Selasa, 23 Juli 2013

Facebook Berduka

         Abis sahur gue gak langsung tidur, sengaja, soalnya gue udah 3 hari gak solat subuh jadi gue gak pengen hari itu jadi yang ke-4 kalinya, waktu solat-pun tiba sesegera mungkin gue langsung ngambil wudu dan solat, abis solat subuh gue langsung terbang ke tempat dimana keseharian gue abis di tempat tersebut, kasur. Jam 09.30 pagi gue bangun, cligak-clinguk nyariin hape cina, pas gue liat ternyata hapenya masih tidur, dia ngorok, pas gue nyalain tuh hape batrenya udah merah, hape cina emang gitu kalo batrenya mau abis warnanya merah. Gue nggak tau kenapa setiap orang kalo bangun yang pertama dia cariin itu hape, kalo gue sendiri sih alesannya buat mastiin kalo-kalo ada sms masuk (biarpun gak ada sms) terus juga di kamer gue nggak ada jam dinding jadi gue kalo liat jam ya di hape.

       Pas bangun gue ngerasa ada yang salah sama ni muka, setelah gue grepe-grepe muka gue ternyata muka gue kusut banyak lipetan, iler macem-macem lah pokonya, ngerasa nih muka udah nggak sedep di liat gue lari ke kamar mandi buat cuci muka, nggak mandi, males. Gue balik lagi ke kamer duduk sebentar, gue baru inget gue mau beli pulsa buat modem, ada yang mau gue cari di internet. Gue langsung berangkat nyari konter yang udah buka, biasanya kalo masih pagi yang jualan pulsa masih pada tidur, ternyata bener, langganan gue biasa gue beli pulsa konternya belum buka, SIAL!

Terpakas gue harus gigit jari, tapi iseng iseng gue nyari yang aneh-aneh di facebook lewat hape dan ternyata nemu, tapi bukan berita aneh melainkan berita duka, berita duka tersebut datang dari facebook itu sendiri, gue liat updetan halaman khusus MarkZuckerberg (CEO facabook)  dia nulis kurang lebih kaya gini.


updatean sang CEO facebook


Gambar ini di ambil setelah gue beli pulsa modem agak siangan dan kurang lebih terjemahannya kaya gini. 

Saya punya berita yang sangat sedih untuk berbagi.

Pagi ini Josef Desimone, koki eksekutif kami, adalah terlibat dalam kecelakaan sepeda motor dan aku menyesal untuk melaporkan bahwa Josef telah meninggal.

Josef adalah legenda dan institusi Facebook. "Chef Josef" bergabung dengan kami pada tahun 2008 dan dibangun tim kuliner kami dari beberapa karyawan di kafe tunggal menjadi tim global dengan puluhan restoran kelas dunia. Dia tidak pernah berkompromi pada kualitas tetap menjaga total perhatian terhadap detail. Josef memainkan peran yang sangat penting dalam menentukan budaya kita selama tahun-tahun pertama dan sampai sekarang ini.

gue cuma bisa nerjemahin sampe situ cape itu juga di bantu sama google translate, hehe. intinya facebook kehilangan koki senior mereka, yaitu Josef Desimone.


Josef (www.bizjournals.com )

Semoga amal dan ibadah bang Josef ini di terima di sisinya, dan buat keluarga yang di tinggalkan semoga di beri ketabahan. #PrayForJosef


30 komentar:

  1. Semoga diterima di sisi Tuah. Amen.

    BalasHapus
  2. Turut berduka cita semoga beliau tenang di alamnya, amal ibadahnya di terima

    BalasHapus
  3. kirain si mark yang .......
    ah sudahlah .___.
    amin ya pak chef semoga berbahagia disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. MarkZuckerberg -_- mark siapa lagi, kirain td dia yg meninggal

      Hapus
    2. kirain mark sungkar bang hehe

      Hapus
  4. kirain ada rumor lagi facebook bakal ditutup.. ternyata bang josef yang namanya baru kubaca,,, begitulah namanya takdir,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bakalan facebook bubar, kan semua pengurusnya kristen.. #mikir

      Hapus
  5. kamu jadi temennye Mark?? @.@
    waaah, semoga Joseph diterima di sisi Tuhan ya, dan soal HP sama sih HP ku juga china, kalo low bat jadi merah, kalo biasa jadinya ijo, kalau full biru. @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita jodoh dong yah :D hapenya doang

      Hapus
  6. Facebook segitu kayanya ya sampai punya koki pribadi... (Salah fokus.)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di fokusin yahh.. fb emang kaya kok

      Hapus
  7. Eh, kirain si Mark yang begitu.. haha

    BalasHapus
  8. kirain berita Hoax kalo Facebook mau di tutup...

    Turut berduka deh sama oh Josef..hehe

    BalasHapus
  9. innalilahiwainailahirojiuuuunn... :"(

    BalasHapus
  10. buset dah jam 9.30 counter hape belum buka, elo idup di bumi kan bro?????? semoga amal ibadahnya diterima Oleh Tuhan YME

    BalasHapus
  11. "Abis sahur gue gak langsung tidur, sengaja, soalnya gue udah 3 hari gak solat subuh jadi gue gak pengen hari itu jadi yang ke-4 kalinya, waktu solat-pun tiba sesegera mungkin gue langsung ngambil wudu dan solat, abis solat subuh gue langsung terbang ke tempat dimana keseharian gue abis di tempat tersebut, kasur." <-- idih alah, amit-amit wakakak XD

    yah, walaupun aku sendiri juga nggak begitu kenal, tapi, turut berduka juga lah, gimanaa gitu kalau udah denger berita seputar kematian. merinding dendrir :(

    BalasHapus
  12. semoga amal beliau di terima di sisi tuhan yang maha esa :)

    BalasHapus
  13. mudahan ama ibadahnya diterima di sisi allah ya.. turut berduka cita sama sang koki :(

    BalasHapus
  14. Ngomongin orang meninggal aja muternya jauuuuh bener Pik... turut berduka juga sih ---

    BalasHapus
  15. Turut berduka cita...


    Oh iya gue juga kalo tidur pas bangun langsung nyari hp deh... grrrh...

    BalasHapus
  16. kayaknya udah jadi kebiasaan banget ya pas bangun yang di cari hp xD

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*