Senin, 25 Mei 2015

5 Alasan Kenapa Jangan Mendesah di Tempat Umum




Di Indonesia negara yang majemuk banyak sekali fasilitas umum. Mulai dari wc, rumah sakit, taman, sampai tempat-tempat lainnya yang berbau umum. Banyak juga tempat umum yang kondisinya udah nggak layak untuk digunakan. Udah gitu tempat umum itu mulai beralih fungsi dari tempat umum jadi tempat nyeremin kayak halte yang usang. Jadi tempat pribadi dan tempat jualan kayak orang jualan di trotoar. Dan mungkin masih banyak lagi penyalah gunaan lainnya.

Hal tersebut terjadi karena masyarakat yang kurang sadar akan pemeliharaan dan fungsi tempat umum tersebut, dan juga pemerintah yang nggak aware dan kurang perhatian sama tempat-tempat umum itu. Makanya masyarakat menggunakannya nggak sesuai fungsinya. Kadang di penyebrangan jalan kayak di Jakarta ada yang jualan obat, jualan es, jualan macem-macem deh pokoknya.

Tempat umum juga kadang dijadiin tempat mesum sama oknum-oknum pasangan yang sedang dimabuk asmara. Bahaya juga yah.

Terlepas dari penyalah gunaan tempat umum, ada beberapa hal yang nggak harus kamu lakukan di tempat umum salah satunya mendesah. Yah, medesah adalah hal yang sangat sensitif untuk dilakukan di tempat umum. Kenapa sih? inilah kelima  alasannya. Kenapa kamu jangan mendesah ditempat umum.

1. Dikira lagi lihat bokep
Bokep atau film biru alias film-film dewasa  atau juga video yang ‘berbau’ sex memang dilarang beredar di indonesia. Tapi para penikmat hal berbau syahwat ini nggak kehabisan akal untuk mencari jalan supaya bisa menikmati video berisikan cowok-cewek lagi bersenggema ini. Dari temen, dari internet, dari kaset dan dari gue.. eh.. dari temen gue. Duh..

Ngelihat video ini memang harusnya tertutup. Kalau nggak tertutup bisa bahaya, nanti bisa ketahuan. Takutnya yang tahu kamu lagi liat bokep nantinya minta. Suara mendesah sering keluar dari video ini. Makanya kamu jangan  mendesah di tempat umum nanti dikira lagi lihat bokep.

2. Malu-maluin
Medesah itu ada tempatnya. Sama ajah kayak kalau kamu kencing ya di wc jangan di zebra cross. Terus dimana kalau kamu mau mendesah? Mendesah lah di tempat-tempat pribadi jangan di tempat umum. Di rumah kamu misalnya, tapi sebelumnya pastikan nggak ada mamah-papah kamu. Bisa juga di kamar kamu yang lebih privat atau kalau mau yang lebih aman, di hutan.

Emang kenapa nggak boleh di tempat umum?

Soalnya malu-maluin. Kalau kamu jalannya sendirian mungkin malu itu bisa kamu tanggung sendiri. Tapi kalau kamu jalan sama pacar atau sama temen-temen kamu, mereka juga bisa kena imbasnya.

3. Disangka orang gila
Di tempat gue ada orang gila yang suka medesah. Beneran. Mungkin dia kejepit, jempolnnya. Mungkin. Sama kayak orang yang mendesah di tempat umum. Bayangin ajah ada orang atau kamu tiba-tiba mendesah tanpa alsan yang jelas. Udah pasti kamu bakal disangka orang gila.

Apalagi kalau kamu sambil mendesahnya dengan gaya yang erotis udah gitu cuman pakek kolor ajah ngga pakek baju. Gue yakin kalau udah gitu seratus persen kamu emang orang gila.

