Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juli, 2014

Tips Melorortin Celana Temen

Tau nggak sih? Hal yang paling menarik di dunia ini selain punya duit dan punya pacar adalah ngejailin temen. Iya, hidup gue emang sempit banget hal menarik ajah cuma soal punya duit apa nggak, atau punya pacar apa nggak.  Walaupun gue kayak gitu, seenggaknya gue punya tujuan hidup, dan gue bahagia kalau gue punya salah satu atau keduanya.
Ngejailin temen juga menurut gue hal yang paling menarik dari hidup ini. Sebagai temen yang baik gue rasa kalian haruslah bercandain temen, biar hubungan kalian nggak kayak hubungan gue sama Pevita, adem-adem ajah. Salah satu caranya adalah dengan cara melorotin celana temen kalian. Zaman-zaman SD gue sering banget ngelakuin hal itu, apalagi pas jam pelajaran olahraga.

Bintang..

Liebster Award

Sebuah kehormatan ketika kita mendapatkan sebuah penghargaan dalam bentuk apapaun. Termasuk dalam bentuk award berantai yang bernama Liebster Award ini. Kepada sodara Renggo gue ucapkan terimakasih. Buat gue ini adalah sebuah ke-keren-an yang ada di dunia blog. Sebenarnya udah lama banget si Renggo ngasih Liebster Award, tapi gue baru bisa sempet bikin postingan.
Gue nggak sempetnya, karena harus nyari-nyari blogger yang gue kenal buat ngelanjutin award ini. Karena syarat award ini adalah harus di terusin ke blogger lainnya. maka dari itu gue bingung, mau gue terusin ke siapa. Dan akhirnya gue menemukan postingan seorang suhu buat gue dalam dunia perblogeran. Edotz. Dia dapet Liebster Award juga tapi dia nggak di terusin ke blogger lainnya.
Dan sepertinya gue akan ngelakuin hal itu..

Ketemu Idola

Setiap individu di belahan dunia manapun pasti punya idola. Gue cukup yakin akan hal itu. Idola adalah seseorang yang kita kagumi, dan menurut gue kekagumannya itu kepada karya yang sudah sang idola buat dan publikasikan. Kayak penyanyi, penulis actor dan masih banyak lagi. Idola sendiri menurut gue punya pengaruh terhadap diri kita, sebagai contoh nih, misalkan kita ini seorang blogger yang nggak terkenal (baca: gue), kamudian ketemu sama blogger yang udah terkenal dan menghasilkan karya dalam bentuk buku misal, nah, secara nggak langsung kita akan termotivasi. Apalagi kalau sang idolanya ngasih wejangan atau ilmunya kepada kita.
Tanggal 12 juli kemarin tepatnya pada hari sabtu, Cirebon kedatangan orang-orang yang aneh, bernama Alit Susanto @Shitlicius sama Dara Prayoga @daraprayoga_. Kenapa gue bilang aneh? Karena mereka udah ngeluarin buku-buku yang enak di baca, mereka juga bisa dibilang produktif dalam menghasilkan karya, tulisannya bagus dan masih banyak ke anehan lainnya. Gue se…

Tentang Kesendirian

Kebiasaan Preman Kampung

Di setiap desa di indonesia bermacam dan beragam jenis orang dan pekerjaannya, dan diantarnya ada orang-orang yang kerjaannya gangguin orang di kampung. Bikin tinggal di desa jadi nggak nyaman dan tentram. Gue dan seluruh rakyat indonesia yang tinggal di desa, gue yakin setuju menyebut mereka ‘preman kampung’. Yah, raja kecil yang berusaha mintain segala sesuatu dengan gratis, kalau nggak gratis, utang dulu terus nggak bayar-bayar. Sama ajah.
Para preman kampung ini juga sebenarnya nggak terlalu di butuhin banget sama warga desa, selain sama temen-temennya yang sesama preman. Yaitu tadi, kerjaannya bikin warga nggak tenang hidup di kampung. Ngeselin. Selain aktivitasnya yang bikin orang males keluar rumah, preman juga punya kebiasaan lain, apa ajah sih?
Simak..

Pemuda Kampung dan Aktivitasnya

Di indonesia ada berbagai macamtipe masyarakat muda, salah satunya adalah pemuda kampung. Sebagai pemuda kampung yang budiman gue rasa gue harus share kalau aktivitas pemuda kampung nggak kayak aktivitas pemuda kota yang tinggal di kota-kota besar. Beda banget, cukup kontras gue rasa. Contohnya soal urusan tontonan; di kota lagi musim lihat film Crows Zero yang pertama maupun yang ke dua, nah di kampung baru 1 tahun kemudian baru booming. Transisinya lama banget.
Hiburan pun demikian. Anak kampung mah bahagia banget kalau liat acara semacam konser gratis yang diadain sama produk rokok. Kalau anak kota kan biasa ajah nah orang kampung cukup over gue rasa, mereka dangdan rapih banget pake sepatu. Kadang yang urakan pakeannya ala anak punk, padahal baru pertama kali liat konser. Itulah sebagian perbedaan antara pemuda kampung dan pemuda kota. Dan mungkin menurut pengalaman dan sepengetahuan gue dan temen-temen sekampung inilah aktivitas pemuda kampung.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...