Minggu, 27 Juli 2014

Tips Melorortin Celana Temen




Tau nggak sih? Hal yang paling menarik di dunia ini selain punya duit dan punya pacar adalah ngejailin temen. Iya, hidup gue emang sempit banget hal menarik ajah cuma soal punya duit apa nggak, atau punya pacar apa nggak.  Walaupun gue kayak gitu, seenggaknya gue punya tujuan hidup, dan gue bahagia kalau gue punya salah satu atau keduanya.

Ngejailin temen juga menurut gue hal yang paling menarik dari hidup ini. Sebagai temen yang baik gue rasa kalian haruslah bercandain temen, biar hubungan kalian nggak kayak hubungan gue sama Pevita, adem-adem ajah. Salah satu caranya adalah dengan cara melorotin celana temen kalian. Zaman-zaman SD gue sering banget ngelakuin hal itu, apalagi pas jam pelajaran olahraga.

Kebanyakan dari kita pada nggak tau gimana cara mlorotin celana temen yang baik dan benar. Yah, karena sebagian orang menganggap ini nggak penting sama sekali, padahal ini.. sangat amat tidak penting –lah?. Untuk mempersingkat waktu, karena mungkin kalian udah nggak sabar buat melorotin celana temen kalian. Check this out..


Pake kolor apa nggak
Hal yang harus kalian perhatikan kalau mau mlorotin celana temen, adalah lihat dulu apakah dia itu pake kolor atau nggak. Kan repot kalau temen kalian Iron Man, melorotinnya gimana coba. Paling bisa di kiloin. Makanya lihat dulu apakah dia pake kolor atau nggak, kalau misalnya nggak suruh dia pake kolor. Caranya..

a.     Ajak dia jogging
b.     Ajak dia renang
c.      Ajak dia beli kolor terus suruh nyobain.

Alasannya simple sih, kenapa kalian harus memastikan temen kalian pake kolor apa nggak. Soalnya menurut penelitian gue selama 3 hari, dan di hari ke dua gue ngerasa sakit kepala (ini penting banget) ternyata, temen yang pake kolor itu mempermudah kita buat melorotin celana mereka. So, make sure your friends used ‘kolor’.

Lihat situasi
Situasi, adalah hal yang sangat penting untuk suksesnya pe-melorot-an celana temen kalian. Kita bisa lihat situasinya kayak gimana, apakah membahayakan keselamatan temen kalian di muka umum atau membahayakan orang-orang sekitar karena ternyata temen kalian nggak pakek celana dalem.

Situasi disini gue saranin supaya kondusif, jauh dari hiruk pikuk kagiatan masyarkat. Atau jauh dari tempat umum. Alasannya supaya temen kalian nggak lari-ke-kamar-kemudian-nangis-di-atas-tempat-tidur-peluk-bantal dan berkata “kenapa dia jahat banget sih, salah aku apa sama dia, sampe dia tega mlorotin celana akuh”.. srott *nyedot ingus*.

Susun strategi
Layaknya strategi perang, melorotin celana temen pun harus pakek strategi, nggak sembarangan, maen plorot-plorotin ajah. Alasannya adalah demi keberhasilan dan kesuksesan misi buat melorotin celana temen kalian. Susun strategi dengaan sebaik mungkin. Kalian bisa pakek strategi, counter-attack.

Strategi counter-attack ini adalah strategi dimana ketika temen kalian, lagi jalan di gang atau jalan di jalan yang benar. Kalian deketin temen kalian dulu, bertahan supaya temen kalian nggak curiga kalau kalian mau melorotin. Kamudian berpura-puralah kaki kalian atau sepatu kalian bermaslah. Kalau sepatu, alsaannya sepatu kalian talinya copot. Kalau kaki, bilang ajah kakinya copot.

Biarkan dia berjalan mendahului kalian terlebih dahulu, kemudian saat kalian berada di belakang temen kalian. Barulah. POLOROTIN!!

Baca perasaan temen
Perasaan temen juga harus kalian pertimbangkan dalam melorotin celana temen. Siapa tau, kan, dia lagi galau baru diputusin gebetannya, atau baru dapet musibah, mukanya kena eek ayam. Kalau udah kayak gitu lebih baik tunda dulu rencana dan strategi yang kalian buat untuk melorotin celananya dia. Plorotin celana kalian sendiri ajah.

Sebagai temen yang baik, kalian juga harus senantiasa, melorotin rasa gundah gulana yang ada di dalam hati temen kalian, tanyakan, ada apa dan kenapa dia bisa galau. Cari solusinya. Kemudian setelah temen kalian udah nggak galau lagi dan mukanya udah bersih dari eek ayam. Susun kembali strateginya.

