, lo bisannya sama make up artis yang biasanya sih ngondek hahaha piss

      Hapus
  14. Kalau akusih jujur suka Raisa karena cantik padahal umur udah 25 tahun
    Suaranya merdu dan yang paling penting dia jauh kali dari kontroversi

    BalasHapus
  15. Ahhhh gue mah biasa aja sama raisa, tapi masalah cantik, tinggi apalagi istriable itu emang ga bisa di bohongin sih, lahh ini sekarang gur jadi tertari nih ama raisa

    BalasHapus
  16. emang cantik plus suara merdu kali yaaah :)

    BalasHapus
  17. Raisa.. Raisa everywhere. Cantik sih udah gak diragukan lagi ya di kalangan para cowok. Tapi apalah daya gue tiep ngeliet Raisa agak ngeganjel di bagian idung. Idugnya malu-malu. Hihi. Over all ini cewek luar biasaa :))

    BalasHapus
  18. buset, sampe raisa di jadiin kategori khusus di blognya hahah xD

    BalasHapus
  19. Selain banyak di idolakan cowok, raisa juga banyak di idolakan cewek-cewek termasuk aku. Yah raisa cantik banget dan tingginya ideal suka banget lah pokoknya <3<3

    BalasHapus
  20. Ooh jadi itu alasannya, karena cantik, suaranya merdu, berprestasi.. :)

    Setuju sama komentar diatas, selain cowok, cewek pun banyak yang mengidolakan.. Hehehe

    BalasHapus
  21. Emang cantiknya anggun banget nih orang.
    Suaranya pun oke.
    Kalo muncul di tipi selalu senyum.
    Siapa yang nggak seneng kalo disenyumin terus...

    BalasHapus
  22. Gara-gara baca artikelnya mas topik ini, saya jadi ngebayangin makan es krim sama Raisa. Soundtracknya Could it be love. Uh, betapa romantisnya :D

    BalasHapus
  23. Ujian hidup lelaki ada 3

    1. Harta
    2. Tahta
    3. Raisa 😅

    BalasHapus
  24. yg pasti dia wanita aja dulu ??? lalu lihat wajah nya...

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*