Senin, 14 April 2014

Kompilasi Foto Manyun


Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua. 

Dan berikut temuan gue.


Tips sebelum ngelihat foto-foto nan epic ini.
1.Siapkan plastik. Gunanya kalau kalian mau muntah.
2.Baca surat yasin atau ayat kursi kalau menemukan foto yang bikin kalian jadi sawan/takut.
3.Jangan liat fotonya kalau ternyata foto itu adalah foto lo atau sanak sodara lo. Kecuali kalo lo gentle.
4.Pastikan lo udah makan *perhatian*.
5.Udah 4 ajah..
 Enjoy..

Lucu banget nih yang satu ini. Persis waktu gue kecil dulu. Bedanya gue dulu nggak ada yang motoin. Jadi kelucuan dan keunyuan gue waktu kecil nggak ke ekspos.
source

Ekspresi manyun milik siapa ajah, termasuk nenek yang satu ini. Lucu banget kan? Syahrini ajah kalah. Yang kurang dari nenek yang satu ini cuma satu. Dia lupa nyetrika mukanya. 
source

Fans JKT48 pasti khatam sama muka yang satu ini. Asal kalian tau ajah gue sebelum dan sesudah bikin postingan ini manyun-manyun terus di depan fotonya Melodi. Ngebayangin seakan dia mau nyium gue. Oke, cukup berfantasinya. Terlalu liar.

source

Yang nolong ke epic-an dia cuma satu. Dia nongkrongnya di kafe, udah itu ajah.
source

View-nya asik yah. Sayangnya seketika pemandangan air terjun yang asri jadi tercemar gara-gara cewe yang satu ini. Yang mau lempar tomat silahkan. Tapi kalau bisa tomatnya tomat yang udah gak kepake. Banyak tuh di pasar.
source



Yang satu ini adalah kakak gue yang ke 129. Dia orang korea, penggemar film korea pasti tau lah siapa dia. Yap, benar, dia Ngatijo. Buat cewe-cewe kalian boleh copy-paste gambarnya kemudian ciumin deh. Nah kalo buat kalian yang homo, silahkan kalian jilatin layar monitor kalian. Enjoy Ngatijo.


Before
source

Ngatijo muda emang kelihatan cakep banget. Tapi yang namanya fisik seiring waktu berjalan akan menua juga. Tapi kekonsistenan Ngatijo yang perlu kita acungi jempol adalah, dia tetep jadi cowo dan tetep foto manyun ditambah pake peci dan baju koko. Epic bener Ngaijo.

 After
source

Ayo yang mau lempar batu, dipersiapakan. Anggep ajah lo lagi lempar jumroh. Nah tips gue di awal berguna buat yang satu ini. Bawalah plastik. Yang nggak nurutin tips gue, dan nggak bawa plastik kalian boleh muntahin layar monitor kalian. Sip.
source
Which is Even worse!

source


Berhubung dia bule dan kemungkinan dia cantik. Gue beri dia nilai 80 buat kemanyunannya. Nah kalo mau dapet 100 syaratnya harus terpenuhi. Dia harus jadi pacar gue #JOMBLONGAREP .
source

This is the real manyun. Komposisi bibir, pipinya dan dagunya dapet banget, terus juga letak kameranya yang bikin dia epic abis.
source

Tau nggak apa arti tangan yang berada di bawah mukanya? Itu menandakan kalau kalian boleh mukul mukanya dia. Itu sih yang gue tangkep. Maklumin ajah mukenya emang ngeselin

source


Neng boleh abang bilang sesuatu?  Itu lehernya kesleo yah? Sini abang olesin balsem satu ember.

source


Ini Dimas temen gue. Mungkin dia menjadi penutup atas kompilasi foto manyun. Ternyata Dimas nggak kalah keren.  Semoga dia nggak ngeliat  postingan ini.

