Langsung ke konten utama

Negativisme vs Jkt48 ft Fans

Senin malem gue Galau, soalnya tugas yang mesti dikerjain dengan waktu yang mefet (pake ‘f’), galaunya gue gak separah cowo yang ditinggalin cewenya pergi ke arab Saudi jadi TKI, tapi waktu  itu gue pusing, kepala nyut-nyutan, perut mules dan ternyata gue masuk angin oke, berhubung gue orang pinter jadi gue minum ‘rijek’ angin, setelah gue minum itu  lanjut nyari tugas, mantengin layar monitor, nyolok modem dan tentu saja nyari tugas. Apa yang terjadi selanjutnya gue belok ke twitter malah bikin status yang gak jelas, susahnya konsen kalo udah internetan, gatel tangan gue kalo udah berhadapan sama keyboard, usut punya usut keyboardnya mengandung minyak ulet bulu jadi gatel deh tangan gue. Hentikan kekacauan ini! Kembali ke topic dwi pandu.

Kalian suka twitteran kan? Kalo gak usahain suka ya, alesannya sih simple biar kalian follow gue atau paling gak report spam. Kalo yang suka twitteran pasti tau ada yang namanya akun negativisme, kalo belum cari. Nah waktu gue nyasar ke twitter padahal lagi ngerjain tugas gue nemu sesuatu yang heboh, iya heboh, gue sendiri yang heboh yang lain gak. Jadi si admin Negativisme ini ngetwit tentang Jkt48, tau kan yang personilnya banyak kaya personil paskibra itu *ehh. Gak tau kenapa si admin negativisme ini ngetwit tntang Jkt48 dengan nada kayaknya si admin ini gak suka gitu sama Jkt48, berikut twit-twitnya.

                                         

Selama Paha masih mulus, tak perlu suara bagus, JKT48 akan tetap eksis dan dapat fulus. Sedangkan Wota boros lotion dan sabun terus...

Salut sama JKT48, bisa dewasa sebelum waktunya. Itu lebih baik daripada para WOTA yg waktunya dewasa, tapi ga dewasa2. Aitakata!!

Personil JKT48 masih pada kecil ya? Masih SMP? Tapi keren, kalo pake seragam sekolah itu logo osisnya udah pada cembung gitu. Mantap :|

Yakin, CD musik JKT48 ga akan selaris video atau konsernya. Iya, karena yg menarik dari JKT48 itu bukan suara, tapi Paha! PAHA!

JKT48 bukan Girlband? Apa Idol Grup? Sama aja lah mereka kan sama2 paduan suara yg ditambah paduan paha kalo tampil.

Kerennya JKT48 itu satu2nya Girlband yg kaya Tim Bola, ada pemain inti dan cadangan, atau mungkin ada transfer pemain juga..

Tapi, kalo cowo menggemari JKT48 itu wajar, ga wajar itu kalo menggemari SMASH atau Coboy Jr... Huehehe.. Gitu deh.

Pengemar JKT48 tuh ada yg suka karena musik atau koreografinya. Tapi ada juga yg suka karena bisa dijadiin fantasi untuk bacol doang sih...

Demi jabat tangan sama JKT48 rela antri berjam2, jabat tangan orang tua yg ngurus dari bayi kadang suka lupa. Ah remaja Indonesia. :)

JKT48 Gelar Event Handshake dengan penggemarnya, yakin deh setelahnya banyak penggemar lakukan "handshake" dengan pelumas lotion dirumahnya

Buset twitnya frontal, gak ada yang di sensor (emang pilem di sensor), yang gue suka salah satu twitnya yg ini nih.

