Minggu, 30 Juni 2013

Award

      Alhamdulilah gue dapet award pertama, terimakasih banyak buat para admin Blogger Energy yang secara tidak sadar telah memeilih gue, gue juga gak tau adminnya mungkin terhipnotis oleh tulisan gue yang mengandung bahan-bahan radio aktif, lebay gue. Gak nyangka bisa dapet, banyak masalah diantaranya blog gue yang susah koment, dan susah komen di blog orang tapi alhamdulliah sekarang udah bisa. 

Dan beginilah bentuk awardnya.


      Award ini gue persembahkan buat keluarga gue, hehe dan keyboard sama mouse yang rela gue pencet-pencet tanpa pamrih mereka berdua mempersilahkan gue untuk mencet dan nyentuh dengan tangan dan jari jemari gue. Nantikan award selanjutnya yah, smoga dengan penghargaan ini gue bisa terus ngeblog, gue sih berharap penghargaan ini jadi pelecut semangat gue buat terus dan terus berkarya di blog gue ini, yang bagi masyarakat umum blog gue di anggap gak penting haha. Kekali lagi thanks.. 

to be continued....

24 komentar:

  1. ane pengen dapet award ginian.. next time harus ngejar :D

    BalasHapus
  2. kejar lah nak, sampai ke negri jimbabwe ;)

    BalasHapus
  3. Congrats ya, Topik. Jangan lupa traktirannya.

    BalasHapus
  4. Wah, congrats ya!
    Makin semangat lagi ngeBlognya.. :v

    BalasHapus
  5. kenapa kalo yang abis menang sesuatu itu harus minta traktir, ntar kalo gue dapet mobil yah hehe

    BalasHapus
  6. Selamat ya fik, jangan lupa traktirannya
    Ikutan minta traktir

    Semoga makin gaul ya ngeblognya.. Bikin post yang makin unyu-unyu ... (´⌣`ʃƪ)

    BalasHapus
  7. iya deh bang, kalo itu juga hehe

    BalasHapus
  8. selamat yaaa Topik, bagi pulsanya donk :)
    keep writing yaa
    moga jadi pacuan ngeblog

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak mei, aku gak punya pulsa :(

      Hapus
  9. selamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!! emang berhak lah kamu dapet awards ini, semoga bisa jadi cambukan biar semakin getol menulis yaaa..... :D cie to be continued :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu menandakan masih ada yang bisa aku raih kak meyke

      Hapus
  10. Woiii.. selamat woiii.. selamatt !

    BalasHapus
  11. Beh..., selamat.
    Tambah rajin dan kreatif lagi ya ngeblognya !
    Aku belum pernah dapat award :D haha

    BalasHapus
  12. waaah selamat yaaa. aku juga menang loh. blogger ter aktif bulan ini hehehehe

    BalasHapus
  13. waaah selamat yaaa. aku juga menang loh. blogger ter aktif bulan ini hehehehe

    BalasHapus
  14. wiwwwwhhhh selamat ya sob! ^^
    kece euy awardnya.
    tetap sharing energi bersama gyers lain!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob, tapi nama gue bukan sobari , tofik

      Hapus
  15. wiwwwwhhhh selamat ya sob! ^^
    kece euy awardnya.
    tetap sharing energi bersama gyers lain!

    BalasHapus
  16. Mas toples selamat yah.. selamat... udah dapat award yang pertama lagi cie ciee.. bagi bagi dong energinya hehe

    BalasHapus
  17. Selamat ya fik,
    Moga2 aja semakin giat ngeblognya.

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*