-----

Segitu ajah dulu. Bukan apa-apa perut gue mulai bercampur aduk, antara mau muntah dan mau boker. Gimana perasaan kalian setelah ngeliat kompilasi foto manyun ini? Mungkin kalian punya ide buat foto-foto tapi bingung mau gaya yang kayak gimana. Kalian bisa contoh gaya-gaya manyun di atas. Berekspresi adalah salah satu cara melepas kepenatan dalam hidup. Tapi kalau bisa berekspresi yang sewajarnya ajah. jangan lebay, kaya buka-buka baju misalnya terus di foto dan di upload ke facbook, udah gitu nge-tag temen lagi. Bikin malu. Cih...

45 komentar:

  1. Foto yang ada air terjun gue setuju banget sama agrumen lo. Yang tadi indah, asri tapi gak ada welasnya tiba-tiba tercemar gegara penampakan cewek.

    Emang bener, cewek kalo cakep mau ngapain aja gak pernah salah, beda kalo jelek, mau ngapain aja salah, kasian

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang tuh cewe emang ngeganggu :D

      Hapus
    2. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
      MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
      FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

      SERI PERTAMA :
      ==============
      [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
      [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
      [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
      [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

      SERI KEDUA :
      ==============
      [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
      [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
      [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
      [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
      [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
      [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
      [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

      SERI KETIGA :
      ==============
      [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
      [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
      [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
      [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
      [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
      [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
      [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
      [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
      [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

      SERI KEEMPAT :
      ==============
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
      [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
      [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME
      [ +_+ ] -- FOTO FOTO CEWEK YANG LAGI HORNY
      [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO PEMANDANGAN DUNIA
      [ +_+ ] -- KOLEKSI ANAK SMA CANTIK CANTIK
      [ +_+ ] -- FOTO JILBAB CANTIK DAN AGGUN
      [ +_+ ] -- 10 WANITA PALING TANGGUH DI DUNIA

      ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

      Hapus
  2. seperti terlalu liar liat foto foto...untung saya lihatnya pas kagak puasa...jadi puas muntah :P
    bercanda


    idenya sih yang keren..andaikan yang manyun artis artis korea..pasti lebih manteb...#ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue bukan maniak korea mot. seandainya gue fans berat korea pun gue bakalan bikin postingan tentang gimana cara mandi para personil SNSD

      Hapus
    2. ahahahahaha...jangan lah,,,,terlalu obsesif bang...bahaya...kalau ini sedang puasa...jadi males muntah...ekekekekeke

      Hapus
  3. Aku bukan mau muntah sih kak, malah ngakak liatnya. Sumpah itu kocak abis! Hahahaha.

    Itu orang-orangnya kamu kenal semua? Ntar kalo mereka liat gimana? Terus mereka minta kamu tanggung jawab? Atau minta uang denda? Atau...

    Tapi kalo aku foto lagi manyun gitu kenapa tetep cantik aja ya? *eh minta dilempar sendal* hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gue kenal sama melodi. tapi sayang melodinya nggak kenal :D

      kamu emang cantik kok.. ehmm

      Hapus
    2. Ini kok aku malah jadi kepengen ketawa di atas penderitaan orang lain :(

      #semogabukanmodus

      Hapus
  4. Buset dah fotonya bikin ngakak.. Haha
    Tadi udah disiapin kantong plastik. Eh, pas liat fotonya bukannya mau muntah, tapi mau pipis. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi intinya plastik itu berguna kan. sekarang minum deh pipisnya :)

      Hapus
  5. Sampe di melody gue gak nge-scroll lagi kebawah kok udah cukup dia aja haha

    BalasHapus
  6. ahahah, munngkin kalo di setrika muka tuh kakek jadi licin dan kenceng lagi yak.