4. Lagi horny banget
Horny atau merangsang atau lagi nafsu bukan nafsu makan. Ya gitu lah pokoknya. Orang yang lagi horny biasanya nggak kelihatan kalau dia lagi horny kecuali dia melakukan hal berikut ini:


  1. Ngomong jorok melulu.
  2. Bibirnya digigitin setiap lihat lawan jenis (maupun sejenis)
  3. Duduknya nggak nyaman dalam posisi apapun (sama kayak orang pengen boker)
  4. Matanya merem-melek
  5. Gerah padahal cuaca dingin
  6. Mendesah


Itulah cirri-ciri orang yang lagi horny. Makanya kalau ada orang yang mendesah di tempat umum mungkin dia lagi horny. Kalau bisa mah jangan di tempat umum, soalnya nanti kamu ketahuan lagi hornynya.

5. Ditangkap polisi
Ide postingan ini adalah dari sebuah berita yang gue baca di salah satu koran lokal di Cirebon. Berita tersbut menurut gue absurd banget. Judulnya adalah..

Suara desahan bikin polisi curiga

  
Saat  gue baca eh ternyata pasangan yang sedang dimabuk asmara ini mesum di tempat umum. Dan karena suara desahan sang perempuan kegiatan terlarang mereka ketahuan. Makanya untuk pasangan-pasangan yang sedang dimabuk asmara jangan lah kalian mendesah di tempat umum. nanti bisa ditangkep polisi karena mengganggu ketertiban umum dan dicurigai melakukan tindakan asusila diluar tempat yang lazim.

Makanya untuk pasangan-pasangan yang sedang cintanya membara jangan sembarangn mendesah. Apalagi mendesah di tempat umum. lagian mendesah adalah kegiatan yang harusnya nggak boleh orang tahu. Kalau sampai orang tahu kan bahaya, apalagi ketahuan sama gue…

Bakal gue jadiin postingan.

Gunakan lah tempat umum untuk kegiatan yang postitf. Jangan melakukan kagiatan yang keluar dari norma orang indonesia pada umumnya. Kalau yang udah punya pasangaan yang sah. Tolong lah jangan pamerkan desahan anda sekalipun desahan itu khusus untuk pasangan anda saja. Kasihan yang jomblo, boro-boro desahan, ditanyain ‘makan belum’ ajah nggak.

51 komentar:

  1. Lucu. Hahaha. Kadang ide itu muncul dari hal-hal yang sederhana ya. Kayak koran gitu. Itu koran lampu merah cabang Cirebon ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ide mah tercecer dimana-mana ris, tinggal kitanya ajah bisa nggak deptin ide itu.
      buka itu koran lokal ajah ris

      Hapus
  2. Kasian ya ditangkep polisi padahal lagi menikmati hidup, eh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nikmatin hidup nggaak bagi2 sih makana ditangkep

      Hapus
  3. mendesah boleh, asal jangan ketahuan orang heheheh

    BalasHapus
  4. Padahal gue seneng banget mendesah. Biar dikira pinter ngesex hahahah....

    BalasHapus
  5. Mendesahnya dalam hati aja... haha

    BalasHapus
  6. Kebangetan deh nonton video gituan di temoat umum, jangan-jangan bang topik pernah ya kayak gitu.

    Mendesah gitu emang bikin malu, kadang jalan sama temen si temen ini suka iseng mendesa-desah gitu akhirnya diliatin sama orang banyak. Jadinya aku jalannya agak jauhan dari temenku itu. Lain kali kalau mau mendesah lebih baik di tempat tertutup dan nggak ada orang yg tau kayak di lubang semut apa dimana gitu

    BalasHapus
  7. biar apa kali di tempat umum haha. bikin yang tau, jadi mau, nantinya. eh

    BalasHapus
  8. walah ada2 aja... tips untuk tidak mendesah...

    tergantung juga sih mendesahnya yg bagaimanaa...

    kalo mendesahnya extreme bisa dilempar sendal jepit ama tukang becak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. bisa ajah nih serbet warteg

