Sabtu, 06 April 2013

When You Love Someone

Jatuh cinta emang enak rasanya (rasanya stroberi, mangga, anggur), lebih enak kalo cinta kita terbalas alias si cewe juga ngerespon apa yang kita rasakan. Gue lagi ngalamin, yang kaya begitu tuh. Setelah gue putus atau lebih tepatnya diputusin sama cewe kampret yang tadinya ngajak balikan ehh malah putus lagi, tapi gak begitu sakit si soalnya udah ketebak kalo cewe mutusin terus ngajak balikan ya paling-paling mentok nyakitin lagi.

Dan akhirnya temen-temen gue nyaranin untuk cari cewe lagi,  mungkin ngomong emang lebih enak tapi kalo gue pengen cepet nglupain si kampret itu ya cepet-cepet deh punya cewe. Kata mereka si "kalo lo lagi sakit buruan cari obatnya" obatnya yang tak lain dan tak bukan adalah cewe yang gue taksir sekerang, tapi nih ya ada satu masalah yang buat gue jadi bingung, bingung gimana cara ngedeketin dia karena sebelumnya kita berdua juga gak kenal satu sama lain, mungkin ada yang ngomong "kenalan dong", nenek ompong juga tau kalo belum kenal ya kenalan.

Gue suka bertanya-tanya dari mana awal mula pembicaraan kalo kita mau kenalan, dari pertigaan menuju perempatan kah? atau gimana? Gue udah nyoba nyari alamat facebooknya dan ternyata jeng..jeng.. pertemanannya penuh ampe 5 ribu lebih gue gak bisa nge'add dia, tapi dia pake BB mungkin bisa kali ya minta pin BBnya tapi yang jadi masalah gue kan hapenya cina  (ˇ_ˇ") satu-satunya jalan minta nomer hapenya. Atau gue beraniin diri aja kali ya buat kenalan langsung sama dia, ahh bingung. 

Gue cuma bisa ngelihat dari kantin deket kampus kalo dia lagi makan, dia lagi minum dan pas dia mau bayar tuh makanan, pengen rasanya bayarin tuh makanan yang dia makan tapi kenal aja engga kan masa ujug-ujug banyarin. Dia anak FISIP kliatannya sih seumuran sama gue, oiyah namanya Ria Agustin dia putih tinggi, dan cantik pastinya. Ada yang nanya kok bisa tau namanya? "namanya juga orang suka, apapun informmasi tentang dia gue harus tau, kalo perlu rumahnyajuga harus tau".

Agak aneh memang seorang mahasiswa gak berani deketin cewe yang dia suka, tapi ini kan beda posisinya gue deketin temen cewe yang gak gue suka biasa ajah gak gimana-gimana, gak ada tuh yang namanya grogi. Gue si berharap dia belum di comot cowo laen ajah ( ⌣ ́_ ⌣ ̀) soalnya gue udah ngliat si Ria ini kaya ngelihat masa depan. hehehe ngaco
kalo ajah dia baca postingan ini mungkin gue bakalan gondok stengah mati, sampai tulisan ini di posting gue masih bingung gimana caranya deketin dia


Perkembangan selanjutnya akan gue kabarin, apakah gue berhenti berharap, apakah gue maju-mundur kaya mobil parkir. Udah dulu ya mau stalking dia dulu di twitter hehe.

2 komentar:

  1. sabar aja bang, anggap aja cewek itu gak baik buat lo. lo harus punya pemikiran kalo diujung sana ada sosok cewek yang lagi woles nungguin kehadiran lo.

    kalo ceweknya gitu, udahlah..

    BalasHapus
  2. iya bang oke, bagi tipsnya dong bang buat ngedeketin cewe yang kita suka..?? hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*