Kamis, 27 Desember 2012

ABG BT

       saya mau membahas tentang cewe jaman sekarang atu lebih ke ABG jaman sekarang ,atau gak si ababil jaman sekarang tuh sudah mulai berkelas alias matre sebenernya lebih dekat ke murahannya,  kenapa sih disebut murahan?
         
      Karena ada beberapa Ababil itu suka sama cowo yang bermotor ‘doang’ apapun itu motornya apalagi motor mahal. Jadi maksudnya apa nih? Maksudnya adalah si cewe ababil ini demen banget sama cowo yg bawa motor, jadi demen motornya doang gak tau deh tuh nasib yang punya motor, kalo saya yang jadi cwonyan ngeliat cewe model kaya gitu  mau tak suruh nyiumin motornya ajah, skalian knalpotnya  hahaha…..
          
        Lanjut… jadi si cewe ini gak perduli sejelek apapun si cwo itu yang penting motornya,  parahnya mereka ini kalo di ajak jalan senengnya minta ampun dan ada satu fakta lagi yg bikin saya geleng-geleng kepala (kaya disko ajah) hehe… faktanya adalah ternyata kalo si cewe di ajak jalan sama cwonya, itu cewe kalo liat motor yang lebih bagus dari motor si cwonya itu, dia bakal ngelirik ampe kepalanya muter kaya burung hantu ,parah kan matrenya ehh salah murahannya ckckckck
              
       Jadi letak jual mahalnya sudah benar-benar dihilangkan, ternyata saya perlu mendefinisikan ulang ABG berkelas, itu salah. Ternyata bukan berkelas kalo berkelas sih liat bibit, bebet, bobotnya dulu kan, tapi ini si namanya apapun makannya minumnya tetep, teh botol sosro *apasih.

   Parah Ababil sekarang memang, pacaran itu butuh hiburan tapi gak gitu-gitu juga kali ya, ternyata benar teori yang saya baca dari salah satu buku flora dan fauna bahwa perempuan yang berumur 0 - 20 tahun itu lihatnya siapa dia, umur 20- 30 tahun siapa saya ,umur 30-50 tahun itu siapa saja, karena udah tua si jadi siapa saja yang mau .  hehe

   terakhir saya mau kasih tau ABG BT itu sebenernya singkatan dari bahasa cirebon ''Ayue Beli Gawe Bt"
yang artinya adalah cantik kaga cuma bikin BeTe ajah. haha...

37 komentar:

  1. kayaknya gak semua cewek kayak gitu dehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang ga semua si, kan cewe juga banyak .

      Hapus
  2. kadang suka denger juga cewek2 pada ngomong
    "emang tu cowok bawaannya apa?"
    ternyata bawaannya itu kendaraannya -____-

    tapi gak semua cewek jug sih kaya gt ;;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya si bang termasuk cw say juga engga, karna kebetulan dia bukan ababil hehehe

      Hapus
  3. setuju sama Mei lahh...
    gak semua cewek ky gitu... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tau, saya percaya kok sama km soalnya km protes.. hee

      Hapus
  4. emang sih ya kebanyakan ABG kebanyakan liat cuma dari fisik, kantong, sama tunggangan. tapi nggak semuanya kayak gitu.. kalo aku sih mikirnya 'aku pacaran sama orangnya, bukan tampang, apalagi motornya'. jadi cowok emang harus lebih selektif buat memilah dan memilih cewek masa kini

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juga sihh ..sebagi cowo yg baik sya juga ga memandang semua cw kaya gitu.hehe
      aku percaya kok sama kamu hahaha

      Hapus
  5. cewe abg wajar lah begitu, pengenya seneg terus, punya cowo ganteng dan tajir, tapi kenyataan ya itu berat men, berattt

    BalasHapus
  6. gak juga sih semua kayak gitu, alhamdulillah cewek gue enggak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cewe sya juga engga bang .kalo cewe sya kya gitu saya rukiyah dah.. haa

      Hapus
  7. Iya ya, temen-temen gue juga ada yang kayak gitu tuh...
    Tapi gak semuanya kok... :D

    BalasHapus
  8. cewek itu memang kayak gitu bro...
    mending nge-jomblo.. hhag!

    BalasHapus
  9. Hahahha,,, bersyukur gak dapat cewek model gitu.

    BalasHapus
  10. kayak pengalaman banget, bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang ngejomblo saya gara2 hal semacam itu waktu SMA..

      Hapus
  11. memang ada beberapa yang kayak gitu, tapi gak semua cewek kayak gitu :')

    BalasHapus
  12. hahahaha gak semua cewek gitu, tapi di lapangan masalahnya kebanyakan gitu hahahaha

    BalasHapus
  13. bener tuh bang, cewek yang labil pasti ngeliatnya motornya dari pada orangnya.. gak peduli orangnya kayak apa yang penting motornya harus keren. haha, aku juga kadang heran :/
    meskipun gak semua cwek kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah dunia ababil.. emg ga semua si

      Hapus
  14. ada pasti tipe cewek matre kyak gt,
    tapi nggak semua cewek kayak gitu :)
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih ga semua .. iya salam kenal :)

      Hapus
  15. gue sih biasa-biasa aja, karena gue punya oandnagan tersendiri. sebenernya semua orang itu matre ga cuma cewek, tapi secara ga langsung. Siapa sih yang ga kepengen punya uang banyak? ga ada menurut gue.

    wajar-wajar aja sih :D

    BalasHapus
  16. kalo aku dulu kuper, ngak tahu perkembangannya kendaraan.. hehehe

    #jomblo :D

    BalasHapus
  17. ga hanya cewe, cowo bahkan semua orang itu matre .
    hanya kadar kematreannya yang berbeda :D

    BalasHapus
  18. iya deh ga semua cewe .. lagian cewe kan banyak.

    BalasHapus
  19. gue cwek tp gue nggak gitu dan semoga nggak gitu. amin :")

    BalasHapus
  20. Alhamdulilah gue punya cewe, dan ngga gitu. Gue punya motor ko, tapi kalo kemana-mana dia malah naikin gue bukan motornya.

    BalasHapus
  21. hahaha itu ma cewe" pantat bensin bang , mending jomblo daripada nguras bensin mulu :D

    BalasHapus
  22. kamunya gagal pdkt aja kali nih, hehehe

    BalasHapus
  23. hhmm,,
    ada kalanya,, cewek menilai style n gaya cowok dr motor yg ia gunakan,, ada jg yg menili kepribadianx dr motor,,

    ada yg blg klo cwok pake motor "satria F-U" brrti tu cwok dingin,, klo pke "Matic" brrti tu cwok kalem,, klo pke "Ninja,, byson,, vixion,, dll" brrti tu cwok garang.. serem,, hhhhhhhheeehheheee,, tu cm andai2 aja kok,, hahaaa..

    btw gue suka widget lu,, cute,, hhahhaa.

    BalasHapus

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan gue bakal BW balik. Aku sayang kalian. Muachh.. *kecup basah*