Senin, 08 Juli 2013

Phobia (guru itu… MaHo) #lanjutan

         Penjelasan bewok cukup buat gue berfikir rasional kembali, soalnya sebelum berfikir kalo temen gue yang kasih nomer hape gue ke guru maho itu, tadinya gue berfikir selain guru itu maho dia juga psikopat dan gak cukup disitu, fikiran mistis gue juga ngira kalo itu guru punya ilmu hitam, gak tau kenapa gue sampe berfikir sejauh itu, mungkin karena keseringan liat acara tipi sebelah, masih dunia alien lain.

         Besoknya gue ceritain kejadian ini sama temen-temen, dan mereka malah ketawa, ada yang ngecengin juga, tertawa di atas penderitaan orang.

Kejamnya mereka. 

Saking takutnya gue selama sebulan gue puasa senen kamis, soalnya dia juga sms katanya mau ke rumah gue, itulah yang bikin gue gak pernah tenang kalo di rumah, gue mondar-mandir   di pintu  rumah, ada yang ketok-ketok dikit gue liatin, ada suara motor lewat depan rumah gue curigain, hari demi hari gue jadi parno.


         Tapi akhirnya dia gak pernah nunjukin mukanya yang mengerikan itu, tapi gue jadi kebayang-bayang kalo liat guru sosiologi, mukanya mirip-mirip gituh. 

Ketekutan gue ini jadi sebuah ketakutan yang melebay (jadi lebay)dan mendadak jadi phobia. Kalo gue liat bencong gue lari, kalo liat orang kemayu dikit jadi mernding, sampe sekarng gue kalo liat bencong deketin gue gue gak pernah natap matanya, selain jijik gue juga takut dia suka sama gue.


         Ada satu hal yang gue gak ngerti sama spesies yang menamakan dirinya itu bencong atau banci atau juga gay dan sejenisnya, apa yang ada di fikiran mereka sampe-sampe jadi kaya gitu ya? Dan anehnya mereka itu gak nganak dan gak bertelor tapi nambah banyak. Gue tetep jaga jarak sama mereka, gak perduli orang mau ngomong apaan tentang phobia gue ini, kalo merkeka ngalamin kejadian kaya gue, gue yakin mereka juga bakalan kaya gue, jadi parno.


kartunnya :)




yang belum tau cerita sebelumnya klik di sini

3 komentar:

  1. wuanjiiirrrr.............. itu parah banget, sob. tapi kocak juga hahahahah......

    kaga sampe lo samperin tuh guru lo, lo ajakin geng lo skalian buat ngadepin mereka. sapa tau aje, tuh guru maho lebih demen sama temen lo yg satu geng dari pada lo #eh

    BalasHapus
  2. ehh gan cerita lo tuh hampir sama , dengan nasib gw,dasar guru maho.

    BalasHapus
  3. Gan sama cerita lu sama kejadian sahabat gue,untung gue gk di incar juga

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*