Langsung ke konten utama

Sorenya Anak Remaja

       Asalamualaikum.. berjumpa lagi dengan gue blogger yang gak terkenal dan isi dari blog gue yang kurang bermutu atau lebih tepatnya gak penting, *oke cukup. Kali ini gue akan meramaikan bulan maret ini dengan satu postingan yang insaallah kalo di baca, yang baca bakalan ngangguk-ngangguk kaya jogednya para rocker.

Gue langsung aja menuju inti dari apa yang gue mau bahas, teman-teman sekalian apakah pernah melihat yang namanya ABG kalau jalan-jalan diwaktu sore, atau lebih popular di kalangan remaja jaman sekarang itu “JJS” alias jalan-jalan sore.
Kenapa gue sebut “remaja jaman sekarang”, karena gue waktu remaja dulu gak ada tuh yang namanya JJS, jalan-jalan ya jalan-jalan ajah, gak pake singkatan kaya gitu, maklum hidup sudah semakin cepat dan serba singkat (padahal guenya ajah gak gaul).

     Gue suka aneh kalo lihat remaja jaman sekarang, mereka itu suka banget jalan-jalan memamerkan bagian tubuhnya yang gak bakal gue sebutin, tapi berhubung pembaca udah cukup memahami yasudah, sebut saja bagian tubuh itu “paha” ya benar paha!  Memang gak semua remaja tapi gue sebut hanya sebagian saja,  yang sebagiannya lagi kemana dong? Ya barangkali lebih parah.


Ketika remaja yang sebagian ini, lewat depan rumah gue, (kebetulan rumah gue dipinggir jalan, pengennya sih di tengah-tengah) mereka selalu berboncengan dengan temannya yang sibuk memperhatikan hapenya, mungkin hape BB kali ya atau hape cina yang rusak Q-padnya jadi agak-agak susah ngetik status facebook, sampe gak ngeh’ kalo ada cowo cakep lagi duduk di pinggir jalan (itu gue), gimana sih -___- .

      Dan tentu saja dengan paha yang sebenernya gak mulus, gak putih, dan gak banget’ bahkan bermotif macan gitu, tau kan? Motif tutul-tutul macan, dan gak semuanya bermotif macan ada juga yang bermotif polos tapi dengan sedikit aksen hitam, lebih jelasnya itu paha item. Kalo udah item gitu jadi inget singkong yang baru di cabut dari ladang, juara deh tuh paha. Paha yang di jual di restoran dengan inisial KFC aja kalah, kalah item!

Jadi di setiap sore itu, di jalan depan rumah gue itu kaya restoran yang menyajikan menu paha asam manis sambel mangga bumbu Sumatra selatan. Gak semua paha anak remaja itu item ada juga yang putih pemirsa, dan wajahnya juga cantik tapi sayang doyan pamer setiap lekuk tubuhnya sangat disayangkan, gue mah biasa ajah gak suka pamer lekuk tubuh, kalo gue pamer lekuk tubuh dengan pusar terbuka bisa-bisa gue masuk angin lagi, lagian sapa juga yang mau ngelihatnya palingan banci salon pinggir rumah gue.

        Gue suka bertanya-tanya kenapa yah remaja itu begitu mudah menyerap apa yang dunia luar tawarkan? Pastinya sebelum si remaja itu berpakaian serba mini pasti dia ngeliat dulu baru mempraktekannya, karena pada dasarnya manusia punya sifat imitasi atau meniru, mereka kira udah ngikutin perkembangan jaman padahal secara langsung dia ngikutin perkembangan dosa yang dibuat untuk meruntukkan moral bangsa ini, (agak serius).

        Jadi gak aneh akhir-akhir ini banyak kasus pencabulan, karena selain acara di televisi kita yang tidak ragu mengekspose bagian tubuh wanita, juga sebagian para wanita itu sendiri yang kurang menjaga pandangan para lelaki, pantes aja ada kejadian bahkan banyak, yang sangat tidak menyenangkan pada wanita karena kelakuan dirinya sendiri. Tapi gue gak langsung menyimpulkan kalo semuanya salah para wanita. Para kaum adam juga sekarang mulai gampang mengakses situs-situs porno dan udah banyak beredar kaset-kasetnya dari situ mungkin penyebab terjadi kejadian yang menimpa sebagian remaja.

Terakhir gue berpesan buat para cewe-cewe jagalah diri kalian, salah satunya dengan menjaga pandangan dari cowo dengan memakai busana yang menutup aurat dan tidak ketat. Tapi hati juga jangan lupa di bungkus sama iman ya hehehe.. *ustad nyasar.

Komentar

  1. subhanallah sekali yah..
    tumbenan banget gitu rasanya. hehehheeee
    sebut saja 'paha', inisial 'kfc'-_____-"

    btw, bener loh remaja jaman sekarang udah kacau-,-"iya, aku udah ga bisa disebut remaja. ga gawl soalnya..
    ABG labil cewek itu aneh, sukanya pake pakaian minim, tapi kalo diliatin cowok marah-,-"

    BalasHapus
  2. iya tuh pamer tapi ga boleh di lihat, ntar juga pada lomba telanjang tu..

