Kamis, 27 Desember 2012

Kenapa setiap mau BAB mesti ngomong?



           Saya suka heran kalo kita mau BAB pasti ngomong, atau kasih tau temen, keluarga atau siapa aja deh, pernah kepikiran gak? Padahal gak penting-penting amat tapi setiap kita mau mencoba gak ngomong semakin kita lupa bahwa kita mau gak ngomong kalo kita mau BAB.
        
           Ngomong-ngomong saya punya sebuah pengalaman tentang hal tersebut, pada suatu hari saya coba mencanangkan program pada hari itu saya tidak akan ngomong kalo saya mau BAB, pada jam pertama dari jam 6 pagi sampe jam 12 siang, saya berhasil. BABnya cuma sekali sih tapi pertanyaannya itu memancing sekali ngomong. Kebetulah hari itu saya masuk kuliah dan kebetulan juga masuk pagi, tapi pas jam 7 pagi itu perut saya merasa mulas saya pun langsung pergi ke wc tiba-tiba ada teman yang baru datang ke kampus, dia pun langsung Tanya ke saya tapi saya tidak menjawab pura-pura sakit gigi ajah dan itu berhasil.
       
          Tapi itu jam pertama (antara jam 6-12 saya menyebutnya jam pertama) setelah perkuliahan selesai saya langsung pulang ke rumah gak pake nongkrong lagi. Sampe rumah saya pun coba ingat-ingat bahwa saya punya program buat gak ngomong kalo misalnya mau BAB. Antara jam 12-18 saya menyebutnya jam ke dua waktu itu setelah saya pulang kuliah lalu pergi main dan nongkrong melepas stress mikirin tugas kuliah, tidak beberapa lama saya pulang karena lagi-lagi perut saya mules.

Tapi rintangan tidak berhenti menghadang, waktu mau ke wc ada ibu, tapi saya lewatin gitu ajah, karna sambil lari di kira berhasil lewatin tantangan itu tapi… ibu ternyata Tanya ke saya kenapa saya lari-lari, saya jadi bingung gak di jawab takut dosa di jawab saya gagal, lagian orang jelas ke wc pake di tanyain segala aneh juga si ibu.
       
        Dan akhirnya saya memutuskan untuk menjawab pertanyaan ibu saya karena, ibu mengancam kalo saya gak jawab saya anak durhaka katanya. Apa boleh buat saya gak mau dikatakan anak yang durhaka hanya karena hal itu. Dan saya pun gagal!
Aneh banget kadang-kadang kalo kita gak ngomong ada ajah yang nanya itu kan gak penting kenapa mesti di tanyain, dan kenapa juga yang mau BAB mesti ngomong itu lebih ga penting lagi.

14 komentar:

  1. huwakakakak asli, ga kepikiran banget bahasannya =))

    kalo dipikir2, iya juga sih ya.. tapi kalo sama orang yg ga deket, kayaknya ga diomongin deh kalo mau BAB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iya lah masa sama orang jauh kasih tau.. ga penting banget haha

      Hapus
  2. huahahaha, iya banget. kayaknya ngomong jadi suatu keharusan deh sebelum pup haha

    BalasHapus
  3. Jadi kita ini harus mempermasalahkan BAB ? wuuuuoooowww absurd awkawkawk

    BalasHapus
  4. iya,seru aja kalo rasanya kalo ngomong 'pengen eek nih'
    kalo udah kebiasa gitu emang susah kalo ga bilang

    BalasHapus
  5. ini udah kayak kuis aja, dapat hadiah gak kalau berhasil gak ngomong :|

    BalasHapus
  6. iya, kenapa juga ya.... jadi aneh dengernya. :(

    BalasHapus
  7. hahaha boker bisa dibahas sebegini unyunya ..
    boleh juga ..
    temen gue, boker di celana ga bilang2 tapi temen2 nya udah pada tau ..
    keren dong temen gue gak bilang2 ..

    BalasHapus
  8. Bener bangeettt sumpah gue baru kepikiran :))

    BalasHapus
  9. sama kayak gue, tiap mau boker pasti bilang dulu, "aduh sesak boker, boker dulu ah" ...wkwk
    tapi tergantung temannya juga ding, kalau yg baru2 kenal tentu agak jaim dikit..hehe "eh aku ke toilet dulu ya"

    BalasHapus
  10. Hahaha... kalo di depan orang penting gak mungkinlah dengan frontal bilang mau boker, paling bilangnya mau ke belakang...
    tapi kalo sama yang laen mah kayak udah kebiasaan gitu... wkwk

    BalasHapus
  11. keren deh bahas boker sampe segininya, lu master boker ya ?
    kalo sama orang deket kayanya dah biasa gitu ngomong pengen boker hehe.

    BalasHapus
  12. Jujur aja Sob... katakan yang sebenarnya meskipun itu menyakitkan.. kalo dia masih gak percaya.. sekalian ajakin ke WC barengan... #ehh

    BalasHapus
  13. gua juga ga tau sih kenapa BAB mesti diomongin, secara kan gua bukan jomblo *ehh*..

    soalnya .... *mikir*... wc nya atu kali, jadi harus gantian, mangkanya mesti bilang, mesti booking dulu

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*