      Hapus
  9. Aduh.., bahasannya begini ya?
    Pesan moral apaan itu, "Makanya untuk pasangan-pasangan yang sedang dimabuk asmara jangan lah kalian mendesah di tempat umum." -___-
    Kamu nulis beginian gak geli sendiri apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku geli kalau kamu gelitikin Vin ;))

      Hapus
  10. Itu gak tau malu banget ya ndesah di muka umum, kan di umum banyak anak kecil jugak -_-

    Eh btw, bagi2 dong yang nomer 1, ups

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau tahu malu mah mungkin dia mendesahnya dalem air

      Hapus
  11. hahahahahahaha, kampret amat inspirasinya dari koran tentang berita mesum -________-
    mendesah itu memang perlu timing dan tempat yang tepat. kalau enggak, berantakan deh kayak gitu. udah malu-maluin, ketangak polisi pulak. kasihan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh itu kan belum terjadi kemesumannya cuman mendesahnya dulu haha

      Hapus
  12. haha gilak, gue dulu pernah ngisengin temen gue pas lagi ngumpul, waktu dia lagi di telpon abangnya, langsung aja gue dan temen yang lain mendesah bikin suara plak-plak :v. tapi nggak sampe di tangkep polisi sih. palingan ntar pulang temen gue yang di tabok abangnya :v

    BalasHapus
  13. Hahahaha. Gue punya tips untuk yang pengen mendesah di tempat umum, tapi nggak mau ketahuan. Caranya simpel sih, pakai headset. Yap, pakai headset. Sekali lagi gue bilang, pake headset. Hahahha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjir bener hahahahaha pakek heatset

      Hapus
  14. yup, mendesahlah pada tempat yang baik dan area pribadi.

    ckckkck
    Itu kalau desah di tempat umum ya gitu, nggak yakin juga ada yang desah pas lagi di halte atau apa gitu. Kecuali dtaman, emang kadang ada aja gitu pasangan yang mojok jauh banget di area yang sepi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ra kalau lo desah kasih tau orang kalau lo desahnya nggak di tempat umum, di WC ajah

      Hapus
  15. ya lagian ngapain juga mendesah di tempat umum. eh, aku perna deh mendesah gegara makan kripik pedas di angkot, untung aja gak da yang nafsu.

    buat yang lagi mabuk asmara, makanya ngedesah itu volumeya di kecilin, di kira tempat umum itu hotel kali ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo lu yang desah orang pada muntah

      Hapus
  16. ada satu point lagi pik, kenapa kita jangan mendesah di tempat umum...
    .
    .
    .
    .
    ..
    .
    . hayoo nungguin yak, wkwkwwk. anjir komen gue nggak mutu banget yak,

    BalasHapus
  17. Hanjir... mendesah :3 jgn jgn itu ular bukan manusia...
    Klo jomblo ada dengar desahan itu.. mungkin mereka bakal anarkis wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ular kadut hahaha
      mungkin polisnya jomblo

      Hapus
  18. hahaha anjir... gue baru tau beritanya dari lo bang, lagi apes banget tuh pasangan dua sejoli keciduk polisi,mendesah bukanya membawa nikmat malah jadi mendesah membawa sengsara. hahaha

    eh bang, gue punya temen cewe kalau dia ketewa ngakak, malah kedengerannya kaya orang lagi mendesah, bikin orang dengernya jadi horny aja. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sebagi orang cirebon lo gagal Ji..

      btw, mana pinny? haha

      Hapus
  19. Ini terlalu kamfret postingannya hahaha
    mendesah ya, kayaknya asik juga denger-denger desahan *mulai kotor* apalagi ditempat umum.
    Kalau nengok orang mendesah apalagi cewek di tempat umum, rasanya pengen terus disampingnya sambil nontonin hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jangan lo baca bro ngerusak otak

