Minggu, 06 Oktober 2013

10 Alasan Kenapa Lo Harus Make Celana




Lo pernah mikir nggak, kenapa kita (khususnya para cowo) pake celana? Dengan ngedenger pertanyaan itu, gue yakin lo sejenak bengong dan nggak tau jawabannya, bingung mau ngejawab apa dan gue juga yakin, lo bingung alesan apa yang tepat buat ngejawab pertanyaan dari gue. Oke, nggak usah bingung, gue punya sepuluh alesan kenapa lo harus pake celana, lo tinggal pilih alesannya. 

Berikut alasannya, simak..


1. Untuk melindungi ‘si joni’ dari dari debu dan polusi. Polusi dan debu yang bertebaran dimana-mana nggak baik buat kesehatan, termasuk buat kesehatan ‘si joni’. Kok bisa gitu?  Ya bisa lah, pernah liat orang gila telanjang nggak, kalo belum, cari. Dan pastikan apakah ‘si joninya’ sehat dan nggak kotor kena debu, dan yang paling parah bisa ajah ‘joni’ kena penyakit karena udah lama banget dibiarin telanjang. #PrayForJoni.

2. Menjaga ‘si joni’ dari terik matahari dan kepanasan. Joni bisa kedinginan kalo malem dan kalo siang dia juga bisa kepanasan, andai lo nggak pake celana. Kali ini lo kudu bener-bener peka terhadap keadaan joni, bukan apa-apa, dia butuh perhatian, banget. Dan lo juga kudu paham fungsi dari resleting, itu buat ngademnya ‘si joni’. Berhubung joni nggak punya tangan jadi lo yang harus membantunya, bukain dikit #Nggakpapakali, biar adem.

3. Kita beralih sejenak dari joniisasi. Alesan ke empat adalah, biar nggak dikira orang gila. Alesan yang umum banget ini gue sertain juga disini, tujuannya sih biar lo inget kalo lo itu bukan orang gila. Tapi misalkan lo ngerasa ‘kayaknya gue nggak usah pake celana deh, kan gue nggak gila’ , detik itu juga gue vonis, LO GILA! Iya lo setres, manusia model apa yang nggak pake celana kecuali emang, ehm... lagi begituan.

4. Oke, next. Memenuhi persyaratan sebagai orang normal. 

INI NORMAL BANGET! source

Orang yang normal atau sehat secara akal butuh persyaratan biar nggak di katain gila. Selain persyaratan-persyaratan yang lain, make celana adalah salah satu point penting biar lo jadi orang normal. Tapi kalo emang lo kekeuh ngersa kalo lo gak usah pake celana, gue nggak maksa. Susah juga nasehatin orang gila.

5. Biar baju punya pasangan alias nggak jomblo. Sedikit curhat, gue ajah yang jomblo kadang suka ngeliat misalkan ada couple lagi jalan bareng beriringan, gue liat ke samping gue, dan dalam hati gue berkata “kok gue sendiri”, at these time gue butuh puk-puk. Mungkin kalo baju liatnya ke bawah, dan berkata “kok gue sendirian tega banget”, kalo udah kaya gitu puk-pukin dia sejenak dengan mengelus-elus dadanya, dan tentu  secepatnya lo kudu pake celana, iya, lo buruan pake celana! Itu keliatan.. pfftt

6. Agar penjual celana dagangannya pada laku. Coba deh lo bayangin kalau misalkan yang jualan celana itu adalah bokap lo, bisa lo rasain betapa pedihnya ketika celana kolor yang bapak lo jual ternyata sia-sia, nggak laku, karena orang udah nggak mau lagi pake celana. It means, bokap lo harus jualan yang lain yaitu jualan es batu, tau gak gunanya buat apa? Gunanya adalah buat mendinginkan si 'joni' biar adem, semacam kayak AC gitu. tapi manual. Kan gak mungkin bawa AC keluar rumah.

7. Mematuhi undang-undang porno aksi. Buat yang satu ini alesannya lebih ke peraturan pemerintah. Pemerintah ajah nyuruh lo supaya pake celana, jadi buruan pake dong. Itu masih keliatan, iya, lo malah melongo lagi. Biar nggak kena marah lo sama aparatur negara, gara-gara nggak pake celana. “Tapi kan UUnya belum di sahkan sama DPR”. Ya tinggal nunggu waktu ajah UU itu sah dan lo kudu mematuhinya.

8. Biar nggak dirazia FPI. 

source

Lo tau kan FPI, mereka itu kalo ngerazia terkenal suka pake kekerasan dan brutal. Jadi saran gue biar lo nggak di gebukin FPI mending lo pake celana, mending pake celana lo sendiri daripada lo di pakein celana sama anggota FPI. Tau juga kan, celana nggota FPI? Putih, agak ngatung sampe pergelangan kaki. Tapi nggak papa sih, entar sekalian lo juga dikasih peci berlisensi DOT dari mereka. Okesip.