    itu cewek di air terjun mirip nova, ya gk sih? mungkin aslinya dia cakep, cuman kurang dandan yg bener. misal pake behel warna warni

    dimas sudah akut dia! aha

    BalasHapus
  7. waah perut gue juga udah campur aduk nih. sumpah kocak banget.
    terutama yang lehernya kesleo tuh. cepet gih olesin balsem pik, biar ga miring terus tuh lehernya wkwk.

    sebenernya pose manyun nya melody itu lo taruh di bawah sendiri aja biar bisa jadi obat penenang buat yang udah sawan gara-gara liat foto manyun yang lainnya.

    semoga aja diantara orang diatas tidak ada yang tahu kalo lo nyebarin foto manyun mereka. kalo ada yang tahu dan marah, lo bisa-bisa dilaporin ke polisi terkait pelanggaran penyebaran foto manyun hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah sana bker dulu nanti cepirit.. :D

      Hapus
  8. pikk...ampun deh demi apaa kamu bikin postingan kayak beginian....hahahaha
    beberapa foto gue jadi geli dan pengen muntah ngeliatnya....
    jadi kenapa kamu ga sekalian foto manyun pik?? mana foto manyunmu..manaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih gue lupa naro foto gue di akhir postingan ini, biar ada obat supaya gak muntah..

      Hapus
  9. gak tahu kenapa bener kata mu. mesti siap plastik. ngelihat cowok-cowok foto kayak gitu kok jadi mikir dua kali sama mereka. kira-kira masih doyan perempuan gak ya...
    kecuali Ngatijo, di tetep cakep banget *histeris...
    aku mau kok di jadiin suaminya *hoeeek...

    kalau boleh jujur, sebenernya aku lagi nungguin foto kamu. kok sampai akhir gak ada ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha nanti malah nambah pusing bang kepala lo haha

      Hapus
  10. hahaha.. dulu sampean pernah kayak gitu juga ngga kak? hayo ngaku XD

    duhh saking banyaknya foto manyun beragam pose, bikin tingkat anak alay di dunia ini semakin bertambah.. kecuali untuk gambar yang pertama kali tu.. mirip aku waktu kecil, beneran deh *maksa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampean? kamu orang madura yah? -__-

      itu cowo -__- kamu mirip cowo gituh? duh

      Hapus
  11. -_____________- gue tadi udah monyong2 di depan layar monitor, mau nyium melodi, tapi nyokap lewat.. aaaaahhh

    btw ini postingan frontal abis! gue gak sampai hari sama orang2 yang fotonya nyebar di dunia maya kayak gini, mungkin mereka udah dianggap aib sama keluarganya. Gue enggak tega.*manyun

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati2 layar monitor lu jadi bolong hud, ciuman lo kan beracun

      Hapus
  12. Sebelumnya maap Pik baru Bewe....kesini

    Hahahahahaha (gueketawatapimulutgueketutup) hah... bisa2nya postingan lo seperti ini... inspirasi dari mana pik? ngehik

    sempat ngikik dalam hati foto manyun yg di cafe... itu bukan manyun sihh.. dari lahir biibirnya emang gitu keknya. Gue cuma ngga bisa..bayangin kalo pacarnya ciuman ama dia.. pasti idungnya jg keambil.. (ngga usah dibayangin pik)

    ~Gue baru sadar ternyata lo sodara gue yg ke 129, pik ^-^

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kakak gue yang fotonya manyun pal

      Hapus
  13. hahaha itu foto terakhir gitu amat ya,,hehehe

    BalasHapus
  14. Wahhh shah rini kalah sama nenek-nenek. Manyunnya eksotis banget tu nenek

    BalasHapus
  15. Pertama sih lucu ya gambar dedek lucu lagi manyun bawannya gemes pingin nyubit. Eh makin ke bawah kok amit-amit. Untung gak ada fotoku disini(?)

    Btw sejak kapan Lee Min Ho ganti nama jadi Ngatijo? Kok kepikjran gitu bikin tulisan kayak gini.

    Ok gambar yang ketiga lagi manyun aja cancik apalagi senyum gitu.

