Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan pos dari Maret, 2013

Sorenya Anak Remaja

Asalamualaikum.. berjumpa lagi dengan gue blogger yang gak terkenal dan isi dari blog gue yang kurang bermutu atau lebih tepatnya gak penting, *oke cukup. Kali ini gue akan meramaikan bulan maret ini dengan satu postingan yang insaallah kalo di baca, yang baca bakalan ngangguk-ngangguk kaya jogednya para rocker.
Gue langsung aja menuju inti dari apa yang gue mau bahas, teman-teman sekalian apakah pernah melihat yang namanya ABG kalau jalan-jalan diwaktu sore, atau lebih popular di kalangan remaja jaman sekarang itu “JJS” alias jalan-jalan sore. Kenapa gue sebut “remaja jaman sekarang”, karena gue waktu remaja dulu gak ada tuh yang namanya JJS, jalan-jalan ya jalan-jalan ajah, gak pake singkatan kaya gitu, maklum hidup sudah semakin cepat dan serba singkat (padahal guenya ajah gak gaul).
     Gue suka aneh kalo lihat remaja jaman sekarang, mereka itu suka banget jalan-jalan memamerkan bagian tubuhnya yang gak bakal gue sebutin, tapi berhubung pembaca udah cukup memahami yasuda…
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...