Tapi ada juga yang pro sama Jkt48, ya siapa lagi kalo bukan fansnya dia juga ngetwit kaya gini, @GaleriJKT48: halo @negativisme , tolong ya tweetnya tentang fans JKT48 di jaga. katanya ber pancasila. Dan tentu saja di bales sama adminnya. Iya, Tapi gue bukan pemuja Jepang RT @GaleriJKT48: halo @negativisme , tolong ya tweetnya tentang fans JKT48 di jaga. katanya ber pancasila. Ada juga yang ngetwit kaya gini lanhsung  ajah di bales. Emang kalo tinggi dapat gelar sarjana? :) RT @riifqimaulana: Haha pengetahuannya masih rendah tentang JKT48 » "@negativisme: Kerennya JKT48

Gak tau Jkt48-nya tau gak nih twit kaya gitu, mungin mereka sih lagi pada bobo manis di pangkuan guling mereka masing-masing, gue mau kok jadi gulingnya kalo yang gak punya guling #Ngarep. Gue sendiri suka sama Jkt48 sebagai laki-laki normal siapa yang gak suka liat cewe-cewe cantik, imut, ngegemesin tambahan sedikit pahanya mulus men #CabulModeOn, gak sih gue gak secabul itu, gue suka sama yang namanya panda gak tau deh yang mana orangnya “panda I love you, will you merry with me?”  

.

Mungkin dari nama akun negativisme ini udah pada tau pasti yang di tampilin yang negatifnya doang, banyak juga kok yang positif. Penilaian gue sih, kita boleh aja gak suka sama orang atau apalah tapi yang elegan men, jadilah haters yang elegan, yang mengedepankan perasaan, tapi namanya haters mana punya perasaan, oke gue labil, udah dulu ah takut digebugin sama kedua belah pihak. 

terahir si admin twit kaya gini, Ga perlu marah atau tersinggung dengan tweet apapun. Marah berarti tersingung, tersinggung berarti tweet itu bener. X)), tapi gue rasa ini bukan twit dia yang terahir masih banyak sindiran yang negatif dari akun ini.

Komentar

  1. Aku suka heran sama fans yang fanatik banget gitu kalo idolanya diejekin sampe marah-marah. Padahal yang diejekin aja belum tentu marah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga fans :) padahal kalo ibunya diejekin malah marahin ibunya

      Hapus
    2. ARTIKELNYA BAGUS BANGET GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK GAN ... MAKASIH YA GAN... OIYA YANG PENGEN BACA BACA ARTIKEL UNIK DAN FOTO FOTO GOKIL .... TINGGAL KLIK SALAH SATU..

      ===>> BRA PALING UNIK DI DUNIA
      ===>> FOTO - FOTO KEJADIAN LUCU
      ===>> KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
      ===>> FOTO PESAWAT TERCEPAT DI DUNIA
      ===>> ARTIKEL CARA2 MENINGKATKAN LIBIDO
      ===>> ARTIKEL HACKER CANTIK DUNIA
      ===>> CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
      ===>> FOTO FOTO KOTA ANTIK DI DUNIA
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
      ===>> ARTIKEL BAHAN HERBAL PEMBANGKIT LIBIDO
      ===>> CARA BERCIUMAN YANG BENAR
      ===>> 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA
      ===>> FOTO FOTO ARTIS CANTIK HOLYWOOD
      ===>> CARA AGAR WANITA CEPAT MINTA KAWIN
      ===>> RAHASIA WANITA CEPAT INGIN ML

      TRIMA KASIH AGAN... SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN BLOG YA.....
      SMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA...


      ---------->>>> TRIMS YA.....

      Hapus
  2. hey aku kan suka 48 fam loo , jangan diladenin omongan para vvotalay deh .. hahaha

    BalasHapus
  3. Hahaha..
    Yang dijelekin siapa yang marah siapa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. susah bang kalo udah suka, remaja apalagi

      Hapus
  4. Makanya jangan terlalu fanatik sama sesuatu! Akan ada yg iri pastinya. Dan Gak boleh lah nyinggung2 !

