Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Mei, 2014

Hal-Hal yang Biasa Dilakukan Orang Lagi Flu

Belakangan ini musim panas sudah mulai memanaskan bumi, dah hasilnya orang-orang mulai kepanasan. Kipas angin, AC, buku dan kipas sate jadi alat buat meredakan panasnya. Masa transisi dari musim hujan ke musim panas ini juga membuat orang jadi gampang terkena penyakit. Salah satu sakit yang paling sering di alami adalah FLU. Yap, flu merupakan penyakit yang umum mewabah di kalangan masyarakat.
Kalau udah kena flu ngapain ajah nggak enak. Contohnya kalau lagi makan sama pasangan (kalau punya) tiba-tiba kamu bersin di depan dia yang lagi makan, terus dia ilfil sama kamu dan besoknya putus, kan jadinya nggak asyik. Kebetulan kemarin gue juga ngalamin flu tapi berhubung gue nggak punya pasangan jadi selow-selow ajah. Gue mencoba mengingat-ngingat, apa ajah yang biasa dilakukan orang kalau lagi kena flu. Dan berikut hal-hal yang biasa orang lakuin kalau lagi flu..

BNI Simponi: Mempersiapkan Pensiun ala Mahasiswa

Masa muda adalah masa yang mungkin bagi sebagian orang adalah masa yang indah dan penuh dengan kenangan. Kenangan yang baik dan buruk, bersama keluarga dan teman atau pasangan, tapi apakah kenangan itu akan selalu ada? Iya, tapi dengan keadaan fisik yang berbeda. Maksudnya adalah orang memang akan selalu mengingat kenangan tersebut tapi dengan keadaan fisik yang tidak lagi muda, dengan keadaan fisik yang sudah menua. Terlepas dari keadaan fisik kita nanti, alangkah baiknya kita membicarakan rencana untuk menghadapi masa tua sejak sekarang.
Karena berhubung orang yang bergelar mahasiswa adalah mereka yang masih berusia belasan sampai dua puluh tahunan, walaupun ada saja mahasiswa yang umurnya sudah menginjak kepala tiga bahkan ada yang sudah mempunyai anak dan istri yang masih bertitel mahasiswa.Intinya usia mahasiswa adalah usia yang pas untuk mempersiapkan masa tua.

Pindah Haluan..

Belakangan ini gue jadi suka minum kopi hitam ketimbang minum kopi yang macem-macem, maksud gue kayak semacam mocacino dan teman-temannya. Alasannya sederhana, karena setelah gue minum kopi mocacino gue jadi mules-mules dan badan gue jadi lemes. Pertanda ketidakcocokan gue sama si mocacino. Tapi karena gue pengen tetep ngopi gue cari cara yang lain, dengan satu syarat, yaitu nggak ngefek kayak gue minum kopi mocacino. Dan setelah gue berfikir dengan amat sangat serius, akhirnya gue nemu kopi hitam. Fix, gue masih bisa nikmatin kopi tanpa bolak-balik ke toilet sampai akhirnya tergeletak tak berdaya di atas jamban. I have a solution. Kopi hitam…
Gue cukup yakin dengan pilihan gue untuk pindah haluan; dari kopi mocacino ke kopi hitam. Kenapa? Ada banyak manfaat dibalik kopi hitam yang gue udah tau tapi lupa dan akhirnya jadi nggak tau. Salah satu manfaat dari kopi hitam adalah menjaga mata supaya tetap fokus ke dalam satu tujuan. Contohnya, ketika gue bikin tulisan. Actually, gue males …

Motor Pentaris

Beberapa tahun yang lalu bokap naik pangkat. Dari guru biasa jadi kepala sekolah. Semuanya ada yang berubah, benar-benar berubah. Salah satunya motor di rumah jadi ada tiga (ini penting bangat), setelah sebelumnya ada kedua motor metik yang menghiasai rumah. Motor kayak hiasan. Motor yang ada di rumah emang menurut gue kaya hiasan, gue nggak pernah bisa memilikinya. Apalagi menjadikanya hak milik pribadi. Gue sadar itu jerih payah bokap, bukan untuk gue akuin sebagai punya gue. Walapun kita memang satu keluarga.
Entah lah gue nggak suka ajah ngakuin barang punya orang tua dengan label ‘punya gue’. Alasanya sih simpel, gue tau dulu bokap kerjanya kaya gimana, kerjanya peras keringat, peras perasaan, peras apalgi yah? Pokoknya peras-perasan deh. Itu semua milik dia. Gue nggak terlalu bernafsu menginginkanya, (ceilah bahasa gue). Motor dua-pun gue jarang banget makenya, palingan kalau gue beli air gallon doang dan ada tugas-tugas yang mepet sampe gue harus ke warnet. Iya, dulu warnet jau…
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...