Jumat, 31 Januari 2014

Quote Games: Pintar vs Keren


Sampe mau akhir bulan gue belum juga dapetin ide buat rubrik Quote Games, dan di akhir bulan gue baru dapetin idenya, mepet banget. Dan gue rencananya di setiap quote games ini ada orang yang di wawancara sama gue, tapi berhubung mepet banget gue nggak dapetin orang buat gue tanyain. Bukan nggak dapet sih cuma gue rasa materi gue kurang mateng, nanya-nanyanya nggak enak nanti malah dikirain modus, padahalkan iya. Lah..

Simpet bingung sama ide tapi akhirnya dapet juga. Inilah quote games (tanpa wawancara).

At warung kopi..

Tofik: Wi lo pilih mana, jadi orang pintar apa jadi orang keren? *to the point*
Dwi: maksud lo apa nih nanya-nanya kaya gitu? lo modus yah?
Tofik: anjrit.. gue modusin lo apa untung-nya buat gue? hah!
Dwi: ada lah, sapa tau lo mau tau tentang gue terus lo deketin gue. iya, kan?
Tofik: lo kan cowo nyet!
Dwi: oiyah, lupa. :D lupa kalo lo normal.
Tofik: WTF!
Tofik: udah tinggal jawab ajah. Pilih mana nih?
Dwi: gue pilih keren..


15 menit kemudian datang pandu..

Tofik dan Dwi: hay Ndu?!
Tofik: apa kabs?
Pandu: ? *muka bingung*
Dwi: maksudnya apa kabar ndu. Fik, lo jangan pake bahasa gaul dong kan dia gak ngerti, blagu lo.
Pandu: ada apa sih? *sambil nyopot hetset dari kupingnya*
Tofik: ya elah pantesan, kuping lo disumpel.
Dwi: hemm.. pantes. Eh Ndu, kita lagi diskusi nggak penting nih.
Pandu: nggak nanya..
Dwi: kampret lo! Gue ngasih tau biar lo gak nanya!
Pandu: apaan emang?
Dwi: jadi gini lo pilih mana jadi orang pinter apa orang keren? Ini pertanyaan dari si Tofik nih. Iya kan?
Tofik: *ngupil*
Dwi: ehh, buset deh ini anak malah ngupil. Gue juga mau *ikutan ngupil*
Pandu: kalian ini KYT (kaya ta*) banget sih. Gak ngajak gue lagi. Tungguin * ikutan ngupil juga*

5 menit kemudian..

Tofik: tadi lo nanya apaan wi?
Dwi: tau ahh, gue lupa.
Tofik: lah.. sori gue tadi lagi enak ngupil jadi nggak kedenger.
Dwi: gue juga lagi enak ngupil jadi nggak inget.
Pandu: *masih ngupil*
Tofik: woi!! Ndu lo ngupil apa nyari batubara sih lama bener. Ketinggalan berapa Lap lo?
Pandu: ahh.. lo ngeganggu aja, lagian siapa suruh kalian berdua ninggalin gue
Tofik: lo nggak tau sih gue tadinya nggak niat ngajakin Dwi, soalnya gue udah kena upil effect
Dwi: apaan tuh? Gue baru denger..
Pandu: gue juga *nyabut jari dari idung*
Tofik: gue juga sih…

Jederr!!

Dwi dan Pandu: *muka bête*
Tofik: gak usah bête gitu ahh, lagian kenapa ini jadi bahas upil sih.
Dwi: ya lo kan tadi ngupil kampret!
Tofik: jadi aku yang salah?
Dwi: iya lah!
Tofik: aku selalu salah dimata kamu
Dwi: ya kamu emang salah, ini buktinya masa 1+1 hasilnya 3.
Tofik: yaudah kalo gitu… a….
Pandu: HENTIKAN! Esmeralda bukannya aku tak mencintaimu tapi…
Tofik dan Dwi: yahh… dia beda jalur. Pfttt..
Dwi: lo gimana sih, lagi maen sinetron lo malah maen terenofela. Lagian gue cowo masa Esmeralda. -_-
Tofik: mungkin dia terobsesi jadi ibunya Esmeralda wi.
Pandu: bukan begitu maksudku Alfonso, tapi….
Tofik: ahh udahh ahh, lo makin keliatan kaya Esmeralda-nya.