    Cukuplah kita ngefans sama Allah swt dan Nabi muhammad SAW.
    Karena sesungguhnya itu sangat mulia.
    :D
    #MendadakDakwah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mamah gita,

      kembali lagi bersama mamah gita dipersembahkan oleh viostin be es

      Hapus
  5. Gue gak ngerti gimana itu ngefans...:(

    temen gue ada yg ngefans sama the Virgin, emang sih kayaknya dia tergila2 banget gitu...aneh deh pokoknya..hohoho

    BalasHapus
  6. ngefans ajah sama gue bang, asal jangan sampe tergila-gila ajah yah hehe

    BalasHapus
  7. hahaha namanya juga twitter, siapa nyinggung siapa yang kesinggung siapa

    BalasHapus
  8. sejujurnya gue setuju sama anggapan admin negativisme bang, ada benernya juga ._.
    dulu gue ga suka (banget) sama girlband yah semuanya, nah entah kenapa karena banyak temen yg suka jkt48 terpaksa gue harus menerima kenyataan bahwa gue udah sedikit suka #nahlo

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga suka sih apalagi mereka cewe2 imut hehe
      lu gimana si, cewe tuh harusnya suka boy band -___-'

      Hapus
  9. aakkk gw juga suka ama jkt48 ,gak nyangka kan gak nyangka? Iya kamu masuk acara gaknyangka tran7 :D #garing ... Tapi ya itu gw sih sbagai fans ya jd fans yang sewajarnya aja ,toh allah tidak menyukai hal hal yang berlebihan bukan? #ea

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener juga sih, gak suka allah sama yang berlebihan

      Hapus
  10. ya terserah sih dia mau ngomong apa, bebas berpendapat, toh emang gitu kenyataannya, klau aku sih netral aja lah, gak mau terlalu ngefans dan gak mau jadi hatters, gak ada untung ruginya kok :)) mending ngurusin yg lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending ngurusin skripsi buat teh iva hehe

      Hapus
  11. Wong nama akunnya Negativisme, yang ditampilin pasti yang berbau negatif. Tapi kalo menurut gue yah itu penilaian dia tentang JKT48. Kalo gue netral aja.

    BalasHapus
  12. tergantung pikiran kita kalii yahh memandang negativ atau positif...

    BalasHapus
  13. aku nggak tahu kayak bagituan ik Fik..aku nggak sekope itu di twitter yang akunnya @meykkesantoso.. *usaha..
    tapi ya, emang manusia sih ya..kalo ngefans fanatik gila gilaan, nah giliran anti, anti maksimal kayak gitu..emang sih ya, manusia.

    BalasHapus
  14. Ya namanya juga dunia hiburan ya... cemoohan itu selalu datang dengan gamblangnya..
    Sama halnya semakin tinggi kedudukan seseorang, semakin kencang pula angin bertiup..
    Setiap orang atau group punya haters dan wah yg namanya Fanswar itu wajar.. bisa lihat mana fans yg cuek dan hardcore.. tambah passion gitu deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi yang bagus mah biasa2 ajah sih

      Hapus
  15. kata anak acha mination .. klo mau foto sama anak jKT 48 itu suruh bayar ya..:D wakkkkk

    BalasHapus
  16. Wahh Sonya oshi yaa?? Sama dongg.. Tapi dia grad gue jadi puter halauan ke JEJE, Sonya di Fav aja, Shania juga Fav,, wahh gue ketauan ngidolnya nihh

    BalasHapus
  17. Hahaha, laki-laki mah wajar suka JKT48. Kalau suka Cherrybelle baru gak wajar, nah lo ._.

    Kunjungan baliknya ditunggu kak di http://coretanrifqi.blogspot.com

    Oh iya, kembaliannya sumbangin aja ya :) -PembeliAlfamartable

    BalasHapus
  18. Solusi OBAT PEMBESAR PENIS & Temukan Langkah Mudah untuk Meningkatkan Ukuran Anda. Wajib di BACA untuk semua orang!

    Suplement VIMAX Bekerja intent Dan Teruji Klinik Untuk Meningkatkan Kualitas Ereksi Dan Tambah Durasi Seta Jadikan Ukuran Alat Vital Lebih Besar Dan Panjang Secara Permanent.

    PEMBESAR PENIS Vimax Yang Di Racik Dan Di Ramu Para ahli Terkemuka Sebagai Obat kuat Dan pembesar Penis Dengan kualitas No. 1 Di Dunia. Sekali Minum Langsung Besar Dan Panjang +5-6cm / Bulan. BERGARANSI.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Pos populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.