Langsung ke konten utama

Semakin di Dekap Semakin Sakit (SDSS)


“Aku sebenernya suka sama kamu tapi kamu cuek terus, kamu juga selalu  nganggep aku  gak ada di hati kamu, kamu lebih sering sama temen-temen kamu, deketin kamu itu kaya naik gunung udah keliatan wujudnya tapi jauh dan susah buat naiknya” *ngomong sama tembok

       Kurang lebih kaya gitu kalo gue lagi galau mikirin cewe yang gue suka tapi gue gak berani deketinnya, sekedar deketin doang tapi susahnya minta ampun, sebenernya sih gampang cuma gue-nya ajah yang nganggep kalo deketin cewe yang gue suka itu susah. Dari dulu gue punya sifat, lebih baik di pendem dalam hati kalo gue suka sama cewe dan gue gak berani deketinnya, kayanya itu udah jadi kebiasaan gue semenjak gue SMA dan itu gue bawa nyampe kuliah.

      Udah banyak cewe yang gue suka pada lari dan lebih milih orang yang lebih berani deketin dia walopun dia gak lebih baik, gue selalu kalah cepet. Kalo di ibaratin di arena balap gue berada di posisi start paling depan tapi pas lampu ijo nyala, gue malah stuck di tempat (gue lupa ngisi bensin). Alesan kenapa gue gak berani itu macem-macem, kalo hati gue bilang “dialah orangnya” tapi beberpa jam, menit, hari, minggu, bulan, taun, terus ajah terus,  kemudian mental kacang rebus gue keluar dan bilang kalo gue gak pantes buat dia, dia terlalu ini-itu, dia terlalu gaul sedangkan gue nggak gaul, gue cupu, kaya serangga yang terbang dengan warna indahnya itu, tau kan? Cupu-cupu.


          Kupu-kupu kampret!

          Iya itu, gue cuma ngetes doang kok, biar unyu ajah. *lempar dinamit

Gue gak tau mesti gimana, gue suka gak pede kalo deket cewe cantik terlebih dia itu cewe yang gue suka, kalo ada jamu penambah pede gue bakalan jadi konsumen tetap jamu tersebut sampe gue di kasih award consumen of the year, gue juga pelanggan yang paling banyak beli, soalnya gue juga jualan, kan lumayan buat ngebantu orang-orang yang kaya gue, bisnis sambil ibadah, aishhh.

           Mantep.

        Kadang gue suka ngehayal, si cewe nyender di pundak gue sambil liatin bintang kalo malem, kalo siang kita berdua liatin aspal, kalo sore kita liatin sunset, gak cuma nyender di pundak gue tapi kita berdua juga ngobrol dengan mesra, ketawa bareng terus  saat gue nunjuk ke arah sunset dan bialng kalo dia secantik sunset itu dia malah tidur, dia tidur di pangkuan gue. Indah banget rasanya kalo gue ngehayal, semuanya berasa mukin dan terjadi di dunia hayalan.

       Tapi hayalan juga punya kekurangan, dia gak bisa hidup di dunia nyata. Gue jadi manusia terngenes di muka bumi kalo kaya gitu, gue pernah mention dia tapi gak di bales, sekalinya di bales cuma beberapa, gue udah seneng mention gue di bales, gue juga suka stalking dia, kepoin dia, gue gak ngerasa itu hina, yah namanya juga usaha apa ajah dilakuin.

Sampe ahirnya gue sadar dan ngerasa dia gak ngerespon usaha gue, padahal gue udah tebar pesona kalo ketemu dia di kampus, udah tebar diskon, udah pasang harga murah tetep ajah dia gak ngerespon sampe ahirnya gue jadi cowo murahan ngejar-ngejar cewe yang gak pernah ngerespon kehadiran gue, mungkin di hatinya gue alpa terus kali ya. Kaya gitu lah cara seorang cowo pemalu kaya gue, gue gak jago sepik, gue jago sepik kalo di socmed doang, melempem gue kalo ketemu orangnya langsung.

      Dan pada saat dimana gue ngerasa usaha gue gak berguna, gue tau cara terbaik mencintai seseorang yang gak pernah bisa gue daketin, yaitu dengan menyimpannya didalem file hati gue yang udah banyak nyimpen nama dan kenangan yang gak akan gue lupain sampe gue gak napas lagi, tragis (mendadak lebay gue).  Suka sama cewe tapi si cewenya gak tau itu kaya megang kaktus, semakin gue dekep semakin gue sakit, salah satu jalan terbaiknya gue coba nyari cewe lagi yang ngerespon dan sadar kalo ada gue di hidupnya.


Beli tisu dulu ahh..



Komentar

  1. jiaahahahaha ngenes banget, khayalannya indah banget, tapi sayang belum jadi kenyataan, ayo dong jangan melempem, laki kok cemen, wkwkwk :p

    BalasHapus
  2. Aku sebenernya suka sama kamu tapi kamu cuek terus, kamu juga selalu nganggep aku gak ada di hati kamu >> ini kata katanya jleb banget yaaa mirisss

    kekasih yang tak di anggap berarti :)) #GALAU

    BalasHapus
  3. wah kamu kurang pede ya. oke gua punya resep biar bisa pede gila, gini kamu musti banyak2 stalking ama cewek di medsos, pelajari dia suka apa aja, dan kamu pelajari untuk bahan obrolan, kan deketin cewek itu sama kayak uas

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke bang rinem makasih atas sarannya ,:D

      Hapus
  4. duh, harus berani dong..
    kayak aku.. berani, tapi ya tetep.. pacaran juga belum pernah :|

    BalasHapus
  5. *pukpukpuk* *kasih tissue* sabar bang, cemungudh mengejar cinthaa ya qaqaaa:p

    BalasHapus
  6. haha kita samaan bang, gue juga gitu, cuman akhirnya dengan beberapa accident, gue bisa jadi sama dia haha :D , cemen yah kita, KITA ? haha :D

    BalasHapus
  7. Ayo... Lekas Move on...
    Kalau berani, langsung bilang aja...

    BalasHapus
  8. i know that feel broo
    susah banget kalo urusannya sama kePDan hahahahaha *ketawa ngenes*

    BalasHapus
  9. allhamdulilah ternyata bukan gue aja yang ngalamin dan punya sifat seperti itu :" .. tost dulu ah kita :'D

    BalasHapus
  10. Khayalannya sosweet banget....
    Yang sabar yah Pik ('._.')\(^^)

    BalasHapus
  11. yah kasian banget yak Fik...kasian lagi waktu kamu kebanyakan ngayal tpi ga ngelakuin hal frontal, misal ngomong, "woy, I like you, I love you until I die!"...gitu..jadi kesannya nggak megangin kaktus, tpi ngomong sama kak kaktus..iya..heem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya masa tiba-tiba langsung ngomong kaya gitu kan kesannya freak

      Hapus
  12. sabar ya, Pik. emang sakit klo kita ga dpt respon, tapi tetep semangat dan jangan kapok suka sam cewek hehehehe

    BalasHapus
  13. Semangat ya, Fik. Semoga dapat yang terbaik dari yang ada deh

    BalasHapus
  14. dapet energy nih sya. semoga teerwujud mimpinya, liat sunset breng pcar!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Pos populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.