Minggu, 02 Maret 2014

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek


Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.

Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Sebenarnya alasan mereka memilih cowo jelek itu apa sih, apakah cuma karena uang? Apakah karena alasan yang lain? Mungkin berikut ini alasannya…

-Dia banyak duit
Uang memang bukan segalanya, tapi segalanya membutuhkan uang, kan nggak mungkin juga lo mau beli pembalut pake daun. Daun telinga, lagi. Seperti halnya cewe-cewe yang di karuniai paras cantik jelita, seperti putri raja. Mereka juga butuh duit, nggak cuma pacaran kemudian ngobrol-ngobrol doang kemudian selesai. 

Mereka perlu nonton dan sebagainya, mereka perlu perawatan muka dan sebagainya. Nah, cowo jelek mungkin punya yang di butuhkan oleh cewe-cewe cantik. Mereka butuh duit. DUIT.

-Dia baik
Orang baik emang susah di cari di zaman sekarang. Mungkin inilah salah satunya bahan pertimbangan ketika cewe cantik memilih pacar. Kebaikan itu ada pada dia (cowo jelek), nggak perlu muka asal pribadi dan sikapnya baik. Bisa di jadiin pacar. Walaupun minus muka. Beruntunglah buat mereka cowo jelek, yang punya sifat yang baik, pribadi yang baik.

Makannya jangan minder dulu kalo wajah lo ngebuat lo males ngaca. Di dalam hati lah terletak aura kegantengan lo sesungguhnya. Hati men. Hati.

-Dia rajin ibadah (religious)
Waini. Ibadah merupakan tiang agama. Di dalam agama mau dia kaya, miskin, cakep, jelek, semuanya sama. Derajatnya sama. Cewe cantik memilih cowo jelek karena dia rajin ibadah. Itu menurut gue salah satu keajaiban. Kenapa? Ya, lo tau sendiri lah.  Karena dia rajin ibadah kemungkinan juga dia rajin berdo’a supaya mata cewe-cewe cantik yang ada di dunia ini, siwer. Burem.

-Dia setia
Kesetiaan adalah sesuatu yang sulit di cari dari kebanyakan cowo-cowo. Karena di dunia ini udah kebanyakan cewenya ketimbang cowo, jadi mereka berfikir punya cewe lebih dari satu itu yah bukan kehendak mereka. Kehendak alam. Ngelesnya pinter banget.

Disini-lah sektor yang di manfaatkan sama cowo jelek yang macarin cewe cantik. Dia punya kesetiaan. Dia dijamin nggak bakal selingkuh. Iya, udah jelek ada yang mau ajah itu untung, kalo selingkuh ya…. Sungguh ter-lan-jur. Lah?

-Dia wangi
Udah jelek, mulut sama ketek, bau Bantar Gebang lagi. Kira-kira ada yang mau nggak? Ada. Tapi dengan ciri-ciri yang sama juga. Kalo wangi, walaupun jelek minimal dia nggak di hina-hina. Dan nilai ples-nya adalah dia bisa dapetin cewe, karena cewe suka sama cowo yang wangi. Katanya sih gitu. Jadi, kalo ada cowo jelek wangi setiap hari, ada dua kemungkinan

-Pertama, dia mandi pake minyk wangi.
-Kedua, dia jualan minyak wangi. “Minyak wanginya kakak”.

Kalo cewe suka sama cowo yang wangi, tapi kenapa gue udah wangi tetep ajah jomblo. Gue kurang jelek kali yah. Duh..

-Dia itu kamu
Gue dari tadi ngomongin cowo jelek dengan segala kelebihannya, nggak tau apakah yang baca tulisan ini sebenernya termasuk dalam salah satu alsan yang gue paparkan di atas. Iya, dia itu kamu. *Ngambil kaca* *kasiin kaca* kaca spion. Spion kereta api. Tutt…tutt…tutt..

-----

Udah bukan rahasia lagi kalo uang adalah kebutuhan kita sebagai manusia. Kalo lo ngerasa manusia, mending ngaku kalo lo butuh duit.

‘Uang bisa membeli segalanya tapi nggak bisa membeli kebahagiaan dan cinta’. Untaian kalimat itu sering banget gue denger dan lihat, memang kelihatan klise dimata gue. Kenapa? Disitu ada kata ‘segalanya’, yang berarti ya memang segalanya bisa dibeli. Tanpa pengecualian. Ada lagi ‘uang bukan jaminan kebahagiaan’. Gini ya.. lo bahagia kalo punya apa? Gue anggep lo jawab bahagia kalo punya ‘uang’ 1 triliun, misalnya #maksa. Nah, berarti kebahgaiaan itu bisa lo jamin kalo lo punya duit. Kan.