    BalasHapus
  3. menu paha asam manis sambel mangga bumbu Sumatra selatan kayaknya enak tuh.. saya pesan 1 ya.. :D #eh
    hahaha
    yah, begitulah remaja zaman sekarang.. mau bilang apa cobe.. -_-
    selain itu, ada juga yang berpakaian tapi seperti ngak berpakaian.. nah loh, gemana itu?
    itu tuh yang pakaiannya tembus pandang.. :D
    hehehe

    BalasHapus
  4. mungkin kita kali ya yg ketinggalan jaman pakean ajah udah tembus pandang.. haha

    BalasHapus
  5. Smoga para remaja berani mengambil sikap untuk tidak langsung mengambil semua budaya barat dipraktekkan dalam hidupnya. Ambil yang positif aja deh, kaya gaya berpikir mereka yang cerdas. negatifnya....nggak usah diliat, langsung buang :D

    BalasHapus
  6. hahahah paha, ngakak ya smoga aja deh remaja2 kedepannya lebih berpikir lagi dalam bertindak :D

    BalasHapus
  7. begitulah remaja jaman sekarang
    itulah penyebab saya masih jomblo
    susah mencari cewek yg bener moralnya dan sesuai dgn saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jomblo mah jomblo ajah bang, jangan nyalahin kondisi jaman hahaha

      Hapus
  8. Saya penikmat paha sih tapi kalo yang item ogah juga :3

    BTW pesan moral ini wkwk mantep bang :D

    BalasHapus
  9. 20 menitan baca,, sy kok lebih tertari ke P itu ya.. hihihi :3

    BalasHapus
  10. TOP! perempuan dengan aurat ketutup sempurna, istriable banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. istriable? pantes buat jadi isri gituh?

      Hapus
  11. Balasan
    1. ohh remaja, remaja emang suka yang "ohhh"" "ahh" hehe

      Hapus
  12. gak malu apa mereka dengan kuntilanak ya, kuntilanak aja pakaiannya serba tertutup :D

    BalasHapus
  13. Untungnya gue suka cewek yg pakaiannya tertutup :D

    Cewek yang biasanya suka pamerin lekuk tubuh ya biasanya cuma punya itu, ga punya apa2 lagi yg bisa mereka banggain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya! Blognya udah gue follow :D
      Folback eaaaaa..

      Hapus
    2. oke siap ke tkp.

      emang cuma itu ya yg mereka punya? ada lagi tau

      Hapus
  14. yah, emang kayak gitu, bang. kelakuan anak muida zamaan skarang.... jiahh...............
    gue juga kalo jalan'' sore ujung''nya cuman liaaatin orang pacaran. nasib gue sbgai jomblo... terharu gue. tisu, tisu... mana tisuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini bang, tisunya gue jualan tisu buat para jomblo.. sampe ketularan virusnya

      Hapus
  15. kayaknya emang udah kebaik ya... sekarang pria-pria penutup aurat, berasa sexy gitu ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang udah kebalik, ada juga tuh cowo yg make kerudung :) haha

      Hapus
  16. nah iyasih. banyak yang nggak nutup aurat. tapi positifnya hijabers lagi nge trend juga loh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngetrend dari jaman baheula kuh

      Hapus
    2. emang dari dulu juga ngetreen kuh

      Hapus
  17. yang berkeruduk banyak juga yang munafik sob, atas kerudungan bawah dagangan! xD

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...

Pos populer dari blog ini

Orang-Orang yang Nggak Disukai di BBM

Alasan-Alasan Cewe Cantik Pacaran Sama Cowo Jelek

Belakangan ini, gue sering banget lihat cowo jelek pacaran sama cewe cantik. Saking seringnya gue sampe masuk angin. -lah? Yang ada di benak gue ketika lihat mereka berdua pacaran adalah “I’M A LOSER”. Iya, gue ngerasa kalo cewe-cewe sekarang udah kena fatamorgana, dan cowo jelek udah berhasil memanfaatkan situas itu.  Di pinggir jalan gue sering banget lihat mereka pacaran, entah disengaja atau nggak. Pas gue lewat mereka bersenda gurau, melempar tawa, membuat hati ini tersayat-sayat. Halah… Maklum jomblo.
Tapi kalo dipikir-pikir, mungkin nggak sih cewe cantik itu kena pelet? Kemungkinannya hanya 10 persen. Kenapa? Sekarang tampang bukan ukuran buat di jadiin pacar, termasuk buat para cewe-cewe cantik ini. Karena selain ganteng itu relatif, cewe-cewe sekarang juga sadar “money can change situation”. Uang bisa merubah segalanya, yang jelek-pun kelihatan ganteng, kalo duitnya banyak.