9. Biar nggak dirazia SATPOL PP. Satuan Polisi Pamong Praja, hampir sama kaya FPI, mereka juga suka ngerazia, cuman bedanya kalo Pol PP dari pemerintah kalo FPI kan organisasi. Tau sendiri kalo Pol PP itu ngerazia siapa ajah, dari pengemis, gelandangan, sampe preman atau penyakit masarakat. Dan bisa jadi lo juga terjaring razia soalnya lo nggak pake celana.  

source

Next....

       At jalan Medan Merdeka. Lagi ada razia yang dilakukan POLANTAS (Polisi Lalu Lintas).

“Selamat siang pak” sapa petugas polantas.
“Iya siang pak, ada apa ya? Oiyah saya tau, ini saya punya SIM dan STNK jangan tilang saya ya  pak” sahut bapak-bapak pengendara motor.
“Tapi sepertinya bapak akan saya tilang!”
“Lohh kok? Kan surat-surat udah lengkap pak, pake helem juga, giman sih!”
“Bapa tidak MEMAKAI CELANA!” 

Petugas polantas marah, sembari nunjuk-nunjuk ‘si joni’ yang terkapar tanpa busana. 

10. Alasan yang terakhir, biar nggak ditilang POLANTAS. Udah liat kan contoh di atas, kalo udah pake helem punya SIM, bawa STNK dan tentunya udah bawa motor. Jangan lupa PAKE CELANA! Kenapa Polantas ngerazia bapak-bapak yang nggak pake celana tadi? Karena dia membahayakan pengguna jalan lain yang lagi konsen nyetir mobil dan motor, kalo tiba-tiba bapak tadi lewat karena fokus ngeliatin ‘si joni’ yang fulgar, bisa terjadi kecelakaan.



-----
source
Note : Cewe juga boleh baca ini sapa tau bokap, kakek atau pacarnya nggak pake celana, suruh baca postingan ini. 

Gimana, lo udah tau kan kenapa lo kudu pake celana, jadi kalo ada yang nanya “eh kenapa lo pake celana?”. Jawabannya bisa segera di temukan, nggak usah bingung pilih salah satu alesan diatas, oke.

Udah ahh.. mau pake celana dulu. 

20 komentar:

  1. ini post kesannya agak gimana gitu.. gimana ya.. emmm penting banget pokoknya fik. semua orang di dunia ini musti baca hahahaha.

    ya mudahan mereka yang membiarkan 'si joni' terbuka bisa segera menutupnya hahaha

    BalasHapus
  2. 11. biar ga ketauan klo joni lagi bangun

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bener banget bang.. tambahin sendri aja

      Hapus
  3. ahahahhaa, untung gw sellau pake CD ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak pake celana bang?? ihh keliatan tuh

      Hapus
  4. Hahahahaha. Gue masih bingung, darimana timbul inspirasi ngomongin si Joni. Lagi-lagi lo perhatian banget sama cowok, Pik. Thankyou ya, udah perhatiin kita-kita. :""") wakaka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue tau soalnya lo haus perhatian mat sini gue kelonin -_-

      Hapus
  5. Dunia harus tahu dunia harus tahu! Ini sejarah baru! Bang topik jadi pelopor penutupan si Joni, dunia akan berubah. Gaya baru! Menjadi lebih tertutup! Ayo kita para pemuda harus bergerak mensukseskan kegiatan ini! *berorasi sambil kencing berdiri*

    BalasHapus
  6. sepertinya gue satu2nya cewek yg komen di sini -_- oke yg gue tau sih make celanan itu buat penutup aurot dan ga dibilang orang gila, udah gitu aja. dan alhamdulillah bokap gue pake celanan kok *abaikan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga papa ish, kasi tau bapa lo atau pacr lo ajah ya

      Hapus
  7. Duh bingung mau komen apa--'
    Intinya sih pake celana itu wajib buat nutup aurat. Udah gitu aja haha

    BalasHapus
  8. ngkak namanya si joni :D, bisanya kan si otong ;3

    BalasHapus
  9. Finally, people can keep in touch with one another
    through this slcial networking site. It’s as if Apple reached down
    in a God-like fashion, grabbed Twitter with itts almighty hand
    and lifted it up to the social networking heavens. They saw something in
    this program that they can use, now I don't know about you but me
    personally if rich people could see it so can I.

    Here is my web bllg :: woozworld cheats

    BalasHapus
  10. gak sanggup ngebayangin si joni terkapar -_-" frontal banget ni hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan di bayangin atuh, bayangin aku ajah :))

      Hapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*