    BalasHapus
  16. Kok, ada beberapa foto mantan gue disini ?

    ngakak juga liat yang nenek2 manyun..

    BalasHapus
  17. Sial gue ngakak abis sampe diliat orang sekantor... itu nemu aja poto begituan apalagi captionnya lucu-lucu.... hahahaha

    BalasHapus
  18. Bhangkaaaay, endingnya gak ngenakin xD

    Dari semuanya, cuma Melodi yang tetep cakep ketika manyun. Pengen deh nyubit bibir cewek yang ada di pemandangan air terjun bwehehe

    BalasHapus
  19. Sumpah, gw pengen banget nombak orang yg di foto no 3 dari bawah. ngeselin, diare gw jadi kumat :|

    BalasHapus
  20. gue agak geli ya ngeliat beberapa foto manyunnya. Gue jadi bayangin ketika lu nyari foto, nyimpen di folder, masukin ke blog aaaahkk geli banget wkwk

    BalasHapus
  21. saya ngakak mas.. ckcck itu yang di tolong cafee... sampe ada cowok juga idih ngeri ckckckc

    the real manyun itu agak gimana ya mas
    ahaha

    BalasHapus
  22. Ya Allah, beberapa kali hampir ngancurin laptop gara-gara gambar ini. Tapi kasihan laptopnya.

    Yang tangannya di dagu itu bener-bener kampret banget. Mukanya pengen ditabok pake sendal nyuri di masjid.

    BalasHapus
  23. Masya Allah, foto2nya... ihh... jujur, agak jijik gue ngeliat beberapa fotonya...
    demi menjaga privasi gue ga sebutin foto nomer berapa.... takutnya entar,
    gue dilaporin ke polisi... harusnya lebih dibanyakkin foto manyunnya tuh yg cewe cantik...
    soalnya hampir aja gue jilatin layar laptop gue pas ngeliat foto no.6, hehe :)

    BalasHapus
  24. Sumpah, kenapa liat DImas gue ngerasa jijik ya? hahaha mungkin dimas udah merusak pengelihatan gue pagi ini. Semoga dia gak gentayangan di mimpi gue...


    Eh, kenapa ada yang manyun sampe serem gitu bg. Kakek itu lho... serem manyunnya ngeliatin dunia semakin deket. :D

    BalasHapus
  25. TIDAAAAAKKK!!!! Mata gue langsung iritasi berat!!!
    itu ngapain lagi manyun2!!!
    kayaknya plastik muntah gue kepenuhan deh....

    BalasHapus
  26. Jadi dari sini gue bisa tarik kesimpulan kalo nggak semua yabg manyun itu bkin muntah pik..contohnya lee minho kalo manyun malah bkin gue pingin...ehm...pingin ngaretin mulutnya. Ya gitulaah jadi ga semuanya. Tapi ema g kebanyakan iyaaa..hahaha

    BalasHapus
  27. KENAPA..

    YA ALLAH KENAPA..

    Lee Min Ho jadi Ngatijo.

    SEMERDEKA LAU AJA PAK! :"))

    BalasHapus
  28. Ngakak gw bacanya, apalagi baca tntang si nenek yg lupa nyetrika mukanya...EMANG KAIN!! pake dsterika trus dikasi kispray supaya harum, wkwkwk.

    Pmndangan foto cwek berlatar air terjun itu juga dirusak sama foto cweknya....mngkin klo dia foto di menara eifel, smua orng psti akan mngubur mimpinya dlam2 untuk ksana...DIRUSAK SAMA POSENYA!

    Anyway, gw lbih sering ngeliat Raline shah berfoto gaya bgituan, klo gk salah namanya "Duckface",....

    BalasHapus
  29. bhahahahhhahahahahahahahahahahahahahahahahaha ini diriku ngakak liat fotonya. apalagi yang cowok. cucok abis. foto bang topik manyunnya mana?

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*