Biarkan dia ada didepan
Yang satu ini masih berhubungan dengan strategi. Membiarkan teman kalian berada di depan kalian adalah sebuah langkah awal dari akan dilakukannya pe-melorot-an tersebut. Sedikit gue jelasin kenapa kalau mau melorotin celana temen, posisi kalian harus berada di belakang.

Pertama, karena temen kalian jalannya ke depan nggak mundur ke belakang. Kayak undur-undur. Ke dua, kalau melorotin dari depan kesannya.. gimana yah. Kalian udah bukan temen deh. Tapi. TTMM. Temen Tapi Melorotin Mesra <-- ngarang sendiri.  

Alasan terakhir, adalah untuk memudahkan kalian lari. Karena sesudah melorotin pasti kalian akan dikejar. Dengan keadaan temen kalian lagi benerin celananya, kalian bisa lari, dia juga nggak langsung bisa lari dan ngejar kalian dengan keadaan celana masih melorot dan membalikan badan.

Pemanasan
Layaknya olahraga, melorotin celana juga mesti pemanasan. Karena pemanasan sebelum melorotin adalah  mengurangi cedera pada jari-jari ketika proses pe-melorot-an. Bukan apa-apa takutnya kalau nggak pemanasan waktu lagi melorotin celana temen, tiba-tiba jari-jari kalian keram, dan akhirnya kalian cidera dan nggak bisa main selama empat musim. Main melorotin celana temen.

Pemenasan juga berguna untuk ketika kalian lari-lari setelelah melorotin. Kalau temen kalian itu atlit lari kan bahaya, kalian bisa ketangkep dan di plorortin balik adalah resikonya. Makanya pemanasan dulu. Biar waktu lari kalian nggak kesleo. Kesleo itu yang diputer, dijilat, dicemplungin itu loh. Tau kan ya #Ceritanyalagiplesetanbiarlucu.

Ambil ancang-ancang
Mengambil ancang-ancang adalah posisi dimana kalian udah siap mau melorotin. Ngambil ancang-ancang, beda sama ‘ngambil mangga tetangga’.

Pelortotin!!
Kemudian PELOROTIN!! Sedikit saran dari gue;

a.     Larilah sekencang mungkin
b.     Tetep stay cool walaupun kena dan diplorotin balik
c.      Jangan ada dendam di antara kalian
d.     Jangan saling meraba
e.     Udah itu ajah






Itulah tips melorotin celana yang bisa gue kasih. Dengan penuh perjuangan gue membuat tips ini. Karena pada dasarnya orang yang melortin celana itu butuh pengalaman yang amat sangat mendalam dalam dunia melorot-melorotin celana. Dan gue udah lama terjun ke dunia itu. Gue emang jagoan. Bisa tepuk tangan atau bisa juga lempar uang receh.. Silahkan.

Dari tips di atas gue harap kalian sebagai teman tau gimana caranya melorotin celana teman yang baik dan benar. Semoga hubungan pertemanan kalian baik-baik ajah. Minta maaf-lah sesudah melorotin celananya, peluk dia, kalau nggak jijik, cium dia. Tapi pastikan dia udah pakek celananya.

Itu ajah dari gue, semoga nggak begitu berguna. Mungkin, kalian sebagai temen yang baik, bisa menyumbang sedikit pengetahuan kalian tentang melorotin celana temen. Comment ajah…


Warning!
Jangan melorotin celana temen yang baru kenal, apalagi dia cewe. Tips ini tidak dianjurkan untuk melorotin celana temen cewe. Bisa gawat. Gue udah nyoba.




32 komentar:

  1. ueeedan -_- gue gak ngerti apa tujuan dari melorotin celana temen apalagi dari depan -___- on no!
    btw, tulisan melorotin di postingannya bang tofik ada yang typo. udah gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas saran dan masukannya..:))

      Hapus
  2. tipsnya sangat tidak berguna, gue korbannya, jangan-jangan temen gue dapet tips dari blog ini? btw tipsnya mudah dicerna (gak kayak permen karet), asik dan mantap buat dinikmatin

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti lo udah mendapatkan manfaat dari tips ini, semoga di kemudian hari lo bisa mlorortin celaana temen. kayan temen lo.. amitaba chan

      Hapus
  3. sepertinya abang penjahat titit -_-
    apa nggak ada gitu bang tips buat dapat pacar yang baik rajin menabung gitu
    niat banget buat tips beginian
    tapi salut buat absurdnya abang, semoga menang ya bang :D
    geri salut untuk abang :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh kamu ngomongin titit. titit hanya boleh di omongin sama cowo, kalo cewe harus umpet2an jangan dimuka umum kek gitu -__-'
      semoga kamu medapat munajat dari tips di atas

      Hapus
    2. wkwkwkwkwk :v
      vina kan transgender bang :|
      hahahah, ga dapat tips sama sekali bang, malah abis baca jadi dapat mimpi buruk -_-

      Hapus
    3. ya ampun kamu... kalo gitu sini aku peluk *gak nyambung
      wah kamu berati kurang meresapi bacaaannya vin, ayo kamu bisa!

