Langsung ke konten utama

Di Sela-Sela Nggak Ada Ide Nulis

       Dalam kurun waktu 1 x 24 jam gue nyoba nyari-nyari ide buat nulis sesuatu, tapi tetep gue nggak nemuin tuh ide, mungkin ngumpet di bawah tempat tidur, gue cari, ternyata nggak ada juga. Gue orangnya gampang nyerah apalagi keadaan lagi bulan puasa gini, lemes dedes, dan gue coba nyari di komputer kesayangan gue di tengah jalan gue ketemu sama photoshop, gue sebenernya udah kenal dia cukup lama sekitar 1 tahun yang lalu tapi karena gue jarang ketemu sama dia, dia jadi lupa sama gue. 

"sop kemana ajah lu? long time no see, nih" sapa gue sok akrab

"ciapa yah?" bales photoshop dengan nada alay

"ini gue sop, masa lu nggak kenal, lupa yah?"

"iya aku lupa nih, soalnya baru di instal kemaren udah gitu ada virus lagi jadi ya gitcyu dech"

"sop, lu jijik banget sih"

"apa? jijik?" tanya photoshop

"lah, kenapa emang-nyah?" dia nanya lagi

"laacia"

"......"

Sekian lama kami nggak ketemu, sekalinya ketemu dia jadi alay gitu #Bikinilfil.

         Gue penasaran sama photoshop, jangan-jangan dia ngumpetin ide gue, saking penasaranya gue paksa dia supaya ngaku, gue buka dia, gue grepe-grepe, gue obrak-abrik seluruh isinya dan ternyata bener, ide gue ada sama dia. Gak perlu waktu lama, gue langsung menikmati photoshop dengan penuh kenikmatan yang beuhh... mantep, rasanya men uhhh... gurih. (jangan ngeres woy) 


        Inilah buah hasil kita berdua, yang menghasilkan karya dari tangan gue, kita berdua nggak pake pembatas (pengaman) sesuka hati gue mau sebanyak-banyaknya kek, mau sedikit-sedikitnya kek, dalam menghasilkan karya. 

mantan

Yang pertama gue buat Sarah Safitri, tau kan dia, artis loh masa nggak kenal. Doi yang main film Kambing Jantannya Raditya Dika itu loh, terus juga dia ini pemain sinetron, model, dan dia juga barusan smsan sama gue, (yang terahir kayanya nggak penting). Dia ini artis idola gue juga, mukanya itu ngangenin. *keganjenan

matan ke100
         Terus mantan gue yang ke 100 Miranda Kerr. Miranda Kerr ini adalah seorang model asal australia, nggak percaya? percayalah kawan, gue udah cek di google, tapi gue saran buat para cowo yang mau tau lebih dalem model yang satu jangan cari di google gambar, kenapa? Udah nurut ajah sama gue, lagi puasa jadi batal ntarnya. mending lu cari tau di wikipedia ajah, tuh ada di kolom kiri blog gue, ehh kanan, ehh kiri apa kanan?? yagitulah. Miranda ini adalah salah satu modelnya Victoria's secret, doi bodinya mantep men hehe, makannya gue nggak tanggung jawab kalo lu nyari miranda di google gambar siang-siang, kalo malem? tetep nggak boleh, jangan bandel deh lo ya. 

neng tiffany (mantan juga)
         Next neng Tiffany Hwang, Tiffny ini adalah anggota girl band korea Girl Generation (SNSD), keliatan dari muka dia yang asia banget, sama kaya gue muka asia, asia...lan. Kita berdua kayanya cocok, dan emang cocok, cocok di caci maki, sedih banget gue yah, Tiffany juga salah satu idola gue, soalnya dia ini selain cantik dia juga ketcjhe, gue mendadak suka girl band saat itu juga setelah gue liat dia perform di youtube, iya youtube, lu kira gue suka liat konser girl band atau boy band, mending liat di youtube, alesannya satu, gratis. Jarang Girl Generation nampil di tipi indonesia, palingan di chart-chart musik pagi doang itu juga sebentar, paling sering sih di MTV asia.



karya gue

ab class
         Lah ini apa? ada yang nanya kaya gitu, oke, ini adalah dedikasi gue terhadap kelas A-B yang selama ini secara nggak sadar nemenin gue sampe hampir dua tahun, anak-anak kelas yang baik, jahat, cantik, angkuh dan sebagainya ada di situ dan gue bersama mereka, jadi gue cuma mengapresiasikan (haduh belibet)  kebersamaan gue bareng mereka lewat gambar, gambarnya sih cuma typografi doang sih tapi yah itulah yang gue bisa, gue harap kelas gue tetep solid sampe nanti.