Tofik: kembali ke gue
Dwi dan pandu: maksud lo?
Tofik: iya kembali ke ‘topik’, itu kan nama gue. jadi kalian pilih mana? Jadi orang pinter apa keren?
Dwi: kalo gue sih udah fix, jadi orang keren.
Pandu: kalo gue jadi Alfonso.. ehh apasih. Maksud gue jadi orang pinter.
Tofik: alasannya?
Dwi: yah biar banyak cewe-cewe yang mau sama gue, kan gue keren. Dari lahir malah.
Tofik: makan apa lo wi bisa pede gituh?
Dwi: Upil..
Tofik: hoeekkk…. *muntah Toyota yaris*. Kalo lo Ndu? What your reason?
Pandu: biar nggak beda ajah sama jawabannya si Dwi. Jadi gue pilih pinter.
Tofik: -_-‘

Dwi dan pandu: ehh.. lo nanya-nanya kita berdua emang lo sendiri pilih mana? Dan apa alasannya?
Tofik: gue pilih pinter, alsannya adalah ketika gue pinter otomatis gue jadi keren. Kalo gue keren belum tentu gue pinter. Pinter juga bisa ngebawa kita jadi keren secara berfikir. Udh itu ajah..
Dwi: gue kira alasannya, biar lo boleh minum rijek angin.
Pandu: maksudnya?
Dwi: orang pintar kan minumnya rijek angin..
Tofik: iklanable emang kata ‘pintar’ ini. Udh ahh kasian yang baca jadi bingung sama kita bertiga.

Tofik , Dwi dan Pandu: udah dulu yah pemirsa, kami segenap orang-orang ganteng dunia dan luar nagkasa mohon maaf kalo ada salah-salah kata. Wabilahitofik walhidyah, waslamualaikum wrohmatullohi wabarokatuh..

Oiyah, hampir lupa mau ngucapin Gong xi fat choi. Selamat tahun baru imlek, buat yng ngerayain.  Dan ini bonus!!

udah maksimal
Coba kalo menurut kalian kalian pilih mana dan apa alesannya?..

14 komentar:

  1. aku setuju sama tofik, aku pilih pinter. setuju juga mungkin orang pinter memang keren cara berpikirnya. kalo orang keren belum tentu pinter. adapun orang keren yang pinter, pinternya bisa jadi cuma dalam hal penampilan aja.. hehehehehe

    BalasHapus
  2. kaloo akuuu... akuu enggak bisaa memilih satu diantara mereka.. aku enggan melukai #apadeh wk

    hahahah tapiii lebih suka sama yang pinter sihhh.. tp itu juga tergantung.. pinter tapii gak asikkk mah enggakkk gimana gimana jugak -____-v

    BalasHapus
  3. Kalau saya pilih cerdas bagaimana? Cerdas kan sudah pasti keren dan pinter. Hehehe. ^__^V

    Itu, Tofik dialog dengan diri sendiri yak? -,-

    BalasHapus
  4. pilih pinter pik...kalo udh pinter, ke-keren-an itu bakalan muncul sendiri...
    dan kalo keren tapi ga pinter biasanya mah malah bikin ilfil...hahahaha

    tofik-dwi-pandu...tiga2nya ga ada yang beres... --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tuh

      jangan gitu mif kalo ketemu kamu pasti klepek-klepek hahaha

      Hapus
  5. gue setuju sama yg dibold pik, ciysss deh..itu bener abis..pilihan pinter lah..karena degan kepintaran itu muncullah kekerenan. Iye, gitu.

    BalasHapus
  6. hahaha, ini kampret!!! nama lengkap dijadiin percakapan seolah-olah mereka beda orang. Keren, fik. terusin.

    Gue mah lebih milih keren, setidaknya itu kata satpam kampus gue, meskipun cowok. Gak papa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang makasih..

      awas bang nanti lo dsodok pake pukulan satpam

      Hapus
  7. muehehehhehee
    gantengnya maksimal gilak hahaha
    kembali ke elo (elo kan topik)
    kalau aku sih setuju pilih jadi orang pinter, secara kalo pinter kan ntar bisa keren n gaul juga hehehe

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*