      Hapus
  20. absurd, ternyata mendesah nggak boleh disembarang tempat, apalagi kalo cewek yang mendesah, kan yang cowok kalo denger bisa bahaya. Paling-paling disangka gila kalo mendesah ditempat umum, ternyata mendesah pun bisa dijadiin postingan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro lo kalau desah meding di kantongin ajah yah

      Hapus
  21. Kalo misalnya ada yg keceplosan gimana tuh bang? Hahaa

    Iya, mestinya jangan di tmpat umum ya mendesahnya, ditempat yg sepi-sepi gitu yang gak ada orangnya.. Kuburan misalnya.. *Lohh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. ya tanggung sendiri akibatnya

      Hapus
  22. Bahaya banget emang kalo mendesah di tempat umum itu. Bisa disangka yang enggak-enggak. Contohnya kayak disangka nonton bokep. Padahal ya emang lagi nonton bokep. Payah nih yang nyangka-nyangka.

    Bener banget mendesah di tempat umum itu juga malu-maluin. Apalagi kalau pas kita mendesah ternyata di samping kita om-om yang kumisnya tebel dan menggoda. Bisa-bisa kita dikira pecinta om-om.

    Kalo disangka orang gila pas mendesah kayaknya jarang deh. Tapi kalo emang dari awal orangnya udah gila ya berarti emang enggak disangka orang gila lagi. Emang tuh orang udah gila. Apa jangan-jangan mendesah bisa bikin orang jadi gila ya? Entahlah....

    Kalo disangka horny, emang iya sih. Basanya kalo orang mendesah tiba-tiba dan seperti ciri-ciri di atas itu bisa dikira lagi horny. Su'udzon aja nih yang ngira-ngira, padahal nggak tau yang sebenarnya. Kali aja itu enggak horny, tapi baru selesai horny.

    Yang terakhir parah banget tuh. Sampe ditangkap polisi juga. Tolong bang Topik kasih tau ke mereka yang baru ditangkap polisi itu. Kalo mau mesum di tempat umum mending silent dulu suara desahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh lo ngomong2 horny pamali masih kecil hahahaha

      Hapus
  23. Wahaha gokill.. Lagian tuh polisi peka banget lagi kalo denger desahan. Sebenarnya boleh-boleh aja mendesah di tempat umum asalkan sambil bawa maicih level 10, ntar pas lagi mesum dan digerebek bilang aja lagi makan cemilan. Hahaha 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin polisnya punya sense of desahan rik hahaha

      Hapus
  24. Waks. Gue waktu baca judulnya langsung ngakak. Tumben banget otak gue langsung kemana-mana waktu baca judul yang aneh kayak gini. Hahaha.

    Soal yang nomor 5. Lo langsung ngejadiin postingan? Kalo gue, mah, kagak. Soalnya udah ada lo yang buat postingannya. Hahaha.

    Eh, iyaaa. Gue juga yakin artikel ini dibuat gara-gara ada berita kayak yang di nomor 5 itu :p Gue bener, gak? :v

    BalasHapus
  25. Korannya absuurds abis judulnya hehe.
    Btw artikel ni 17 plus deh :D
    Untungnya gw ga pernah ngalamin hal2 konyol seperti yg lo tulis.
    Gawat aja kan klo pas jalan2 sama temen2 trus salah satu temen iseng seperti itu ntar memicu orang lain negative thinking .

    Tofik terinspirasi dari ngga sengaja baca artikel di koran ya ? Moga2 iya . Makin banyak baca hal konyol , nnton hal konyol biar banyak inspirasi artikel konyol di blog.
    Hoho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nggak sengaja ajah si teh bacanya

      Hapus
  26. BUSET dah ngapain juga mendesah desah di tempat umum, wekekeke...dan tuh pasangan mesum juga nggak tau tempat banget. akhirnya diciduk polisi khaaan..hmm...nih lo dapet inspirasi darimana sampe bikin postingan beginian Peeeek??

    Jangan jangan pengalaman pribadi???

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*