Cerita Akhir Tahun : Keguruan dan Kedokteran

Apa yang membedakan belajar dan berobat? Menurut gue yang mebedakan keduanya cukup mudah yaitu, tujuannya. Sebuah pertanyaan tadi adalah representasi dari keguruan dan kedokteran. Gue punya sedikit cerita tentang keduanya..
Hari selasa kemarin tepatnya tanggal 24 desember 2013 (ahh udah kaya surat ajah lengkap banget) seorang temen sekelas gue namanya Siti Kresna alias Memey, sedang bersama Dimas temen sekelas gue juga cuma dia agak tua, maaf yah mas gue sebut lo tua, umur emang nggak bisa bohong hampir sama kaya iklan mie. Mereka berdua sedang di laintai bawah kampus gue tercinta, mata gue yang sayu, langkah gue yang gontai, dan muka gue yang setengah panik karena kurang tidur dan kebelet pipis, tiba-tiba memey manggil gue dengan nada sedikit serius.
“Pik.. sini deh” “Bentar mey, si joni mau mau buang air” jawab gue sambil megangin resleting, biar pas gue masuk wc langsung curr..
Selesai pipis gue balik ke si Memey dan Dimas, mereka setia nungguin gue di bawah tangga sambil berdiri,…

Jenis-Jenis Ketawa Dalam Tulisan

Ketawa itu bermacam-macam jenisnya, dari zaman dinosaurus, manusia purba dan sekarang zaman 4L4y3rs. Ketawa mulai berevolusi, termasuk ketawa dalam tulisan, karena zaman udah cangih sampe akhirnya terciptalah handphone yang nggak cuma bisa ngobrol jarak jauh, tapi juga bisa mengirim pesan singkat atau SMS (Short Message Service.red). 
Sebelum tau lebih dalam jenis-jenis ketawa dalam tulisan, ada baiknya kita mengenal arti kata ‘ketawa’ atau pengertian ketawa. Menurut prof.Toples,.eSDe,.eSeMPe,.eSeMA.Kertawa adalah kata kerja, reaksi dari kejadian lucu yang kita lihat dan kita dengar sehari-hari atau duahari-duahari sehingga  menimbulkan tawa.  Kalo ada yang bertanya ‘tawa’ itu apa?

5 Alasan Kenapa Cowok Suka Sama Raisa

Raisa Adriana. Siapa sih yang nggak kenal sama cewek bersuara jazzy ini. Cewek asal Jakarta ini menjadi idola para kaum adam yang jomblo maupun yang udah punya pasangan. Gue sendiri suka sama Raisa. Bohong banget kalau cowok ditanya “suka nggak lo sama Raisa?” terus jawabnya “nggak”. Kecuali kalau cowoknya agak ngondek. Cyin..
Gue suka Raisa karena… apa yah bingung gue. Ya, suka ajah gitu. Kadang kalau gue suka sama seseorang suka nggak punya alasan. Aduh apasih. Malah curhat. Bukan cuman gue tapi banyak cowok di Indonesia raya ini yang suka sama Raisa. Lalu apa sih alasannya mereka suka sama Raisa.

Kompilasi Foto Manyun

Dalam mengekspresikan emosi ada kalanya kita nggak perlu marah-marah nggak jelas, ke orang yang kenal atau nggak kita kenal sama sekali. Iya, ngapain kita marah-marah sama orang yang kita nggak kenal. Entar dikatain stres. Lebih baik kita ekspresikan emosi kita ke dalam sebuah foto. Kalau misalnya kita lagi Bete, kita bisa pake ekspresi manyun.

Manyun adalah ekspresi dimana orang biasanya lagi dalam keadaan nggak enak hati, Bete, dan sejenisnya tapi sekarang manyun juga bisa dikatagorikan sebagai ekspresi seseorang yang sedang berpose dalam kilatan kamera. Dan menurut penelusuran gue, gue menemukan sesuatu yang sangat eksotis, epic dan membahana. Ternyata manyun juga dilakukan bukan hanya oleh seseorang yang sedang dalam proses menuju dewasa (baca: alay), tapi oleh selebriti dan masyarakat biasa, bahkan orang tua.

Cara Nolak Ajakan, Secara Halus

“Pik dugem yuk” ajak Joni. “Aduh.. gimana yah” “Udah ayok, jangan kebanyakan mikir nanti botak kayak Marijo Tegang, lo” “Ta… tapi Jon” topik terlihat ragu. “Kenapa? Udah ayok temen-temen yang lain udah pada gatel pengen joget Pik, ayok ahh” “Yaudah deh iya”
Kita terkadang bingung ketikaberhadapan dengan seseorang yang kita kenal bahkan sangat akrab, waktu dia ngajak, tapi kitanya nggak mau. Bingung karena nggak tau cara nolaknya. Kadang saking bingungnya diajak ngelakuin hal-hal yang negatif-pun, mau ajah. Padahal udah tau kalau itu nggak baik, tapi tetep mau, kalau udah kayak gitu, mutlak kita sendiri yang salah.