Mungkin yang lebih pas adalah ‘uang itu relatif’. Sama hal-nya dengan cantik, cakep, ganteng dan jelek. Relative men. Anggapan orang macem-macem tentang uang. Karena gue sendiri punya pendapat sendiri tentang uang. Uang menurut gue ‘dekat dengan kebahgiaan’. Kebahagiaan sementara. Cuma di dunia doang. Jadi selama lo hidup di dunia ini, lo akan tetap butuh uang. Berbahagialah.

53 komentar:

  1. Kurang setuju sama kalimat terakhir yang -Uang menurut gue ‘dekat dengan kebahgiaan’-

    Menurut gue sih, uang itu deket sama 'Kesenangan' bukan 'Kebahagiaan' hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama ajah sih, beda perspektif pandangan kitanya ajah :))

      Hapus
    2. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
  2. Sebenernya banyak sih yang nggak bisa dibeli sama uang, tapi emang cewek sekarang itu realistis dan kelewat realistis sampe mereka nekat macarin cowo jelek yang tajir...., kalo gk yang dapet yang tajir , mereka baru ke cowo yang ganteng tapi nggak tajir..... nah sekarang kapan cowo jelek dan nggak tajir punya pacar cewe cantik ?? hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyakin duit bang terus pacarin deh tuh cewe cantiknya. kemudian 'kerjain'.. ;)) *keluar tanduk*

      Hapus
  3. hahahaha pantat babi lu Pik..
    bener semua yang elo bilang dan gue agak-agak ngerasa..
    yang terakhir asli kampreeettt banget!
    sialan! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...

      derita lo bang :D
      tapi gue nggak bermaksud nyinggung siapa2 kok..

      Hapus
    2. elo emang gak bermaksud nyinggung siapa-siapa... tapi orang jelek diluar sana banyak yang secara sadar merasa tersinggung. elo pernah ngerasain perasaan itu?

      Hapus
    3. gue pernah bang, orang2 pada ngeledekin tahi lalat di bawah idung gue kek upil itu rasanya sakit banget. bener :')

      Hapus
  4. manteb fik. Lo harus ikutan lagi entar proytek ke dua BE. Harus lolos pokoknya. udah keren gini, gue aja minder. Hih bange lo.

    Emang cewek sekarang agak beda, tapi mau gimana pun kenyamaan hal yang nomer satu, apalagi suka dijajanin. Haha

    itu bener banget, kampret banget jokenya, sampai ada daun telinga segala. Ending kayaknya rintihan dari hati kecil lo sih kalo menurut gue. haha

    oh, iya.yang digambar ceweknya serem amat, kerjanya kuli ya jadi ototnya gede? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. proyek kali bang?? -_- buru2 amat nulisnya hahahaha
      biasa ajah ah bang (padahal dalam lagi jingkrak2)

      kitanya juga sih yang suka jajan... lah?

      itu bukan otot bang itu lemak yang menggumpal -__-

      Hapus
  5. Soal uang, pendapatmu sih nggak salah. Emang iya, tapi nggak selamanya juga. Toh kalo terlalu ngandelin uang, saat si cowoknya "jatoh", si cewek bakal ninggalin gitu aja karena alasan utamanya uang. Tapi buat alasan lain, setuju setuju. Oh iya, tambah cocok dan nyaman.

    Ganteng sih relatif ya. Menurut cewek ganteng, tapi menurut temen si cowok kurang ganteng, ya itu pendapat. Tapi kalo udah ngerasa cocok, bisa bikin senyum-senyum (terutama ketawa), akhirnya nyaman, klop deh mereka.

    Tuh, catet buat yg jomblo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gitu tuh, setuju.
      :))

      udah di catet kok ;))

      Hapus
    2. Haha bagus bagus. Tinggal cari jodohnya!

      Hapus
  6. "dia itu kamu"..kalo tanpa penjabaran, kalimat ini lebih mirip kalimat nyepik nih...hahaha

    cewek emang banyak yang nggak ngeliat fisik yah ternyata... dan soal uang itu bener.. kebahagiaan sementara selama di dunia..

    btw postingan ini kayak berhubungan sama postinganku akhir bulan kemarin pik..semacam kayak lanjutannya postinganku..bahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang post yang mana mif aku mau baca :))

      Hapus
  7. jiaaahhh bisa aja melakukan pembelaan nih, ahahaha
    tenang, yang elu bilang didisini rata-rata benar semua kok, so buat cowok jelek (fisik) jangan takut gak dapet jodoh deh, seperti yg elu bilang diatas, masih banyak alasan lain buat cewek suka sama cowok jelek. Dan bagi gw yg penting cinta. hahaha

    BalasHapus
  8. Faktor duit yang lebih tersohor di muka bumi ini.
    Kalo faktor baik, rajin ibadah, wangi, dll sih kayak sinetron season 1 .... mati.

