Langsung ke konten utama

Ri..


Ri kamu lagi apa? Sudah makan belum? Pertanyaan itu sepertinya sangat mainstream, tapi rasanya ingin aku sematkan untukmu, hanya kamu. Aku disini bersama gemericik hujan yang merambat pelan sedang asik berimajinasi, membayangkan aku dan kamu sudah sedekat orang pacaran. Bertegur sapa dengan panggilan spesial, setiap pagi mengingatkan supaya bangun dan lekas sarapan. Tapi hanya lewat handphone, karena kalau aku harus mendatangi rumahmu mungkin saja kamu bangun kesiangan, rumahmu jauh sejauh hubungan kita sekarang. Logis kan Ri.

Selesai berimajinasi aku tak lupa tersenyum sendiri di depan laptop dan menyeruput teh manis yang kubuat sendiri. Iya, aku sekarang di depan laptop sedang berhayal sembari menuangkannya kedalam kata-kata sederhana. Asal kamu tau saja Ri aku tak pandai bermain kata-kata indah. Aku hanya bisa merangkainya dengan sesedarhana mungkin.


Ri.. Kamu kok jarang kelihatan di kampus yah? Kamu kayaknya jarang ngampus. Aku rindu memandangi sosok manismu yang mengindahkan penglihatanku disetiap kesempatan, seperti saat itu aku lihat kamu di depan gerbang fakultas hukum. Seperti biasa kamu acuh akan keberadaanku di depanmu.

Dan saat paling aku suka adalah ketika kamu duduk di kantin depan kampus yang sekarang sudah pindah. Kamu duduk di meja samping bersama temanmu. Kamu tau apa yang aku lakukan? Aku berharap kamu melihatku, setidaknya kamu sudah melihatku walaupun ketika kamu mengedipkan kedua matamu aku sudah tak berada lagi di pikiranmu.

Saat kamu duduk di kantin itu, aku pernah melihatmu memakai baju yang minim sampai ada laki-laki yang mungkin melihatmu dengan pandangan berbeda. Saat itu aku ingin sekali memakaikan sweeter yang kebetulan aku pakai untuk menutupinya. Tapi itu hanya keinginan yang tak pernah terwujudkan. Kamu-pun berlalu bersama teman-temanmu, dari kejauhanpun aku bisa merasakan teduhnya tatapan matamu.

Ri.. hujan sepertinya sudah berhenti, aku tak bisa berimajinasi lagi. Karena ada kegiatan yang harus aku lakukan, semoga kamu selalu sehat dalam perlindungan Allah swt, dan semoga kamu tidak lupa sarapan. Jangan mainan twitter terus.



Salam manis semanis teh manis yang aku minum di pagi hari.. J

Komentar

  1. Tulisannya itu tentang cinta diam2 ya?
    :)

    BalasHapus
  2. Cieee Cieee... yang diam diam suka #Sinetron. Pasti anak Kampus 3? ya iyalah... haha
    B.Inggris kah? Hukum? Fisip? atau jangan2 pasca sarjana? atau atau.... kedokteran ya? #halah KEPO.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada di postingan yg judulnya "sisi positif: diputusin" haha

      Hapus
  3. ngahahahhaha ciye banget topik Penikmat cinta sendiri .. hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya git gue lagi kasmaran sendirian haha

      Hapus
  4. astagaaaa topikk...cinta dalam diam banget ya....
    berasa dalem..syedih..dan...galau pik...
    loh kamu udah putus kah pik...ini cerita sama pacar kamu ato bukan sih.. *kepobanget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya udah putus mif, makannya lagi coba usaha nyar lagi haha

      Hapus
  5. ejiyeelaaaahhhh..................
    bilang aja, pik. ga enak d pendem loh. tapi gue jga sring sih ngelakuin hal itu. rasanya malah enak, jdi pengagum rahasia. tapi karena kta cman jdi pengagum rahasianya, kita ga bsa mrah'' karena di jalan sama cowo lain. kta hnya brharap, smoga cwo yg jlan d sampingnya mendadak sakit perut atau numbuh jenggot setebal pnya benzema. biar cwe yg kta taksir itu mrasa ilfeel sma org itu.
    oke, ini gue ngmong nggak nyambung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kita sama ji gimana kalo kita.... temenan ajah haha

      Hapus
  6. asoyy banget nih kayaknya Pik, galau berkelas nih kayak gini nih..nggak lembek lembek gimana gitu..hahaha...udah, temak ajaaaaah Pik!

    BalasHapus
  7. haduh, so sweet banget, aku juga punya temen yang diam-diam menyukai seseorang. sampai bertahun-tahun tanpa mengungkapkan, menurutku itu bodoh. pasti nyesel banget rasanya, semoga kamu nggak. suatu hari nanti kalo ketemu dia lagi, deketin aja... :) SEMANGAT...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan bodoh mungkin dia belum punya nyali, ;))

      Hapus
  8. Secret admirer nih ceritanya? :D Semoga dia menjadi baik dan bisa melihatmu, setidaknya sebentar saja, sebagai seorang yang menyukainya, meski hanya sebagai teman. Ada kalanya, cinta memang enggak harus diungkapkan kan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih teh belum bisa deket banget.. halah curhat haha

      Hapus
  9. emmm, jadi kamu secreet admirer fik? ya selamat berjuang deh.

    postingan ini udah termasuk kode keras loh. tinggal cari yang "cc:" in ke Ri aja nih. berani nggak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. berani kuh tapi gue nggak berani cc-in sendiri kalo ada yang mau bantu ya silahkan hahahaha ini beneran

      Hapus
  10. cieeeee yang cinta diam-diam,,, kok berasa saya banget waktu masih sekolah sering cpcp ke Ra bukan Ri,,, huaahhh so sweet banget yang bagian mau makein switter gitu,,, hmm bagusnya kalau si Ri nya bisa baca tulisan kamu ini Pik,, biar dia tahu ada seseorang yang diem diam sering memperhatikannta,,, tuh si Kukuh udah siap jadi pak comblang hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. pernah juga zie, bisa nih belajar -_-

      Hapus
  11. kalau cinta jangan diam bro. nyesel o nantinya. pengalaman temen ku baru-baru ini, gara-gara dia telat nembak cewek yang dia suka, ehh temen kita yang duluan nebak cewek yang temen ku itu. di tikung deh. hati-hati lho, tikungisasi sekarang lagi tren. hehe

    BalasHapus
  12. Ri??? Hmm... Kemaren lo nanyain kabarnya arie (sandal pedot). JANGAN-JANGAN!!! OMG! Hahahahahaha xD

    BalasHapus

  13. Sedang cari rumah baru murah dan nyaman dekat sekolah bebas banjir
    di pamulang tangsel, buka aja di web pilihan kami


    Parkville Serpong


    Rumah Murah Gaplek Pamulang

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Pos populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.