Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2015

4 Resolusi Lebaran Gue

Bulan Ramadan berlalu dan seluruh umat muslim di dunia akan tiba pada hari kemenangan di bulan Ramadan, yaitu hari Raya Idul Fitri. Atau biasa kita sebut Lebaran. Lebaran banyak dimaknai oleh setiap orang. Ada yang memaknai lebaran sebagai hari yang istimewa untuk bertemu keluarga, biasanya orang-orang ini adalah orang yang bekerja di luar kota makanya banyak orang yang mudik. Selain itu ada yang menjadikan lebaran sebagai momen bermaaf-maafan kepada yang pernah disakitinya: mantan, mantan gebetan dan tentu saja kepada orang tua.
Buat gue lebaran kali ini sangat spesial walaupun sebenarnya setiap lebaran itu udah istimewa. Tapi kali ini gue punya sesuatu yang jarang sekali gue lakukan, yaitu membuat resolusi. Gue punya empat resolusi untuk lebaran nanti dan setelah lebaran pun masih akan tetap berjalan.

5 Hal Yang Bikin Raisa Cocok Dijadiin Pendamping Hidup

Umur duapuluh dua adalah umur yang paling rawan ditanyain kapan nikah. Untuk wanita juga buat laki-laki. Wanita bisa nunggu jodohnya. Tinggal menunggu pinangan laki-laki perkasa yang siap menikahinya. Semantara seorang pria harus mencari kemana-mana, sampai ke gorong-gorong kadang belum ketemu juga. Kalau belum jodoh emang susah.
Ngomongin jodoh emang nggak jauh-jauh dari yang namanya wanita-wanita idaman. Para laki-laki biasanya punya wanita idaman untuk dinikahinya nanti. Kalau wanita biasanya suka sama artis K-pop dan mengidamkan Le Min Ho jadi suaminya kelak, begitu juga laki-laki yang mendambakan para personil Girl Generation untuk jadi istrinya. Bisa dilihat kan bedanya, kalau wanita cuman satu yang pengen dia nikahin kalau laki-laki semuanya pengen. Maruk.

Gak Bisa Diarepin

Kamis kemarin (09/07 2015) gue berangkat ngampus pagi-pagi sekitar jam delapan lebih, dengan sedikit buru-buru. Karena takut Ibu Herlina dosen pembimbing skripsi gue keburu pergi dari kampus. Gue nggak menghiraukan cewek gue yang biasanya gue smsin selamat pagi. Biasanya juga dia ke kampus bareng gue, tapi kemarin sore dia bilang mau nganter sodarnya daftar SMA.
“kamu berangkat jam berapa?” tanya doi. “jam 8 atau jam 9an lah, mau bimbingan” “kayaknya aku berangkat siangan deh, soalnya mau nganter sodara aku dulu daftar SMA” “oohh yaudah…”
Pernyataan itu membuat gue cukup yakin kalau nanti dia bakal berangkat sendiri dan gue segera berangkat ke kampus tanpa sms dia lagi, mungkin dianya juga masih tidur. Buru-buru juga.
Motor gue panasin..
“dasar motor goblok lo! Pea!”

Telat?

Nggak ada kata telat untuk belajar. Mungkin dari situ lah gue percaya kalau emang mau, ya, lakuin ajah selama hal itu positif dan nggak ada kata ‘telat’ untuk memulainya. Termasuk belajar berorganisasi. Jujur ajah gue bukan aktivis kampus yang wara-wiri di dunia perkampusan dan membicarkan isu-isu hangat tentang pemerintahan.
Tapi semenjak akrab dengan Sigit beberapa bulan yang lalu gue mulai tahu dan memasuki dunia kampus yang sebenarnya. Sigit adalah temen sekelas gue di fakultas bahasa inggris, kami sama-sama kelas A. Dari situ modal awal kami berdua mulai berinteraksi. Dan puncaknya ketika pilpres kemarin. Ketika kami berdua sama-sama mendukung salah satu pasangan capres-cawapres.

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Pengen Banget Diliput

Udah lama gue ngeblog. Udah sekitar 3 tahunan gue malang melintang di dunia yang membuat gue sedikit dikenal orang di dunia maya karena tulisan gue. Walaupun tulisannya nggak bermanfaat untuk bangsa Indonesia. Tapi bodo amat, gue yakin ada yang terhibur dengan tulisan gue di luar sana. Dan menurut gue mungkin udah saatnya Cirebon mengenal gue dan tau aktifitas yang gue lakukan selama ini: ngeblog. Tapi gue nggak mau terkenal sendirian, gue mau ngajak temen gue. Yoga adalah salah satunya. Yah, dia adalah orang yang membawa gue ke dunia blog.
Dalam suatu kesepatan gue bilang sama Yoga temen sekelas sekaligus temen blogger gue “ga gimana kalu kita suruh si Evan wawancara kita berdua di radionya” karena kebetulan temen sekelas ada yang jadi penyiar radio. Jadi gue berfikir mungkin itu bisa jadi pelung yang bagus untuk go public. Hasik..

Tips ‘Ketika BBM Ceklis’

Blackberry Messengeratau yang lebih populer dengan sebutan BBM masih menjadi instant messenger yang paling laris di kalangan masyarakat. Terutama di Indonesia. Dalam setiap kesempatan kalau gue lewat di jalan raya kemudian gue lihat ada spanduk dan banner promosi produk atau seminar dan lain lain, mereka selain mencantumkan akun facebook, twiter instagram juga mencantumkan PIN BB.
Itu artinya PIN BB dimana menjadi penghubung antar pengguna BBM lain. Begitu penting untuk dicantumkan. Beda halnya sama kamu, walaupun pacar kamu nyantumin nama kamu di bio twitter dia dengan love hitam di samping kanan dan kiri, belum tentu kamu penting buat dia. So, buruan tanyain sama doi, ‘penting nggak aku buat kamu?’ sepeting nyantumin PIN BB di spanduk iklan di pinggir jalan.

Ketika BBM Ceklis

‘Ah ceklis nih, KZL’
‘BBM ceklis ajah nih dari kemarin. Pakek kartu Four emang taek!’

‘BBM taek! Ceklis mulu’

‘Ceklis yank, aku lagi selingkuh nanti aku kabarin kalau udah selesai’


Itulah sebagian recent update para penggunaBBM ketika chat yang kita kirim malah ceklis. Kalau ibarat makan nyangkut di tenggorokan. Kadang emang ngeselin misalkan kita lagi dalam keadaan genting eh malah ceklis. Misalnya lagi mau jalan sama gebetan, atau mau pergi sama temen. Udah janjian, udah dandan rapih dan wangi, udah keren lah pokoknya. Raisa pun kesem-sem. Tapi malah chatnya nyangkut nggak nyampe-nyampe. KZL!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...