    Bener banget sih kata lo.
    Gue masih ragu dengan kalimat Uang gak bisa kasih kebahagiaan.
    Tapi dengan uang kan bisa ngapa-ngapain, termasuk ngelakuin hal yang bikin bahagia.
    Semacam hobi.
    Lah kalo gak ada uang? Manyun sih yang ada.

    Dan menurut gue juga, kalo kita ada uang, terhindar dari hal negatif.
    Semacam mencuri (lah iya lah, Punya duit, ngapain nyuri)
    Cuma emang juga deket sama barang-barang haram

    Ah ntah laah.
    Emang uang itu relatif banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. (((tersohor))) :D

      Emang relatif sih, kaya gue gini ganteng kata emak gue. itu juga relatif bingit

      Hapus
  9. Bang... jangan rame-rame...
    Hah.. ini rahasia para lelaki dengan wajah yang males kalau dipandangin dirinya sendiri..
    Beneran tuh apa katamu..

    *umumnya lelaki, lebih mengedepankan kecantikan wanita. Sementara wanita, lebih mengedepankan “perhatian” semata. Jadi, wajar lah lelaki jelek dapat perempuan cantik. Karena biasanya lelaki itu paling setia, paling sabar kalau diselingkuhin dan sebagainya.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. ahh biasa ajah bang udah jadi rahasia umum kok :))

      Hapus
  10. nah bener banget semua yang ada di dunia ini itu relativ seperti yang dikatakan oleh Albert enstein, mungkin termasuk uang, ganteng, cantik dan sebagainya.

    kalo masalah uang sih mungkin bener kalo uang gabisa membeli cinta dan kebahagiaan, tapi disisi lain cewek yang punya pasangan yang 'berduit' juga pasti kelihatan bahagia

    BalasHapus
  11. Kesindir gw *ngambil kaca spion kapal selam
    gimana gak bahagia bro... 1 triliun men... ya jelaslah.... tp emang gak bisa kita pungkiri,emang banyak gw lihat yg kaya gitu dan kadang gw menyayangkan sekali jika melihat cewe cakep sama cowo jelek pacaran... ya mungkin alasannya salah satu yg di atas :D
    buat para cowo yg ngakunya cakep termasuk gw .. mending kita berbondong2 yu operasi plastik pake plastik ember biar jelek dikit gitu -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ichsan gokil! Jadi ingat zaman gue remaja, sulit naksir cowok ganteng di sekolah dengan alasan tingkah mereka jelek! Tapi sebaliknya cowok yang gue taksir gak ganteng-ganteng amat. Gantengan genteng rumah orang, Haha.
      Alasan yang bikin gue naksir doi, ya karena first love at first sight kali. Gue malah gak tahu siapa dan dari mana asal-usulnya. Ada proses kimia campur fisika yang bekerja. Plus ditambah sedikit biologi. Wew!

      Hapus
    2. sukuri ajah apa yang udah di kasih :))

      wise banget gue haha

      Hapus
  12. Suamiku gak cakep-cakep amat tapi di mataku ia ganteng kok karena baik dan bertanggung jawab. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah terlanjur mau di apain lagi ya mba haha

      Hapus
  13. Kenapa cewek cantik pacarnya cowok jelek? Soalnya cowok ganteng pacarnya cowok ganteng juga :/

    BalasHapus
  14. kasian banget sih yg jomblo hahahahaa piiis
    ya begitulah kenyataan, makanya terima saja
    tau gak sih Pik, cewek itu REALISTIS
    Mau gantengnya kyk cowok2 Korea kalo dia kere mah cewek ga ada yg mau Pik
    oya cowok baik dan religius itu juga pilihan, masa iya mau pnya pacar penjahat dan jarang sholat? kalo aku sih gak mau
    untung suamiku gak jelek, tapi ganteng muahahahhahaaa
    sabar ya Pik,

    BalasHapus
  15. Ganteng itu relatif. Bener! Jangan mandang seseorang itu dari tampangnya, tapi dari kepribadiannya juga #Ceileh *apasih*

    BalasHapus
  16. kalau yang saya perhatikan banyak hal, bisa karena memang uang. Bisa juga karena ceweknya sudah jatuh pada pandangan pertama. bisa juga karena si cowok memiliki karisma yang membuat cewek itu langsung klepek-klepek. tapi yang jelas kuncinya "Pribadi yang baik mendapatkan yang baik, begitupun sebaliknya."