Kaya gini lah seorang toples kalo nggak ada ide, dan tanpa gue sadari pertemuan gue sama photoshop bikin gue horny dapet ide buat ngeposting. So, you can find an idea when you are running on a different track, such as drawing or thinking eccentric. Artinya, sesungguhnya hai! orang-orang yang beriman kalau yang tidak beriman tidak hai!. hehe



Oiyah gue nyari gambar di alamat di bawah, selebihnya gue edit sendiri.
tanpa mengurangi rasa hormat, terimakasih banyak;
source : http://hdw.eweb4.com/out/884315.html
             http://pasbanget.co/‎
             http://wallpaperswide.com/

Komentar

  1. gila... cuma gara-gara potosop bisa dijadiin ide buat nulis. salut gue.

    iya, kali ini gue nurut bang, gak bakalan googling tentang Miranda Kerr, dia model sambul obat kuat kan?

    emang lo sama Tiffany serasi, malah serasi banget, serius, dia artis lo tata riasnya, beneran :)

    Sempet ngakak unyu liar header blog lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bisa muncul dimana ajah sih bang, heh
      iya jngan, miranda model obat kuat, buat kucing.

      masih bang :D

      Hapus
  2. Aku paling suka yang A&B Class yang putih itu. Simple dan nggak macem-macem. Hehe.

    BalasHapus
  3. ini kenapa anak anak BE lagu suka ngomong sama benda mati gini sih -_____-
    fik, jessica mila cantik loh, nggak sekalian kamu editin? hahahaha

    BalasHapus
  4. weAwao.. keren banget bang, unitynya ada.!! kenapa Angelina Joulie kog gak ada bang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok bro, lagi tiduran di pangkuan gue nih :D

      Hapus
  5. Ya owoh, anak" BE pade kesambet apaan ye? Kok ngomong sma benda mati. Gue yakin, tlisan slnjutnya ngomong sma benda matui lagi. Gue perkirakan, tlisan slnjutnya lo ngomong sma jamu.

    Oke, kayaknya lo emang lgi skit. Fto" cwe ckep kyak gitu lo ngira mereka itu pacar lo. Õoº°˚˚ºoooº°˚˚°ºõhhhhh, no"... Mereka itu penjual jamu itu, fik. Skrg gue yg ktularan skit ini _ _". Tpi keren lah, fto"nya. Lebih tepatnya modelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesambet kecantikan sarah safitri bro haha

      Hapus
  6. kesian banget hanya berteman photoshop..*pukpuk*

    BalasHapus
  7. keren sih, tapi gue tetap gak terima itu semua mantan lo, ternyata abis putus sama gue, mereka pacaran sama lo -____-"

    BalasHapus
  8. bang udah minum obat?kok ngomongnya sama potosop bukan sama pacar? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. pacarnya lagi ngomong sama jamban :D

      Hapus
  9. Akhir-akhir ini banyak yang ngobrol sama benda mati -_-
    Gue udah hampir sebulan ini dengar nama Miranda Kerr, tapi gak tau profesi dia itu apa, kudet -_-

    BalasHapus
  10. megan fox mana megan fox :| kalo ada itu baru gue komen lagi hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada bang lagi senderan di pundak gue :)

      Hapus
  11. Wahahahah ... Obrolan elo sama potosop bikin geli
    Tapi itu... Ceweknya cakep2..
    Dan gue gak nyangka ada tiffany disitu ..
    Seorang elo pik -___-

    BalasHapus
  12. *googling Miranda Kerr*

    Heuheuheu

    BalasHapus
  13. Duuhh.. Setelah pacaran sama Toples, skrng lo temenan sama Photoshop. -__-" eh tapi boleh juga. Ntar gue kenalin sama teman gue ya.. Namanya skripsi :3

    BalasHapus
  14. gara-gara elu nulis jangan cari di gogle gambar, gue jadi penasaran bang... harus kuat iman nih

    BalasHapus
  15. wah..mantan2nya cantik2 ne..
    itu mantan apa ya??majikan atau apa??hehe piss :D

    BalasHapus
  16. hahaha.. kreatif sih editnya..
    mantannya?
    bangun, bang.bangun...
    *ups

    BalasHapus
  17. Kalau nggak ada inspirasi nulis saya sih lebih suka cari ilham soalnya dia laki-laki *gagal paham* :P

    BalasHapus
  18. Ngakak gue pas lo ngobrol sama photoshop... ini masih sehat kan yaaa? bukan alumni RSJ kan ya? hahaha :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Pos populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.