      Hapus
  4. *tepuk tangan*
    Dan pastikan temen yang mau dipelorotin celananya sedang make celana :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener nu haha
      eh gue liat lo jarang ngepost nu? what's your problem?

      Hapus
    2. ha ini yaaa bang efnu yang ceritanya di asem manis cinta yang seram seram kecut itu ?

      Hapus
    3. cie elva ngevans.. nu ini ada yang ngefans sama lo nih :D

      Hapus
  5. Ada ada aja lo fik, emang absurd banget sih ini.

    Bener banget, jangan sampai waktu kita pelorotin ternyata temen lagi punya masalah, bisa bisa gak cuma tangan sama kaki yang diamputasi tapi titit juga bakalan ikut diamputasi. Hilang deh warisan nenek moyang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, jangan kita plorotin temen yang lagi nysun skripsi. :D yang lagi bimbingan :D
      TAPI kayaknya lo udah selesai ya jadi sini gue plorortin bang :))

      Hapus
    2. buruan fik. Nih gue udah siap banget biar diplorotin lo. Haha

      Hapus
  6. Bang, gile bener lho, tipsnya bikin gue narik celana. :D

    Kunjungan Pertama Pangeran Wortel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. AWAS ATI2 DI SEKITAR LO BANYAK YANG MLOROTIN
      ini kenapa huruf kapital semua

      Hapus
  7. Gambar awal dan akhirnya parah.

    Tips yang enggak boleh dipraktekkan untuk anak anak baik. Haha

    Semoga menang ya, Fik, GA nya. Jangan lupa traktir ntar, terserah menang atau kalah jadinya.:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati2 kak lin banyak yang suka mlorortin clana hahaha

      amin.. iya nanti di traktir, traktir kalinya kau bertemu denganmu, halah..

      Hapus
  8. Bang Tofik....
    Ini sebenernya termasuk posting yang nggilani, tapi emang sukses bikin ngakak.
    Ah, seandainya gue cowok, mungkin bisa gue praktekin nih tips gokil ini. :D
    Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggilani hahahaha

      gak papa kamu juga bisa kok, tapi awas kamu harus selalu tutup mata dan telinga yah

      Hapus
  9. Astapiloh, ini postingan apa sih pik. Lo pengen menyesatkan umat manusia ya? Bertaubatlah lah pik, sebelum malaikat izrail menjemput. Amitaba. Hahaha. Padahal tips-tips gila yang lo berikan tadi, ingin gue terapkan pada kaum hawa. Eh ternyata dilarang. Yaudah deh, nggak jadi gue ikutin. Weee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini psotingan ter nggak penting di dunia mat lo harus tau itu. kalo di aplikasikan lo bakalan dapet bnyk keuntungn.

      Hapus
  10. hahaha kalo ga ngejailin temen itu emang rasanya tangan itu gatel banget. aku sering tuh melorotin celana temen dulu, biasanya pas lagi main sepak bola atau main futsal bareng gitu.

    bener-bener absurd deh yaa dan gak penting banget. kayaknya bisa dipraktekin nih ke temenku. aku jadi bisa makin jago buat melorotin mereka haha.

    sedikit tips nih ya dari aku, jangan sampe aja pas melorot temen, temen kita itu dalam posisi hadap-hadapan wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo sering mlorotin yah zam?? parah lo sama kayak gue -lah?

      bisa d tabok lo zam, di tabok sama tititnya

      Hapus
  11. ohh sekarang gue tau kenapa adek gue kalo sekolah ada jam olahraga dia musti pake celana dalem, celana boxer, baru celana olahraga terus pake iket pinggang segala. ternyata antisipasi biar gak diplorotin celananya. ada ada aja. absrud sumpah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset pake kolor pake sabuk juga hahaha

      Hapus
  12. Hahaha. Kalo temen gue lebih sadis lagi, abis dipelorotin celananya diinjek biar si korban gak bisa ngangkat celana. \:d/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, kdang gue juga gitu bang, biar dia susah benerin celannanya

      Hapus
  13. Based on a true story ya bang?
    hahaha

    Waaah, saya jadi pengin bikin artikel: TIPS BAGI KORBAN CELANA DIPELOROTIN.

    :D

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*