    BalasHapus
    Balasan
    1. pandangan pertama?? gak ada bang yang kaya gitu tu ;))

      Hapus
  17. buat cewe sih wajar begitu, :)) kenyamana hati itu lebih baik daripad kenyamana fisik. *kok gw ngerti banget* :))

    BalasHapus
  18. milih cowok jelek karna uang itu cewek matre. kalo aku sih milih cowok jelek biar engga ada saingannya, kalo punya pacar cakep kan suka nyesek sendiri kalo liat banyak wanita lain yg juga suka. terus alasan cowok ganteng suka sama cewek jelek apa bang? apa sama juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan dia baru insaf dari macarin cowo ganteng. jadi yg jelek sebagai permulaan :D

      Hapus
  19. Wah ini nih. Ini harus kudu di catet. Catet di jidat kalo perlu.

    Yah, manusia psti pnya kekurangan dan klebihan. Dan mngkin klebihan org yg mukanya 'kyak gitu' pnya klebihan yg bkin cwe. Ckep bsa takluk. Gue ykin kok, di dunia ini diciptakan yg berpasang-pasangan. Ad cwe-cwo. Kya-miskin. Ckep-jelk. Yah, pokoknya sperti itu lah.

    Lgian, klo gue pkir". Emngnya cwe btah, sma cwo ckep tpi sfatnya ga ckep. Sring ngebentak-bentak. Sring bnting pintu. Pdhal itu pintu tetangga loh. Brani bnget itu cwo. Yah, pkoknya, ykin aj deh. Cwo yg baik itu akan mendapatkan cwe yg baik jga. Itu yg gue jdkan prinsip, biar mnjdi lbih baik lgi.

    BalasHapus
  20. Iya. 'Kan enggak semua cewek cantik suka cowok cakep tapi playboy. Ada juga yang suka cowok sederhana, kalem, pinter di balik kacamatanya, de el el. Jadi pandangan cewek ke cowok juga macam macam lah.

    Untuk uang dekat dengan kebahagiaan memang benar, diakui atau tidak. Meski kadang ada yang sementara (untuk senang senang saja), atau bisa selamanya ketika kita bisa memanfaatkan uang itu untuk banyak hal yang manfaat, tak lupa dengan menyisihkan sebagiannya untuk yang membutuhkan.

    Yang enggak bisa disanggah sih, kalau cowok itu selalu butuh cewek. Itu saja. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cewe juga selalu butuh cowo, itu ajah teh :))

      Hapus
  21. Memang banyak hal yang bisa dilakukan dengan uang, tapi jangan sampai sedikit2 pakai uang. he he. Kalau aku lebih suka faktor "baik" dan "setia" karena faktor utama membangun keharmonisan Wuih...

    BalasHapus
  22. saya sangat bersyukur dan sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH RIJI,,karna melalui bantuan MBAH kini saya sangat bersyukur melihat kehidupan keluarga saya yg sudah serba bercekukupan dan tidak pernah kekurangn lagi seperti yg kemarin kemarin dan semua hutang2 kami jiga sudah pada lunas semua itu semua atas bantuan MBAH RIJI telah memberikan ankaritualnya yg alhamdulillah bener2 terbukti tembus dan bagi teman2 yg menginginkan anka”GHOIB”yg benar2 terbukti tembs silahkan hubungi MBAH RIJI 082 388 362 128 SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI

    BalasHapus
  23. Lucu. Ada pesan moralnya, lagi. Top!

    BalasHapus
  24. Apaan Coba do'a minta mata cewe'siwer semua ? wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  25. Gue ganteng bang, gue baik, gue juga pasti setia,kalo duit gue nggak banyak banyak amat, tapi cukup buat beli indomie persediaan sewindu.

    Kenapa cewe cantik nngak terpikat kegantengan gue, gue kurang apa bang coba ? jadi lo jomblojuga bang ?
    yuk jadian ? hahah

    BalasHapus
  26. Wwkkw.. pake disensor segalal.
    TS jomblo juga kan?, xixi...

    Dari hasil investigasi gue, ga semua cewe yang kiranya cuman cari cowo yang ganteng dan banyak duit. Ada cewe yang lebih tertarik dengan cowo yang pandai ngelawak dan stand up.

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*