Langsung ke konten utama

Pos

Ebook Menulis Di Era Digital

Semasa SMA gue banyak menelantarkan WAKTU TERBAIK untuk belajar dan mengembangkan diri. Akhirnya masa SMA pun gue lewati dengan sia-sia.
Pos terbaru

Review Novel Pasung Jiwa: Apa Itu Kebebasan?

Sudah lama apalagi semenjak gue suka menulis. Gue jadi suka banget baca buku. Macam-macam buku yang gue baca. Karena suka baca buku inilah, harus ada buku bacaan baru – entah itu pinjam atau beli sendiri – untuk gue baca setelah selesai membaca buku lainnya. Beberapa hari kemarin alhamdulillah gue punya sedikit uang untuk membeli buku.

Kopdar Dadakan

Selama menjadi blogger banyak acara diadakan blogger di daerah gue yang luput dari perhatian. Bukan karena malas atau malu atau menganggapnya sebagai hal yang nggak penting untuk dihadiri tapi memang waktunya kadang berbenturan dengan kegiatan lain. Apalagi ketika berbenturan dengan kegitan penting yang gue lakukan selama ini. Yah, tidur.

Alasan Membuat Ebook Menulis Di Era Digital

Ada beberapa yang ingin gue jelaskan dari ebook yang sudah gue buat. Penjelasan macam apa? Ya penjelasan atas dibuatnya ebook ini. Karena memang judulnya ini ngajakin orang buat nulis sementara gue sendiri belum ada jejak buku yang sudah dibuat supaya bisa menjadi legitimasi seseorang untuk membuat buku cara-cara atau trik menulis dan lain-lain.
Apakah kalau bikin Ebook atau buku seperti itu harus seorang profesional dalam menulis atau harus penulis yang sudah membuat buku?

Kopi Dan Rasa

Kegemaran meminum kopi sudah menurun dari semenjak gue dilahirkan ke dunia ini. Adalah dari mereka yaitu kedua orangtua yang memang menjadikan kopi seperti air mineral. Bahkan mereka menciptakan statement untuk mereka ikrarkan; kalau nggak ngopi kepala pusing.Bagi orang yang normal mungkin pernyataan semacam ini terlalu berlebihan.

Berkenalan Dengan Kopi Biji

Belakangan, perlahan tapi pasti gue semakin sadar bahwa ternyata kopi adalah kebutuhan. Mungkin belum mendasar tapi sudah mulai menjadi kebiasaan ketika sedang melakukan aktifitas yang berkaitan dengan kreatifitas, kopi sebaiknya gue sandingkan dengan laptop dan handphone.
Kok handphone?

Woro-Woro Release E-Book

Sudah lama rasanya semenjak gue memutuskan untuk ngeblog, sampai sekarang gue masih ngeblog dan banyak manfaat yang telah gue rasakan. Dari ngeblog harusnya gue udah nerbitin buku kayak blogger lain karena ada blogger yang usia ngeblognya lebih muda tapi mereka sudah menelurkan buku.  Bukannya iri melainkan hal tersebut membuat gue jadi semakin termotivasi. 
Gue selalu menghindari sifat iri,  karena gue juga bisa bikin. Ada pribahasa iri tanda tak mampu, gue mampu dan gue merasa tidak harus iri. Buang-buang tenaga. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
loading...